Naik
778 produk ditemukan

Apakah Sony Akan Jatuh?

Setelah menjual Vaio beberapa tahun silam, mereka mau menjual Xperia juga. Akankah Sony jatuh sebentar lagi?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Sony Style Cover Window Xperia Z3 Plus SCR30 Aqua Green
Rp 900.000
Lazada
CASING RINGKE FUSION XPERIA Z3+ DUAL , HARDCASE SONY Z3+ DUAL ORI 100% WARNA : CRYSTAL CLEAR DAN SMOKE BLACK READY STOK CANTUMKAN WARNA PADA SAAT ORDER AREA JAKARTA DISARANKAN MENGGUNAKAN GOJEK Show off gadget Anda dengan Rearth Ringke Fusion! Rasakan pengalaman berbeda dalam menikmati kemewahan gadget Anda bersama Rearth Ringke Fusion karena perpaduan polikarbonat (hardcase) dan TPU (softcase) yang sempurna. Polikarbonat pada bagian belakang Rearth Ringke Fusion berwarna transparan, sehingga dapat menonjolkan keaslian desain gadget Anda. Bumper TPU yang mengelilingi Rearth Ringke Fusion akan juga memberikan perlindungan dan menambahkan kesan slim pada gadget. Rearth Ringke Fusion menawarkan perpaduan fitur yang mampu memberikan perlindungan terhadap gadget serta memberikan penampilan yang stylish disesuaikan dengan gaya modern masa kini. Syok Penyerapan Bumper Teknologi Desain untuk menjaga ponsel Anda dilindungi dari penggunaan sehari-hari. Jangan khawatir tentang menjatuhkan telepon Anda. Bantal TPU adalah desain untuk menyerap kejutan untuk menjaga dilindungi Anda. Desain Perlindungan Sempurna Jangan takut untuk meletakkan wajah telepon Anda di atas meja datar atau permukaan. Fusion memiliki bibir meruncing yang mengangkat telepon ketinggian yang nyaman dari permukaan. Hal ini membuat layar aman dan dilindungi sekaligus menjaga kenyamanan di tangan Anda. Active Touch Teknologi Akses mudah ke semua tombol. Case Fusion dibuat untuk membantu meningkatkan responsivitas tombol ponsel Anda tetap menjaga desain yang ramping. Tombol kecil lebih sulit untuk mencari dan tekan. Touch Aktif desain membantu membuat menggunakan perangkat Anda lebih mudah dan lebih nyaman. Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Bagaimana Cara Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia Indonesia

Gadget sudah menjadi bagian hidup dari hampir seluruh orang di dunia dan di Indonesia sekarang ini. Gadget yang paling banyak digunakan adalah sebuah smartphone. Seperti logikanya, dimana ada permintaan maka akan berdatangan juga para produsen. Itulah fenomena yang terjadi di pasaran dunia dan Indonesia sekarang.

Salah satu produsen terdepan dalam hal smartphone adalah Sony. Walaupun mereka sudah banyak dikenal dengan produk-produk elektroniknya, namun mereka tidak mau ketinggalan kesempatan emas ini. Sony menghadirkan produk smartphone mereka dengan jejeran seri Sony Xperia.

Ada banyak jenis Sony Xperia yang sudah beredar di pasaran Indonesia seperti Sony Xperia M5 Dual atau Sony Xperia XZ. Semua produk jejeran Sony Xperia ini memiliki ciri khasnya masing-masing, walaupun dari segi desain tidak banyak mengalami perubahan. Itu dikarenakan Sony menginginkan ketika konsumen melihat smartphone tersebut, maka mereka akan langsung mengetahui kalao itu adalah Sony Xperia.

Nah, di artikel ini juga kami ingin berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Ada banyak tips yang patut Anda ikuti jika Anda menggunakan smartphone Sony Xperia. Silahkan membaca bagian kedua dari artikel berikut ini.

Tips Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia

Seperti yang sudah dijanjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips pada bagian kedua ini. Tips and trick yang akan kami bagikan berkaitan dengan cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Mari kita simak tips apa saja yang akan kami berikan berikut ini.

  • Menghemat baterai

Ini faktor utama dari memaksimalkan kinerja Sony Xperia Anda. Penggunaan internet dan interface yang tajam akan sangat memakan daya dari baterai. Tentu saja Anda tidak ingin kehabisan daya ketika Anda sedang asik bermain dengan Sony Xperia milik Anda. Jadi kami sarankan turunkan pencahayaan atau brightness-nya. Atur juga mode sleep sesuai keinginan Anda tapi saran kami atur selama 30 detik saja.

  • Gunakan mode stamina

Untuk Sony Xperia, Sony sudah menyediakan mode stamina. Fungsinya agar ketika layar mati, maka koneksi terhadap internet juga akan mati. Mode ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia kepunyaan Anda.

  • Backup data

Biasakan Anda mem-backup data dari Sony Xperia yang Anda gunakan sehari-hari. Fungsinya untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba Sony Xperia Anda memiliki kerusakan. Jadi Anda masih bisa mengakses data-data yang biasa Anda simpan di smartphone melalui perangkat lainnya seperti komputer atau laptop.

  • Sharing data dengan komputer

Biasakan juga untuk memindahkan data-data Anda kepada komputer atau laptop pribadi Anda. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan software bernama Sony PC Companion yang memungkinkan Anda memindahkan data dengan lebih mudah. Tidak hanya sekedar memindahkan tapi juga bisa men­-sharing data atau berbagi data.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami tim iPrice Indonesia. Semoga saja semuanya berguna untuk Anda dan juga Sony Xperia milik Anda bekerja dengan maksimal. Selamat mencoba!

Ragam Sony Xperia di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk Sony Xperia yang bisa Anda temukan di pasaran, iPrice Indonesia juga ingin menghadirkannya. Beberapa produk yang bisa Anda temukan seperti Sony Xperia Z5 Dual dan Sony Xperia M4 Aqua. Ada banyak produk aksesoris pelengkap mereka yang bisa Anda dapatkan di website resmi kami. Semuanya juga sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih