Bukan rahasia lagi jika Sophie Martin yang sekarang juga dikenali sebagai Sophie Paris sudah menjadi brand yang akrab di hati para wanita Indonesia. Brand ini menuai sukses dengan rangkaian produknya seperti tas, dompet, jam tangan, sepatu, pakaian, aksesoris dan kosmetik. Dengan rancangan Prancis yang eksklusif dan harga yang terjangkau, Sophie Martin menerbitkan katalog baru setiap 40 hari yang menawarkan lebih dari 1000 desain dan gaya pakaian baru.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Sophie Martin

Bukan wanita namanya jika hanya memiliki satu tas! Wanita paling suka memadu padankan tas dengan baju, karena itulah koleksi tas mereka besar. Bagi Anda yang hobi bergonta-ganti tas, sekarang Anda bisa tampil gaya setiap hari dengan tas Sophie Martin yang murah.

Bukan wanita namanya jika hanya memiliki satu tas! Wanita paling suka memadu padankan tas dengan baju, karena itulah koleksi tas mereka besar. Bagi Anda yang hobi bergonta-ganti tas, sekarang Anda bisa tampil gaya setiap hari dengan tas Sophie Martin yang murah.


Katalog Sophie Martin

Sophie Martin adalah sebuah brand Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 oleh sepasang suami istri ekspatriat asal Perancis yaitu Bruno Hasson dan Sophie Martin. Brand ini memang dinamakan persis seperti nama sang pendiri.

Awalnya, Bruno mendapatkan tugas di salah satu perusahaan Perancis yang ada di Indonesia, dan ia turut membawa isterinya Sophie. Mereka tidak pernah berfikir untuk tinggal lama di Indonesia hingga pada saat pasangan ini mulai mencium peluang bisnis yang dapat dikembangkan. Kebetulan, Sophie memiliki keterampilan dalam membuat tas dan pernah bekerja sebagai desainer tas selama 2 tahun bersama Christian Dior. Karena itu, mereka mulai mencoba bisnis nya dengan memasarkan tas yang dirancang sendiri oleh Sophie.

Dengan skill marketing Bruno yang sangat baik, tas yang mereka produksi mendapat sambutan hangat dari masyarakat ramai dan lambat laun penjualannya menjadi semakin pesat. Karena itu, Bruno kemudian memperkerjakan seorang tukang jahit dan bekerja di loteng rumah bersama Sophie untuk menekuni bisnis ini dan merintis Sophie Martin. Berbekal promosi dari mulut ke mulut, brand ini terus melebarkan sayapnya dan sukses. Sejak itu, Bruno mulai merekrut karyawan dan juga menyewa gedung untuk beroperasi.

Masih tidak puas dengan semua itu, pasangan ini menambah kata "Paris" dalam nama brand mereka sebagai strategi bisnis. Alhasil, sedikit perubahan ini memberikan dampak besar dan berhasil mengecoh banyak pelanggan. Dan kemudian di tahun 2008, mereka mencoba strategi bisnis yang sedikit berbeda yaitu dengan menetapkan nama brand mereka sebagai Sophie Paris. Strategi itu terbukti berhasil dan membawa bisnis mereka ke jenjang lebih hebat.

Dengan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama, kini Sophie Martin telah tumbuh menjadi brand yang populer di Asia. Bukan hanya itu, dalam kurun waktu yang singkat, Sophie Martin berhasil memperluas bisnis nya ke luar negeri dan beroperasi di Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Maroko. Memiliki lebih dari 800 karyawan, 500 pusat bisnis, dan 2 juta anggota, Sophie Martin menjual 50.000 produk fashion tiap harinya dengan model bisnis pemasaran berjenjang yang menarik.

Dan hari ini, Sophie Martin sudah menjadi sebuah brand yang bergerak di bidang fashion, aksesoris dan juga kosmetik.

Model bisnis MLM yang sangat membantu

Model bisnis yang dilakukan oleh Sophie Martin terbilang berbeda pada kala itu. Berdasar kepada semangat kekeluargaan yang bergairah dan menyenangkan, brand ini lebih memilih untuk menggunakan model bisnis Multi Level Marketing yang akrab kita dengar dengan panggilan MLM. Bagi Bruno dan Sophie, model bisnis ini dapat memberikan kesempatan untuk sedikit banyak mengubah taraf hidup orang yang ingin berpartisipasi. Konsep ini berjalan dengan cara merekrut anggota yang mana anggota tersebut juga akan menjadi mitra dan turut memasarkan produk-produk Sophie Martin. Setiap anggota akan mendapatkan insentif untuk menjual setiap produk dan juga bonus tertentu serta mendapatkan harga spesial jika ingin membeli produk untuk kebutuhan sendiri.

Model bisnis ini terhitung berkesan karena setiap harinya selalu ada saja anggota baru yang ikut berpartisipasi. Bahkan akhirnya, banyak ibu rumah tangga yang turut memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan dengan itu anggota Sophie Martin terus berkembang dengan pesat.

Bruno dan Sophie merasa sangat puas dengan model bisnis yang mereka pilih ini. Karena bagi mereka, dengan begini, bukan hanya mereka yang dapat menikmati keuntungan dari bisnis ini namun mereka juga telah berhasil membantu banyak orang untuk turut menikmati keuntungan yang mereka dapatkan.

Perbedaan Sophie Martin dengan Sophie Paris

Berawal dari nama Sophie Martin, brand Sophie Paris muncul untuk menguatkan branding atau teknik marketing. Maka dari itulah, ada beberapa seri desain tas dan dompet yang memiliki tag Sophie Martin, dan ada juga yang memiliki nama seri Sophie Paris.

Sophie Martin tersedia untuk semua

Walaupun Sophie Martin terbilang lebih dekat di hati para wanita, tapi sebenarnya brand yang hebat ini juga turut menawarkan sejumlah koleksi modis dan bergaya untuk para pria dan juga anak-anak. Bukan hanya itu, bahkan setiap koleksi ini memiliki nama brand mereka sendiri yang pastinya masih berada di bawah naungan Sophie Paris. Dan setiap brand ini juga memiliki ciri khas mereka masing-masing. Kenali koleksi ini lebih jauh bagi memudahkan Anda untuk mendapatkan produk favorit seisi keluarga Anda.

  • Tampilan cool bagi pria keren
    Untuk para pria, Sophie Martin menghadirkan brand A.L.I.V.E yang menawarkan sejumlah produk fashion yang simpel, minimalis namun tetap maskulin. Berbagai koleksi pakaian, sepatu, dompet, aksesoris, jam tangan, kacamata dan masih banyak lagi tersedia khusus bagi Anda yang ingin selalu tampil keren.

  • Untuk Anda si cantik yang modis
    Tampilan yang hampir sama kadang membosankan, namun tidak begitu di Sophie Martin. Dengan adanya brand Signature, Sophie Martin dan Indefini, mix & match gaya Anda sehari-hari bagai menjentik kan jari saja. Dengan melimpah nya berbagai pilihan, Anda bisa mendapatkan apa saja yang Anda mau.

  • Sang buah hati yang bergaya
    Sophie Martin juga tidak mau ketinggalan dalam menyediakan tren terkini bagi anak-anak dan remaja. Brand Sophie's Kid dan Kluge bisa menjadi pilihan terbaik karena produk yang mereka sediakan sangat bergaya ditambah lagi dengan desain yang pasti disukai oleh buah hati Anda.

  • Para Muslimah yang tetap trendi
    Bagi para Muslimah cantik yang tidak mau ketinggalan tren pun bisa menjadikan brand Muslimah dari Sophie Martin sebagai pilihan sehari-hari. Bukan hanya menawarkan produk fashion terkini, namun Muslimah juga menawarkan berbagai kosmetik yang halal. Tampil menawan bagi Muslimah kini menjadi lebih mudah dengan Muslimah.

  • Tetap cantik dengan perawatan maksimal
    Agar penampilan Anda makin spesial, Sophie Martin hadir dengan brand Son Altesse Sophie yang menawarkan beragam produk perawatan wajah dan tubuh. Tidak cukup sampai di situ, sejumlah koleksi parfum dan make-up juga turut disediakan. Dengan ini, Anda tidak perlu berfikir dua kali untuk tetap tampil cantik dan terawat.

Harga yang terjangkau dan memuaskan

Apakah Anda sudah mulai berfikir untuk beralih kepada brand ini? Atau mungkin bagi Anda yang memang sudah menjadi penggemar bisa menambah koleksi Sophie Martin kesayangan Anda. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas eksklusif, apa lagi yang bisa Anda minta dari sebuah brand. Mulai lah mengoleksi berbagai pilihan tas Sophie Martin, karena tas-tas cantik ini ditawarkan dengan harga yang berkisar antara Rp 98.900 hingga mencapai Rp 689.900. Jika Anda lebih meminati koleksi sepatunya, berbagai sepatu lucu itu bisa Anda dapatkan dengan harga serendah Rp 89.900 saja. Selain dari itu, Anda pun bisa membeli sejumlah koleksi Sophie Martin untuk pria kesayangan Anda karena kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 89.900 hingga Rp 1.749.900. Tidak ketinggalan juga untuk buah hati Anda, pastinya koleksi Sophie Martin pun tersedia untuk mereka dengan harga serendah Rp 49.900.

Tas Sophie Martin

dari mode klasik dan sederhana seperti warna hitam, kreme, dan pastel, hingga tas yang rumit dengan perpaduan warna cerah dihadirkan oleh Sophie Martin Indonesia. tak hanya memenuhi permintaan ladies yang ingin selalu up to date dengan model tas terbaru, Sophie Martin juga kerap mengeluarkan edisi tas untuk pria maupun anak-anak. sebagai produk yang paling banyak diminati, tas Sophie Martin adalah produk yang paling cepat sold out dengan promo dan sale yang beragam.

Dompet Sophie Martin

tidak jauh berbeda dengan produk tasnya, dompet Sophie Martin juga disajikan dalam bahan dan model yang bervariasi. mulai dari dompet-dompet klasik, hingga dompet lucu untuk remaja. tak hanya ragam warna dan aksen, dompet Sophie Martin juga didesain dengan ruang penyimpanan yang compact, fungsional dan tetap elegan.

Dengan iprice, membeli Sophie Martin menjadi lebih mudah

iprice Indonesia sudah mengantongi status sebagai portal belanja terlengkap di Asia Tenggara yang menyediakan lebih dari 500 brand lokal dan internasional bahkan juga brand dari desainer terkenal. Produk-produk yang ditawarkan bukan hanya produk mode dan fashion tapi juga mencakup gadget, perabotan rumah tangga, alat elektronik dan kelengkapan dapur. Dari segudang produk yang ditawarkan, tentunya Anda akan menemukan berbagai koleksi produk dari Sophie Martin yang bisa Anda bawa pulang.

Nah, keuntungan belanja melalui iprice adalah Anda tidak perlu khawatir untuk menguras isi kantong. Kenapa? Karena iprice sangat rajin untuk mengajak Anda tetap berhemat walau sambil belanja online. Selain memiliki berbagai produk yang dapat Anda pilih, iprice juga dipenuhi dengan sejumlah kode kupon, diskon dan penawaran eksklusif yang tak kalah banyaknya. Kupon dan diskon tersebut diberikan secara gratis hanya untuk Anda dan Anda bisa menghemat hingga 70%, hebat bukan? Selain dari itu, pelanggan juga bisa mendaftar untuk newsletter mingguan iprice agar bisa menerima kode kupon eksklusif dan update terkini.

Tunggu apa lagi? Buruan cek situs iprice sekarang dan belanja sepuasnya!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW