Memakai pakaian St Yves akan membuat Anda rapi dan profesional di kantor! Keterangan selanjutnya ada dalam artikel ini.

_

Pakaian St Yves Indonesia Membuat Anda Tampak Profesional di Kantor

Apakah Anda baru lulus kuliah dan akan mulai bekerja? Bosan dengan baju kerja yang itu-itu saja? Saatnya Anda belanja baju kerja agar tampil rapi dan profesional di kantor! Pergi ke kantor bukan seperti pergi kuliah. Di kantor tidak ada guru yang memberitahu Anda baju seperti apa yang pantas dan tidak pantas Anda pakai, namun hal tersebut mempengaruhi image serta peluang Anda. Baju kerja yang rapi tentu membuat Anda tampak profesional dan bertanggung jawab sehingga bos akan mempercayakan proyek penting kepada Anda. Jika dalam hal berpakaian saja Anda tidak oke, bagaimana dalam menangani kerjaan? Suka atau tidak, penampilan juga penting di kantor!

Nah, Anda tidak usah panik membeli blazer, jas serta pakaian formal lainnya. Tidak semua kantor mengharuskan Anda memakai baju kerja super formal. Cari tahu dulu apakah kantor Anda menerapkan dress code. Jika tidak, Anda tetap harus tampil profesional dengan baju kerja yang rapi dan sopan. Eits, tentunya modis juga, hehe! Baju kerja tidak harus selalu membosankan seperti warna hitam, putih, abu-abu dan cokelat. Anda bisa memakai baju kerja yang berdesain modern seperti kemeja, rok, celana, dress dan atasan St Yves yang tersedia secara online. St Yves menawarkan aneka baju wanita yang berdesain semi formal, cocok dipakai ke kantor maupun jalan-jalan.

Baju Kerja yang Sebaiknya Wanita Indonesia Pilih

Ketika memilih baju kerja, ingatlah kalau Anda akan bekerja, bukan jalan-jalan, mejeng atau clubbing. Hindari baju kerja dengan belahan dada super rendah agar tidak menarik perhatian yang tidak Anda inginkan. Untuk baju kerja yang berbahan tipis atau menerawang, Anda dapat memakai kamisol atau tank top sehingga tetap tampil rapi dan sopan. Terkadang, wanita suka memakai baju kerja yang terbuka dengan alasan panas. Untuk mengakali hal ini, Anda dapat memilih baju kerja dengan bahan yang tipis, adem dan berwarna cerah seperti St Yves Women's Pretty Pleats Blouse – Pink, St Yves Ceruti Gold Plat Blouse – Putih dan St Yves Wave Sleeve Casual blouse – Putih.

Ketika memilih dress untuk ke kantor, pilihlah dress yang tidak terlalu ketat dan memudahkan Anda untuk bergerak. Hindari dress yang terlalu mini, ya! Agar penampilan Anda tidak membosankan dengan dress kerja, pilihlah dress kerja bermotif dan berwarna segar seperti St Yves Pinky Rose Floral Motifs Midi Dress – Hitam dan St Yves Pinky Rose Floral Motifs Midi Dress – Navy. Memilih atasan untuk ke kantor juga tidak bisa sembarangan. Hindari memakai kaos dan atasan yang berdesain terlalu terbuka agar Anda tetap tampak rapi dan profesional. Beberapa pilihan pakaian St Yves yang kami rekomendasikan adalah St Yves Long Shirt with Belt Wanita – Maroon, St Yves Mature Pastel Woman Blouse – Fuschia dan St Yves Polkadot Floral Print Blouse – Navy.

Ketika melihat wanita karir Eropa, apa pendapat Anda? Mereka terlihat sangat keren dan modis ketika memakai celana, bukan? Hal ini ada triknya, lho! Pakaialah celana dengan potongan slim fit agar memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Selain itu, panjang celana tidak boleh menutupi mata kaki agar tidak menutupi sepatu Anda. Temukan celana kerja St Yves yang modis di iPrice Indonesia! Selamat berdandan dan bekerja!

NEW