Seberapa sering Anda melulur wajah dan tubuh dengan produk St. Ives? Jika Anda tidak jarang melakukan lulur, artikel ini akan membahas pentingnya lulur untuk kecantikan kulit.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Mengapa Lulur Wajah dan Tubuh St. Ives Dapat Mempercantik Kulit?

Apakah Anda adalah tipe orang yang mandi dengan cepat atau lambat? Seberapa lama waktu yang Anda luangkan untuk mandi? Ada orang yang hanya membutuhkan waktu lima menit, namun ada juga yang membutuhkna waktu hingga setengah jam untuk mandi. Setiap orang memiliki rutinitas untuk merawat rambut dan kulit sehingga membutuhkan waktu yang berbeda-beda di kamar mandi. Misalnya, mencukur jenggot, mencukur bulu kaki, keramas, mandi hingga luluran. Apakah Anda melulur wajah dan tubuh secara rutin? Banyak orang Indonesia yang suka pergi spa tapi tidak banyak yang suka lulur di rumah. Padahal, lulur sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, lho! Lulur dapat membuat kulit wajah dan tubuh lebih sehat dan lembut. Melulur wajah dan tubuh juga dapat membuat Anda merasa rileks seperti spa. Mengapa melulur wajah dan tubuh secara rutin sangat penting?

Perawatan wajah dan tubuh seperti mencuci, melembabkan dan memakai sunblock saja tidak cukup tanpa lulur. Ketika Anda melulur wajah dan tubuh, sel-sel kulit mati yang menempel akan terkikis. Seiring dengan bertambahnya umur, proses regenerasi sel melambat sehingga proses pengelupasan kulit-kulit mati melambat. Tubuh juga lambat meregenerasi sel-sel kulit baru. Nah, jika sel-sel kulit mati menumpuk pada permukaan kulit, kulit Anda akan terlihat kusam, terasa kasar serta kering. Selain itu, jika sel-sel kulit mati menumpuk pada wajah, wajah Anda akan rentan terhadap berbagai masalah kulit seperti komedo dan jerawat! Oleh karena itu, Anda harus melulur wajah dan tubuh secara rutin, dapat dilakukan satu kali setiap minggu atau dua minggu sekali.

Untuk melulur wajah dan tubuh dapat dilakukan dengan produk perawatan kulit St. Ives yang terlah tersedia secara online di iPrice Indonesia. St. Ives adalah mereka produk perawatan tubuh asal Amerika, sangat populer dengan produk lulur untuk wajah dan tubuh. Merek ini bernaung di bawah Unilever sehingga sangat terjamin keamanannya. Setiap produk St. Ives diciptakan dengan buah-buahan asli seperti aprikot, kelapa, cranberry dan shea butter. Anda tidak harus pergi spa secara rutin, lakukan saja lulur wajah dan tubuh secara rutin di rumah dengan produk St. Ives! Beberapa pilihan produk lulur St. Ives yang bisa Anda dapatkan secara online dengan harga termurah adalah St Ives Nourished & Smooth Oatmeal Face Scrub and Mask 170 g, St. Ives Even & Bright Pink Lemon & Mandarin Orange Facial Scrub 170 g, St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub 10 oz (283 g) dan St. Ives St. Ives Smooth & Glow Exfoliating Apricot Body Wash.

Ketika Anda melulur wajah dan tubuh, gerakan memijat yang Anda lakukan tidak hanya mengangkat sel-sel kulit mati tapi juga melancarkan peredaran darah. Dengan begini, darah akan mengalir lancar ke permukaan kulit, menjadikan kulit Anda sehat dan berkilau. Bagi Anda yang jarang atau tidak pernah lulur di rumah, coba deh menjadikan lulur sebagai kegiatan rutin. Anda akan merasa kegiatan mandi menjadi lebih menyenangkan! Melulur wajah dan tubuh dengan produk St. Ives akan memberikan keharuman buah-buahan yang menyegarkan serta membuat kulit menjadi lebih lembut. Hal ini akan menigkatkan mood serta rasa percaya diri Anda, terutama jika Anda akan pergi berkencan atau ke pesta!

Cara Lulur Mudah dan Benar yang Dapat Dilakukan Orang Indonesia

Selain memakai produk lulur yang baik dan menyehatkan seperti St. Ives, Anda juga harus mengetahui cara lulur yang benar. Produk lulur terbagi atas dua macam, yaitu lulur untuk tubuh dan wajah. Produk lulur untuk tubuh memiliki partikel-partikel pengikis kulit mati yang lebih besar dari produk lulur untuk wajah karena kulit tubuh tidak terlalu sensitif seperti kulit wajah. Jadi, hindari memakai lulur tubuh untuk melulur wajah Anda!

Jika Anda memiliki kulit yang sehat dan kencang, Anda boleh-boleh saja melulur tubuh dua kali dalam seminggu. Namun, jika Anda memiliki kulit yang tipis dan sensitif, cukup lulur satu kali dalam seminggu agar kulit Anda tidak iritasi. Anda tidak membutuhkan air ketika lulur, santai saja ketika menggosok tubuh Anda. Lakukan gerakan menggosok memutar pada setiap bagian tubuh selama beberapa menit agar sel-sel kulit mati dapat terangkat sepenuhnya. Selanjutnya, bilas tubuh hingga bersih sambil menggosok-gosok tubuh Anda agar tidak ada sisa partikel lulur yang menempel. Waktu lulur yang baik adalah ketika Anda sedang tidak terburu-buru, namun jika Anda sedang dipepet waktu dapat memilih sabun St. Ives yang sudah mengandung partikel-partikel untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Lulur juga tidak boleh terlalu lama. Niat kulit menjadi sehat dan canti malah dapat merusak kulit! Jika Anda terlalu sering melulur tubuh dan wajah, kulit tubuh dan wajah Anda akan menjadi iritasi. Selain itu, selalu oleskan losion St. Ives dan pelembab pada tubuh dan wajah Anda setelah melakukan lulur agar kulit menjadi lebih sehat dan ternutrisi. Sebagai catatan tambahan, apabila Anda sedang mengalami alergi kulit atau terkena sunburn, lebih baik Anda menunggu hingga kulit Anda pulih sebelum melakukan lulur. Ada bahan-bahan dalam produk lulur yang dapat memperparah kondisi kulit Anda, bahkan Anda juga tidak disarankan untuk menggosok kulit Anda agar cepat sembuh. Beberapa pilihan losion St. Ives yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia adalah St. Ives Vitamin E & Avocado Body Lotion 621 ml, St.Ives Oatmeal & Shea Butter Body Lotion 621 ml, St. Ives St. Ives Soft & Silky Coconut & Orchid Body Lotion dan St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado Body Lotion.

Selamat merawat kesehatan dan kecantikan tubuh!

NEW