Temukan berbagai macam produk Sony Xperia disini. Anda bisa juga membaca tips tentang memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia pada artikel berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

8 Action Camera Terbaik yang Siap Abadikan Memori Travelling Gilamu

Action camera terbaik harusnya mampu mengakomodir pendokumentasian aktivitas-aktivitas yang tidak biasa. Nah, action cam apa saja yang patut menyandang label “terbaik”?

10 Game PS4 Terbaik 2017 yang Sempurnakan Kemageranmu saat Liburan

Akhir tahun semakin dekat. Liburan pun segera dimulai. Apa kamu sudah merencanakan kegiatan pengisi liburan akhir tahun ini?

10 Hardisk Eksternal Terbaik 2017 di Bawah 1 Juta dengan Memori Besar

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Pakai Headphone jadi Ansos? Enggak Kalau Headphonenya Buatan Sony

Kebebasan yang tak bablas itu kini memiliki rupa. Namanya headphone Sony Noise Cancelling Nirkabel 1000XM2.

Daftar Harga Sony Xperia Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony Xperia XZ Rp 1.009.900 Bukalapak
Sony Xperia X Performance Rp 999.000 Lazada
Sony Xperia Z1 Rp 1.200.000 Lazada
Sony Xperia Z4 Rp 734.900 Bukalapak
Sony Xperia X Compact Rp 870.000 Bukalapak
Sony Xperia X Rp 1.700.000 Tokopedia
Sony Xperia XZ3 Rp 8.999.000 Bukalapak
Sony Xperia XZ Premium Rp 1.060.000 Lazada
Sony Xperia XA Rp 1.595.000 Lazada
Sony Xperia Z5 Compact Rp 1.475.000 Blibli
Terpopuler
Sony Xperia XZ

Termurah di Bukalapak Rp 1.029.900 Rp 1.009.900 Kunjungi Toko

Kabar tentang Sony Xperia

Ada Sony Xperia Z1 dan ada juga Sony Xperia Z1 Compact. Kamu tahu gak bedanya apa?

Ada Sony Xperia Z1 dan ada juga Sony Xperia Z1 Compact. Kamu tahu gak bedanya apa?


Gempuran ponsel dual-camera semakin menjadi-jadi di tahun 2017 ini. Tapi, Sony Xperia Z5 membuktikan bahwa “dua lebih baik dari satu” hanya sekadar slogan marketing.

Gempuran ponsel dual-camera semakin menjadi-jadi di tahun 2017 ini. Tapi, Sony Xperia Z5 membuktikan bahwa “dua lebih baik dari satu” hanya sekadar slogan marketing.


Dengan ponsel Sony Xperia ZR ini, foto dan video #weekendvibes di kolam renang bukan lagi sekadar hashtag.

Dengan ponsel Sony Xperia ZR ini, foto dan video #weekendvibes di kolam renang bukan lagi sekadar hashtag.


Bagaimana Cara Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia?

Gadget sudah menjadi bagian hidup dari hampir seluruh orang di dunia dan di Indonesia sekarang ini. Gadget yang paling banyak digunakan adalah sebuah HP. Seperti logikanya, dimana ada permintaan maka akan berdatangan juga para produsen. Itulah fenomena yang terjadi di pasaran dunia dan Indonesia sekarang.

Salah satu produsen terdepan dalam hal HP adalah Sony. Walaupun mereka sudah banyak dikenal dengan produk-produk elektroniknya, namun mereka tidak mau ketinggalan kesempatan emas ini. Sony menghadirkan produk HP mereka dengan jejeran seri Sony Xperia.

Ada banyak jenis Sony Xperia yang sudah beredar di pasaran Indonesia seperti Sony Xperia M5 Dual atau Sony Xperia XZ. Semua produk jejeran Sony Xperia ini memiliki ciri khasnya masing-masing, walaupun dari segi desain tidak banyak mengalami perubahan. Itu dikarenakan Sony menginginkan ketika konsumen melihat HP tersebut, maka mereka akan langsung mengetahui kalao itu adalah Sony Xperia.

Nah, di artikel ini juga kami ingin berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Ada banyak tips yang patut Anda ikuti jika Anda menggunakan HP Sony Xperia. Silahkan membaca bagian kedua dari artikel berikut ini.

Tips Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia

Seperti yang sudah dijanjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips pada bagian kedua ini. Tips and trick yang akan kami bagikan berkaitan dengan cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Mari kita simak tips apa saja yang akan kami berikan berikut ini.

  • Menghemat baterai

Ini faktor utama dari memaksimalkan kinerja Sony Xperia Anda. Penggunaan internet dan interface yang tajam akan sangat memakan daya dari baterai. Tentu saja Anda tidak ingin kehabisan daya ketika Anda sedang asik bermain dengan Sony Xperia milik Anda. Jadi kami sarankan turunkan pencahayaan atau brightness-nya. Atur juga mode sleep sesuai keinginan Anda tapi saran kami atur selama 30 detik saja.

  • Gunakan mode stamina

Untuk Sony Xperia, Sony sudah menyediakan mode stamina. Fungsinya agar ketika layar mati, maka koneksi terhadap internet juga akan mati. Mode ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia kepunyaan Anda.

  • Backup data

Biasakan Anda mem-backup data dari Sony Xperia yang Anda gunakan sehari-hari. Fungsinya untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba Sony Xperia Anda memiliki kerusakan. Jadi Anda masih bisa mengakses data-data yang biasa Anda simpan di smartphone melalui perangkat lainnya seperti komputer atau laptop.

  • Sharing data dengan komputer

Biasakan juga untuk memindahkan data-data Anda kepada komputer atau laptop pribadi Anda. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan software bernama Sony PC Companion yang memungkinkan Anda memindahkan data dengan lebih mudah. Tidak hanya sekedar memindahkan tapi juga bisa men­-sharing data atau berbagi data.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami tim iPrice Indonesia. Semoga saja semuanya berguna untuk Anda dan juga Sony Xperia milik Anda bekerja dengan maksimal. Selamat mencoba!

Ragam Sony Xperia di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk Sony Xperia yang bisa Anda temukan di pasaran, iPrice Indonesia juga ingin menghadirkannya. Beberapa produk yang bisa Anda temukan seperti Sony Xperia Z5 Dual dan Sony Xperia M4 Aqua. Ada banyak produk aksesoris pelengkap mereka yang bisa Anda dapatkan di website resmi kami. Semuanya juga sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!