Menggunakan pakaian dalam Sorella adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk merasakan kenyamanan dalam berpakaian sehari-hari. Simak artikel ini untuk tips memilih pakaian dalam yang tepat bagi Anda!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tips Memilih Pakaian Dalam yang Tepat Bagi Wanita Indonesia

Memakai pakaian dalam adalah merupakan kebutuhan utama yang tidak pernah terlupakan. Ketika Anda selesai mandi, maka pakaian pertama yang Anda kenakana adalah pakaian dalam. Pakaian dalam memiliki fungsi untuk menjaga dan memberikan kenyamanan dan melindungi bagian-bagian privat Anda sehingga pakaian luar terasa lebih enak dipakai. Kini jenis pakaian dalam yang tersedia di pasaran sangat banyak, dengan berbagai macam model, warna, hingga bahan yang berbeda-beda. Tentunya tiap jenis dan desain pakaian dalam memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan antar brand pakaian dalam sendiri memiliki kualitas yang berbeda-beda.

Pernahkah Anda merasa tidak nyaman, gatal, atau gerah saat memakai pakaian dalam? Kemungkinan ada dua, pertama kualitas pakaian dalam Anda yang kurang baik, kedua adalah Anda salah memilih pakaian dalam yang tepat. Lalu bagaimanakah cara memilih pakaian dalam yang tepat bagi Anda terutama bagi wanita? Sorella sebagai salah satu brand pakaian dalam ternama di Indonesia memberikan beberapa tipsnya untuk mendapatkan pakaian dalam yang tepat dan nyaman bagi Anda. Silakan menyimak!

Tips Mengetahui Ukuran Bra Sorella Anda

Salah satu cara untuk mengenakan pakaian dalam Sorella dengan nyaman adalah dengan mengetahui ukuran tubuh Anda secara pas. Untuk bra wanita terutama, Sorella menyarankan Anda benar-benar mengukur lingkar dada dan ukuran cup payudara Anda dengan benar. Menentukan ukuran bra kadang merupakan hal yang cukup membingungkan bagi beberapa wanita. Untuk mendapatkan ukuran yang sekiranya mendekati ukuran payudara yang sebenarnya, Anda bisa mencoba cara mudah: siapkan meteran dan pensil. Gunakan satuan inci agar mempermudah hasil yang didapat.

Ukur Lingkar Bawah Payudara

Tanpa menggunakan pakaian dan bra, ukur bagian lingkar bawah payudara Anda. Pastikan bahwa meteran yang digunakan rata dan pas (tidak terlalu menekan atau terlalu longgar). Perlu diperhatikan bahwa Anda bisa saja tidak mendapatkan bilangan bulat, oleh karena itu bulatkan nomor ukuran yang Anda dapatkan ke bilangan bulat terdekat (misal 31,7 inci dibulatkan menjadi 32 inci). Setelah mendapatkan nomor ukuran tersebut, tambahkan dengan 4 inci jika Anda mendapatkan angka genap atau tambahkan dengan 5 inci jika mendapatkan angka ganjil.

Contoh: jika angka yang didapatkan adalah 32 inci, maka tambahkan 4 inci sehinga menjadi 32+ 4= 36 inci. Jika angka yang didapatkan adalah angka ganjil, seperti 31 inci misalnya, maka Anda harus menambahkannya dengan 5 inci, sehingga 31+ 5= 36. Setelah melakukan penambahan tersebut, Anda telah mendapatkan ukuran lingkar bawah payudara Anda dan sekarang dapat melanjutkan pengukuran cup bra Sorella yang tepat.

Ukur Payudara untuk Mendapatkan Ukuran Cup Bra

Untuk mendapatkan ukuran cup bra, Anda harus mengukur ukuran payudara Anda terlebih dahulu. Letakkan alat ukur disekeliling payudara, tepatnya di bagian yang paling menonjol (sejajar dengan puting payudara). Pastikan meteran tidak terlalu ketat dan agak longgar. Jika Anda tidak bisa mendapatkan bilangan bulat, maka bulatkan angka yang Anda dapatkan ke bilangan bulat terdekat (sama seperti saat mengukur lingkar bawah payudara).

Setelah mendapatkan angka ukuran payudara, ini saatnya untuk menentukan ukuran cup bra dengan mengurangi angka yang didapatkan untuk ukuran payudara Anda dengan ukuran lingkar bawah payudara, lalu cocokkan pada keterangan berikut: 0 = AA, 1 = A, 2 = B, 3 = C, 4 = D, 5 = DD, 6 = DDD/F, dan 7 = G.

Contoh: jika ukuran payudara Anda adalah 37 inci dan ukuran lingkar bawah payudara Anda adalah 36 inci, maka kurangi kedua angka tersebut; 37-36 = 1 inci. Lalu setelah mendapatkan hasil pengurangan maka cocokkan pada bagian keterangan diatas, 1= A. Maka cup bra Anda adalah A dan ukuran bra Sorella yang bisa Anda kenakan adalah 36 A. Mudah bukan? Sekarang Anda bisa mengetahui ukuran bra sendiri!

Ketahui Jenis Bahan Pakaian Dalam Wanita Sorella

Seperti yang kita ketahui bahwa bahan atau kain dalam pembuatan pakaian memiliki pengaruh penting untuk memberikan kenyamanan saat dikenakan. Sorella adalah produsen pakaian wanita yang sangat memperhatikan bahan yang digunakan. Berikut ini terdapat jenis bahan yang digunakan dalam pakaian dalam wanita dari Sorella sebagai referensi Anda:

Pakaian Dalam Sorella dari Bahan Katun

Katun menjadi bahan favorit para produsen pakaian karena sifatnya yang lembut, mudah menyerap air, dan tidak panas saat dipakai. Pakaian dalam Sorella yang terbuat dari katun merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang aktif sehari-hari karena dalam menyerap keringat Anda dengan baik. Katun juga baik bagi sirkulasi kulit di sekitar bagian privat Anda sehingga dapat mencegah tumbuhnya jamur atau bakteri.

Pakaian Dalam Sorella dari Bahan Polyamide Spandex

Bahan polyamide spandex merupakan jenis bahan/kain yang memiliki sifat sangat elastis, mudah melar, dan ringan. Celana dan pakaian dalam berbahan polyamide spandex memang cocok bagi Anda yang aktif dan memiliki banyak hobi dan aktivitas. Meskipun begitu perlu diingat bahwa material polyamide spandex tidak mampu menyerap keringat sebaik bahan katun. Bila Anda menggunakan pakaian dalam dari polyamide spandex, sebaiknya sering-seringlah untuk menggantinya untuk mencegah tumbuhnya bakteri.

Dapatkan Pakaian Dalam Sorella Termurah di iPrice Indonesia

Pakaian dalam Sorella memiliki desain yang cukup simpel namun tetap menarik untuk dipakai sehari-hari. Sorella juga rutin memberikan diskon kepada pelanggan setianya. Anda juga bisa menambah koleksi pakaian dalam Anda seperti bra, celana, dan baju tidur Sorella. Silakan berbelanja!

NEW