Naik
1164 produk ditemukan

Temukan berbagai macam produk Sony Xperia disini. Anda bisa juga membaca tips tentang memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia pada artikel berikut ini.

PEMBELI WAJIB MEMBACA DISINI SEBELUM ORDER : 1. PRODUK ASLI DI JAMIN ORIGINAL & BERGARANSI DARI NEGARA EXPORT (SINGAPORE) 2. TIDAK ADA GARANSI PERSONAL TOKO 3. TIDAK MENERIMA KOMPLAIN KERUSAKAN DALAM BENTUK APAPUN KARNA MURNI PRODUK DALAM BENTUK SEGELAN BNIB PLASTIK DARI PERUSAHAAN SINGAPORE 4. HARAP MELAMPIRKAN VIDEO DARI BUKA SAAT TERIMA PAKET SAMPAI PENGECEKAN FISIK BODY DAN MESIN, JIKA TERDAPAT CACAT PABRIK, MAKA BISA DI CLAIM DARI VIDEO TSB, JIKA TIDAK ADA VIDEO TSB, MAKA TIDAK BISA PROSES CLAIM DENGAN ALASAN CACAT PABRIK CATATAN UTK PEMBELI DALAM PERSYARATAN CLAIM DI SINGAPORE : 1. PEMBELI AJUKAN SENDIRI KE SINGAPORE (TIDAK MELIBATKAN PENJUAL) 2. FISIK WAJIB MULUS SEPERTI BARU 3. TIDAK ADA KERUSAKAN DI LCD DALAM SEGALA MACAM2 KERUSAKAN DI LCD SEPERTI LCD PECAH DLL 4. UNIT HP TIDAK BERLAKU GARANSI JIKA MASUK AIR / TERBAKAR / MELEDAK 5. UNIT HP TERHITUNG GARANSI DARI AKTIFIN HP 6. TIDAK MEMAKAI KARTU GARANSI, SEBELUM MASUK KE INDONESIA SUDAH DI REGISTER IMEI SILAHKAN PEMBELI CERNA DAN BACA SEMUA DETAIL DI ATAS AGAR TIDAK MENYALAHKAN PENJUAL SAAT TERIMA PESANAN HP MEMBELI BERARTI PEMBELI SUDAH DI NYATAKAN MEMBACA DETAIL INI DAN MENYETUJUI NYA!! TERIMAKASIH PROSEDUR DI BANTU CLAIM SELAMA PEMBELI MEMENUHI DI BAWAH INI : 1. SOPAN DALAM MENYAMPAIKAN KERUSAKAN SELAMA DI TANGAN SECARA INBOX - BUKAN DI DISKUSI!! 2. AUTO KONFIRMASI SETELAH TERIMA PAKET & REVIEW BINTANG 5, BAGI YANG REVIEW ULASAN NEGATIVE MAKA TIDAK AKAN DI BANTU PROSES CLAIM!! SILAHKAN URUS SENDIRI !! 3. PEMBELI WAJIB SABAR DALAM PROSEDUR KIRIM PULANG PERGI DARI INDONESIA KE NEGARA ASAL CLAIM!! BUTUH WAKTU LAMA KARNA BUKAN SESAMA INDONESIA!! 4. ONGKIR PP DI TANGGUNG SEPENUHNYA OLEH PEMBELI!! Selengkapnya
Untuk Area Bandung setengah hari bisa Sampai dengan Go-Jek, dengan proses Kurir yg dipilih apa saja, Bisa di Alihkan Oleh Toko ke Go-Jek. Tersedia Hanya Warna Hitam GARANSI RESMI 1 Tahun Specification : 2G Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM1 & SIM2 3G Network : HSDPA 850 / 900 / 2100 SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Dimensions : 165.2 x 83.8 x 7.7 mm Weight : 172 g Display Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) Multitouch 10 fingers Sound : Alert types, Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker & 3.5mm jack Memory : ~Card slot : microSD, up to 32 GB ~Internal : 8 GB, 1 GB RAM Data : >GPRS : Up to 107 kbps >EDGE : Up to 296 kbps >Speed : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps >LTE : Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL >WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot >Bluetooth : v4.0 + A2DP >NFC >USB : microUSB v2.0 (MHL) Camera : ~Primary : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash ~Secondary : 1.1 MP, 720p@30fps ~Video : 1080p@30fps, video stabilization, HDR OS : Android v4.3 (Jelly Bean) Chipset : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 GPU : Adreno 305 Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass Messaging : BBM, SMS, MMS, Email, IM, Push Email Browser : HTML5 Radio : FM radio with RDS GPS : A-GPS & GLONASS Java : MIDP emulator - Triluminos display - Mobile BRAVIA engine 2 - ANT+ SNS - TV-out (via MHL A/V link) - Box (50 GB lifetime cloud storage) - Xvid/MP4/H.263/H.264 player - MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player Battery : Non-rem Selengkapnya
Sony Xperia V hadir dengan desain yang khas seperti smartphone android besutan Sony Mobile yang lainnya. Smartphone dengan berat 120 gram ini mengusung desain fullbar namun bersifat unibody. Sebagai smartphone tahan air dan debu, perangkat ini telah diproteksi dengan bahan-bahan sesuai standar Ip57. Smartphone ini bisa dibawa berenang hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Ukuran layar Xperia V hanya 4.3 inci dengan resolusi maksimal 1280 x 720 pixels. Layar dengan kerapatan warna 342 ppi ini dapat merespon hingga 10 titik sentuh atau multitouch. Untuk mengurangi goresan layar 16 juta warna tersebut sudah dilengkapi dengan pelindung anti gores meski bukan milik Gorilla Glass. Seperti smartphone Sony lainnya, Xperia V juga dilengkapi dengan kamera berkualitas sebagai senjata utamanya. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13Mp (4128x3096 pixels) sedangkan kamera depannya masih Vga. Dengan adanya sensor Exmor R autofokus, illuminated sensor, image stabilizer, face/smile detection, geo tagging, HDR (high dynamic range), panorama, shutter sound, picture effect, aperture f/2.4, dan foto editor hasil jepretannya sangtalah bagus, jernih dan tajam. Kamera tersebut juga mampu merekam video berkualitas HD (High Definition) dengan 1080p pada kecepatan 30 fps. Sektor multimedia tidak dapat dilepaskan dari ponsel-ponsel besutan Sony Mobile yang terkenal dengan aplikasi Walkman-nya. Suara yang keluar melalui speaker terdengar kencang dan tidak pecah berkat fitur xLOUD. Selain itu, suara dapat diatur sesuai preferensi dengan pengaturan yang lengkap seperti clear bass, clear audio+, equalizer baik preset maupun manual, surround mode, dan lainnya. Sebagai smartphone lawas, Sony Xperia V masih menggunakan OS lawas juga, yaitu android Ice Cream Sandwich. Namun sudah dapat dupgrade ke android Jelly Bean. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, telah disematkan prosesor Dual Core varian Krait besutan Qualcomm yang termasuk dalam seri Snapdragon S4, performanya cukup baik. Berdasarkan pengujian yang dilakukan Quadrant Standart dan Antutu, smartphone ini menunjukkan performa yang cukup bagus. Masalah koneksi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sony Xperia V bahkan telah mendukung jaringan 4G Lte. Untuk urusan berbagi file antarperangkat, handphone ini sudah dibekali dengan bluetooth, WiFi Dlna dan NFC yang memungkinkan handphone untuk terkoneksi dengan Hdtv menggunakan bantuan kabel MHL USB to A/v. Untuk urusan media penyimpanan, Xperia V telah dibekali dengan ruang memori internal sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB. Jika dirasa masih kurang, bisa ditambah dengan memanfaatkan slot memori eksternal hingga 32 GB. Selengkapnya
Harga diperbarui pada 25 Jun 2017

Bagaimana Cara Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia Indonesia

Gadget sudah menjadi bagian hidup dari hampir seluruh orang di dunia dan di Indonesia sekarang ini. Gadget yang paling banyak digunakan adalah sebuah smartphone. Seperti logikanya, dimana ada permintaan maka akan berdatangan juga para produsen. Itulah fenomena yang terjadi di pasaran dunia dan Indonesia sekarang.

Salah satu produsen terdepan dalam hal smartphone adalah Sony. Walaupun mereka sudah banyak dikenal dengan produk-produk elektroniknya, namun mereka tidak mau ketinggalan kesempatan emas ini. Sony menghadirkan produk smartphone mereka dengan jejeran seri Sony Xperia.

Ada banyak jenis Sony Xperia yang sudah beredar di pasaran Indonesia seperti Sony Xperia M5 Dual atau Sony Xperia XZ. Semua produk jejeran Sony Xperia ini memiliki ciri khasnya masing-masing, walaupun dari segi desain tidak banyak mengalami perubahan. Itu dikarenakan Sony menginginkan ketika konsumen melihat smartphone tersebut, maka mereka akan langsung mengetahui kalao itu adalah Sony Xperia.

Nah, di artikel ini juga kami ingin berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Ada banyak tips yang patut Anda ikuti jika Anda menggunakan smartphone Sony Xperia. Silahkan membaca bagian kedua dari artikel berikut ini.

Tips Memaksimalkan Kinerja Sony Xperia

Seperti yang sudah dijanjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips pada bagian kedua ini. Tips and trick yang akan kami bagikan berkaitan dengan cara memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia. Mari kita simak tips apa saja yang akan kami berikan berikut ini.

  • Menghemat baterai

Ini faktor utama dari memaksimalkan kinerja Sony Xperia Anda. Penggunaan internet dan interface yang tajam akan sangat memakan daya dari baterai. Tentu saja Anda tidak ingin kehabisan daya ketika Anda sedang asik bermain dengan Sony Xperia milik Anda. Jadi kami sarankan turunkan pencahayaan atau brightness-nya. Atur juga mode sleep sesuai keinginan Anda tapi saran kami atur selama 30 detik saja.

  • Gunakan mode stamina

Untuk Sony Xperia, Sony sudah menyediakan mode stamina. Fungsinya agar ketika layar mati, maka koneksi terhadap internet juga akan mati. Mode ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memaksimalkan kinerja dari Sony Xperia kepunyaan Anda.

  • Backup data

Biasakan Anda mem-backup data dari Sony Xperia yang Anda gunakan sehari-hari. Fungsinya untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba Sony Xperia Anda memiliki kerusakan. Jadi Anda masih bisa mengakses data-data yang biasa Anda simpan di smartphone melalui perangkat lainnya seperti komputer atau laptop.

  • Sharing data dengan komputer

Biasakan juga untuk memindahkan data-data Anda kepada komputer atau laptop pribadi Anda. Selain itu, Anda bisa juga menggunakan software bernama Sony PC Companion yang memungkinkan Anda memindahkan data dengan lebih mudah. Tidak hanya sekedar memindahkan tapi juga bisa men­-sharing data atau berbagi data.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami tim iPrice Indonesia. Semoga saja semuanya berguna untuk Anda dan juga Sony Xperia milik Anda bekerja dengan maksimal. Selamat mencoba!

Ragam Sony Xperia di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk Sony Xperia yang bisa Anda temukan di pasaran, iPrice Indonesia juga ingin menghadirkannya. Beberapa produk yang bisa Anda temukan seperti Sony Xperia Z5 Dual dan Sony Xperia M4 Aqua. Ada banyak produk aksesoris pelengkap mereka yang bisa Anda dapatkan di website resmi kami. Semuanya juga sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih