Berbagai macam jam tangan sport Spinnaker yang elegan akan membuat Anda terlihat sangat gaya! Klik artikel ini untuk mengungkap asyiknya traveling dengan kapal pesiar.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jam Tangan Spinnaker, Lambang Kehidupan Kapal Pesiar

Bagi Anda yang suka traveling, sarana transportasi apa yang paling Anda sukai? Biasanya, ketika akan traveling ke luar negeri atau daerah lain, sebagian besar orang memilih untuk naik pesawat terbang karena sangat nyaman dan cepat sampai. Nah, begitu tiba di tempat tujuan, misalnya Norwegia, New Zealand, Canara atau negara lainnya yang memiliki pemandangan menakjubkan, mereka suka naik kereta api. Memang benar, pesawat terbang adalah sarana transportasi yang paling praktis, hemat waktu dan juga terjangkau. Tapi apakah pernah terbesit di pikiran Anda untuk naik kapal pesiar?

Di Indonesia, tidak banyak orang yang suka traveling dengan kapal pesiar. Tanggapan yang didapat adalah mahal setengah mati, sudah itu perjalanan lambat dan nanti mabuk laut. Padahal, tidak semua kapal pesiar itu mahal, lho! Selama ini yang ada di koran, majalah dan internet adalah berita tentang kapal pesiar mewah milik artis atau biliuner Rusia, maka pantas saja persepsi kapal pesiar hanya untuk orang kaya melekat. Sebenarnya, ada juga kapal pesiar yang harganya terjangkau, sekitar empat hingga ima juta rupiah. Tentunya harga ini untuk kamar kelas terendah! Dengan harga ini, rute yang dilalui juga yang dekat-dekat saja, seperti Malaysia, Singapura, Thailand. Jika uang Anda belum cukup, Anda bisa kok membeli tiket untuk satu hari keliling Penang, harganya sekitar satu juta rupiah saja. Yang penting sudah mengalami asyiknya naik kapal pesiar dan post di sosial media, hehe!

Untuk naik kapal pesiar, Anda dapat naik dari Singapura, Bali atau Surabaya. Traveling dengan naik kapal pesiar tentunya sebuah pengalaman unik yang berbeda. Anda dapat menikmati keindahan alam dan laut yang tidak bisa didapatkan ketika naik pesawat atau kereta api. Selain itu, traveling naik kapal pesiar juga tidak membuat badan pegal dudul terus-menerus, Anda bisa tidur-tiduran di dalam kamar, memiliki kamar mandi pribadi, mencoba peruntungan di kasino, berenang, karaoke, nonton show, berendam di jacuzzi dan lain-lain. Pokoknya, tarveling dengan kapal pesiar betul-betul membuat Anda rileks, tahunya makan, tidur dan bersantai! Yang lebih menarik lagi, Anda dapat menikmati matahari terbit dan tenggelam dari atas dek kapal pesiar. Apalagi bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, wah pasti romantis sekali.

Selain itu, di dalam kapal pesiar juga ada butik, salon, child care centre, medical centre, gym dan fasilitas lainnya. Bagaikan memiliki rumah dengan fasilitas super lengkap! Soal mabuk laut, tenang saja. Kapal pesiar berbeda dengan kapal kecil lainnya. Ukuran kapal pesiar sangat besar sehingga ketika melaju di air Anda tidak akan merasa goncangan, seperti menapak pada daratan saja. Nah, membahas soal kapal pesiar, ada sebuah merek jam tangan sport yang terinspirasi dari kehidupan kapal pesiar, lho! Spinnaker adalah jam tangan untuk pria dan wanita yang memadukan desain elegan dan sporty pada setiap koleksi jam tangan mereka.

Sudah sejak dulu manusia mengarungi laut, dibutuhkan keberanian, jiwa petualang serta kemampuan berlayar yang hebat. Ada banyak cara untuk mengarungi laut, namun kapal pesiar (jaman dulu) adalah bentuk transportasi laut yang mengandalkan angina agar dapat melaju. Hingga saat ini, banyak orang rela menabung bertahun-tahun agar dapat merasakan pengalaman traveling dengan kapal pesiar. Koleksi jam tangan sport Spinnaker dirakit dengan material premium dan desain yang terinspirasi dari kehidupan kapal pesiar, yaitu elegan dan sporty. Baik jam tangan yang terbuat dari kain, kulit, karet atau stainless steel, sekarang semua jam tangan Spinnaker untuk pria dan wanita bisa dibeli secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia.

Untuk para pria yang tertarik dengan jam tangan sport Spinnaker, beberapa pilihan jam tangan pria Spinnaker yang kami rekomendasikan adalah Spinnaker Maritime SP-5050-05 Men's Grey Genuine Leather Strap with nylon Strap Watch, Spinnaker DYNAMIC SP-5029-02 Men's Blue Integrated Silicon Strap Watch dan Spinnaker HELIUM SP-5005-01 Men's Black Integrated Silicon Strap Watch. Sementara itu, bagi para wanita yang ingin tampil elegan sekaligus sporty dan boyish, Anda juga bisa memakai jam tangan Spinnaker seperti Spinnaker Capri SP-5047-02 Men's Red Nylon Nato Strap Watch, Spinnaker SLIPSTREAM SP-5046-22 Men's Stainless Steel Solid Bracelet Watch dan Spinnaker Bernard SP-5048-03 Men's Champagne Nylon Nato Strap Watch.

Merawat Jam Tangan Spinnaker Indonesia, Mudah Saja!

Jam tangan Spinnaker tidak hanya elegan dan sporty, namun juga dijual dengan harga terjangkau. Jika Anda ingin agar jam tangan sport Spinnaker Anda awet dan tahan lama, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Ketika memakai jam tangan sport Spinnaker, berhati-hatilah agar tidak membentur, menjautuhkan atau membaret jam tangan Anda. Jam tangan Spinnaker juga tidak cocok dipakai untuk berolahraga dan kegitan outdoor, pakailah ketika bersantai saat traveling atau di atas kapal pesiar. Memakai jam tangan Spinnaker untuk diving atau hiking tentu akan membuat jam tangan sport Anda rusak.

Setelah itu, hanya gunakan kain lap berbahan lembut untuk membersihkan bezel jam tangan Spinnaker Anda. Anda juga tidak perlu menunggu hingga baterai jam tangan Spinnaker Anda habis atau mesinnya rusak, bawalah jam tangan Spinnaker Anda ke tempat reparasi dua kali setahun untuk diperiksa. Selanjutnya, simpan jam tanagn sport Spinnaker Anda di tempat bersuhu ruangan, dibalut dengan kain lembut atau dalam kotak khusus penyimpan jam.

Selain jam tangan Spinnaker, temukan juga mainan Spinnaker termurah di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan naik kapal pesiar!

Anda mungkin juga menyukai

NEW