Sorex merupakan brand pakaian dalam yang juga menyediakan lingerie seksi untuk menggoda pasangan. Baca yuk artikel ini untuk tips memilih lingerie Sorex agar semakin seksi.

_

Tips Memilih Lingerie Sorex Agar Anda Semakin Seksi

Nampaknya tidak semua wanita sadar bahwa mereka memiliki tubuh yang indah dan patut untuk diberikan “aksesoris” yang menggoda seperti lingerie dalam hubungan percintaan. Lingerie seksi adalah senjata wanita yang dapat menggoda pasangannya tanpa usaha berlebihan. Selama ini tidak semua wanita benar-benar memahami betapa pentingnya memiliki lingerie seksi. Desainnya yang intimidatif memang sepertinya tidak selalu cocok diterapkan pada semua karakter wanita, terutama bagi wanita pemalu. Namun mengenakan lingerie adalah sesuatu yang patut dicoba. Selain ampuh membangkitkan gairah pasangan yang melihatnya, lingerie juga sebenarnya dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda di ranjang. Jika Anda tertarik untuk mencoba mengenakan lingerie seksi untuk menggoda suami atau pasangan, pastikan Anda menyimak tips-tips genit saat memilih lingerie.

Pilihlah Lingerie Hitam untuk Tampilan Seksi Secara Default

Hitam merupakan warna klasik, menggoda namun tetap misterius yang tidak pernah kehilangan penggemar, termasuk jika diterapkan pada warna lingerie. Menurut penelitian, hampir 60% pria jatuh cinta dengan lingerie berwarna hitam yang berkesan lebih seksi, namun tetap klasik dan elegan. Warna hitam memang tidak pernah gagal dalam mempercantik penampilan seseorang. Anda dapat memilih lingerie seksi atau underwear berwarna hitam dari Sorex. Selain itu, Anda juga dapat memadukan underwear hitam tersebut dengan kamisol tipis dengan warna senada atau warna-warna yang cocok dipadukan dengan warna hitam, misalnya warna merah atau warna nude.

Pilih Thongs dan Lingerie Berenda

Bingung memilih model pakaian dalam wanita yang menggoda? Anda bisa mencoba menggunakan thongs. Thongs menjadi salah satu jenis lingerie seksi yang paling terkenal. Bentuknya tipis, menantang, dan super seksi dapat membangkitkan gairah pria mana pun, tak terkecuali si dia. Selain thongs, Anda juga dapat memilih lingerie yang memiliki aksen renda-renda. Lingerie dengan detail lace dapat memberikan kesan romantis, manis, dan seksi pada saat yang bersamaan. Alternatif lain dari renda adalah dengan memilih lingerie seksi yang terbuat dari lycra, silk, atau pun bahan satin yang mengkilap nan seksi.

Pilih Motif Animal Print untuk Sisi yang Lebih Liar

Ekspos sisi playful Anda dengan mencoba model pakaian dalam wanita yang sarat akan motif dan warna. Berbicara tentang motif, Anda bisa sekali-kali menggunakan lingerie dengan animal pattern yang garang. Anda bisa memilih motif-motif hewan yang seksi seperti motif leopard, macan tutul, dan lain-lain. Pria yang melihat Anda mengenakan pakaian dalam dengan motif hewan tersebut akan merasa tertantang dengan sisi liar yang ditunjukkan. Saat mengenakan lingerie dengan animal print akan membuat Anda menampilkan kesan menggemaskan sekaligus menggoda.

Ekspos Keindahan Tubuh Anda

Menunjukkan kulit tubuh Anda adalah salah satu cara menggoda suami atau pasangan Anda karena mampu membangkitkan gairahnya dalam sekejap. Anda dapat melakukannya dengan memilih lingerie yang memiliki sisi transparan. Bagian tubuh yang dapat Anda ekspos antara lain area paha, punggung, dan dada. Patut diingat bahwa area dada, terutama area cleavage atau belahan dada menjadi area yang paling banyak mendapatkan perhatian pria sebelum mereka bergerak ke daerah yang lebih intim. Anda dapat memilih lingerie Sorex dengan detail lace pada bagian belahan dada untuk mengekspos bagian tubuh payudara Anda yang indah. Semakin banyak area yang terekspos maka semakin besar pula kemungkinan di dia tidak tahan untuk melepaskan semuanya dari tubuh Anda yang mempesona.

Sekarang Anda mengetahui kan lingerie Sorex mana yang kira-kira cocok untuk menggoda si dia mala mini? Dapatkan lingerie Sorex secara online di iPrice Indonesia.

NEW