Pencinta Starbucks, dapatkan aneka tumbler tas, pakaian dan produk Starbucks lainnya dengan harga termurah di iPrice Indonesia!

Harga tumbler Starbucks dan produk Starbucks lainnya cukup bervariasi mulai dari yang termurah dengan harga Rp 28.000, hingga tumbler Starbucks limited edition set dengan harga jutaan.

Berapa harga Tumbler Starbucks Indonesia?

Berikut ini Cara Pesan Kopi di Starbucks

Menu Starbucks yang Recommended

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Starbucks

Resep Starbucks Paling Esensial yang Bisa Diracik di Rumah, Berani Coba?

25 August 2017

Cerita kopi tidak pernah ada habisnya. Dari kopi sachet hingga kopi tubruk ala Starbucks, si coklat pekat menemani momen manis dan pahitnya keseharian kita-kita.

Cerita kopi tidak pernah ada habisnya. Dari kopi sachet hingga kopi tubruk ala Starbucks, si coklat pekat menemani momen manis dan pahitnya keseharian kita-kita.

Berapa harga Tumbler Starbucks Indonesia?

Harga tumbler Starbucks mulai dari yang termurah dengan harga Rp 28.000 hingga lebih dari Rp 3.500.000 untuk varian bahan keramik dan limited edition

Apa Itu Starbucks?

Starbucks adalah brand kedai kopi yang cabangnya tersebar di seluruh dunia, termasuk di tanah air, yaitu Starbucks Indonesia. Tidak hanya kopi, Starbucks juga menjual berbagai produk minuman, biji kopi Starbucks Original, Starbucks card, tumbler Starbucks, baju dan tote bag starbucks, hingga pernak-pernik mainan dan miniatur Starbucks.

Starbucks Tumbler Changing Color Warna-warni

Starbucks tumbler changing color termurah dijual dengan harga Rp 180.000 per satuannya. Hadir dalam 5 varian warna: rosypink yang berubah menjadi warna merah coral, kuning citron yang berubah warna menjadi emerald, tumbler Starbucks warna biru langit yang bisa berubah warna menjadi cobalt, dan biru antartika yang bisa berubah warna menjadi ungu rasberi. Tumbler Starbucks ini dirilis pada 4 November tahun lalu dengan harga Rp 750.000 per 1 set yang terdiri dari 5 warna tadi.

Ragam Koleksi Starbucks lebih dari sekadar Starbucks Tumbler

  • Tumbler Starbucks

Starbucks tumbler termurah dijual mulai dengan harga Rp 28.000 di pasaran. Koleksi tumbler Starbucks Indonesia hadir dengan edisi yang beragam, mulai dari termos, reusable cup, Starbucks collapsible cup, dan juga koleksi edisi spesial seperti Starbucks tumbler edisi imlek, Starbucks tumbler edisi ramadhan dan lebaran atau hari raya. Tersedia juga tumbler Starbucks khas berbagai kota dan negara, yaitu Indonesia, Jepang, Bali, Bandung, dan sebagainya yang dijual dengan harga mulai Rp 140.000

  • Starbucks Card

Starbucks card adalah kartu keanggotaan yang resmi dikeluarkan oleh Starbucks Indonesia dengan harga termurah Rp 50.000. Tidak hanya bisa digunakan untuk akses ke berbagai promo menarik, kartu Starbucks juga memiliki sistem poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan merchandise Starbucks Indonesia yang tersedia dalam periode tertentu.

  • Tas dan Tote Bag Starbucks

Selanjutnya ada koleksi Starbucks di lini fashion. Mulai dari tote bag Starbucks, kaos, hingga apron. Koleksi totebag Starbucks termurah dijual dengan harga Rp 100.000

Berikut ini Cara Pesan Minuman Kopi di Starbucks untuk Pelanggan Pertama Kali:

  1. Pilih minuman yang ingin dipesan, mulai dari varian menu kopi espresso, blend, coklat, atau teh. Kamu juga bisa langsung bertanya kepada kasir untuk masukan saran
  2. Pilih hot alias panas, atau ice alias dingin
  3. Pilih ukuran gelas. Hal ini penting untuk menyesuaikan dengan kebutuhan banyak atau sedikitnya minuman yang ingin dipesan. Ukuran reguler di Starbucks biasa disebut dengan ukuran grande. Ada juga ukuran venti yang setara dengan large atau besar, dan ukuran tall yang berarti kecil. Langkah selanjutnya adalah opsional untuk memesan minuman dengan variasi atau ekstra tambahan yang spesifik
  4. Untuk pesanan varian kopi, selanjutnya tentukan takaran espresso atau shot. Pilih double shot atau triple shot untuk kadar kopi yang lebih pekat
  5. Selanjutnya bisa juga memesan ekstra tambahan rasa seperti gula, sirup, whipped cream, caramel, dan sebagainya
  6. Pelanggan dapat meminta based tertentu, seperti susu sapi, coconut milk, almond milk, atau es
  7. Cara pesan selanjutnya adalah menanyakan adanya promo atau diskon

Menu Starbucks yang Recommended

  • Caramel Macchiato

Menu Starbucks yang recommended pertama adalah Caramel Macchiato yang memiliki rasa seimbang antara pahit dan manis. Berbahan dasar espresso, minuman Starbucks ini dibuat dengan campuran susu, sirup vanila, dan tentu saja karamel. Varian dingin kopi Starbucks ini juga nikmat disimpan seharian dalam termos tumbler Starbucks untuk menjaga kesegarannya.

  • Cotton Candy Frappuccino

Cotton Candy frappuccino adalah menu rahasia Starbucks. Dibuat dari perpaduan vanila, sirup raspberry, dan susu, minuman Starbucks satu ini sangat populer saat musim panas.

  • Java Chip Frappuccino

Frappuccino satu ini merupakan andalan di menu minuman Starbucks. Dibuat dari paduan susu, espresso, chocolate chip, saus mocha, dan sirup yang diblend dengan tambahan whipped cream. Pilihan minuman Starbucks ini masih termasuk dalam varian kopi, namun tidak memiliki rasa pahit

  • Ice Green Tea Latte

Minuman Starbucks satu ini begitu populer sebagai alternatif menu Starbucks Indonesia selain kopi. Ice Green Tea Latte dibuat dari campuran susu dan teh hijau original Starbucks.

  • Caffe Americano on The Rocks

Kopi Starbucks satu ini tentu sudah tidak asing untuk penggemar kopi. Caffe Americano on The Rocks adalah menu Starbucks berupa kopi hitam tinggi kafein yang langsung dicampur dengan es batu. Harga Kopi Starbucks ini mulai Rp 32.000 untuk ukuran tall. Untuk pembelian dengan tumbler Starbucks akan ada promo potongan harga.

Starbucks Halal Apa Tidak?

Starbucks terjamin halal! Sebagai kedai kopi kelas premium, Starbucks merupakan coffeeshop pertama yang mendapat sertifikasi halal dari MUI. Setiap outlet juga telah memiliki logo halal, sehingga bisa dipastikan semua menu makanan dan minuman Starbucks terjamin halal.


Pentingnya Sebuah Saringan Kopi

Untuk para coffee lover alias pencinta kopi, minum kopi artisan yang dibuat di kafe memang berbeda dengan rasa kopi rumahan. Kopi yang dijual di kafe, seperti Starbucks, terasa jauh lebih enak karena memiliki variasi rasa yang unik dan menarik. Sebut saja kopi rasa teh hijau, Java Chip, moka, stroberi dan lain-lain. Ditambah lagi, minum kopi di kafe membuat rasa kopi lebih enak karena suasana kafe sangat tenang dan nyaman. Bekerja sambil minum kopi di Starbucks atau sekedar nongkrong dan berkencan adalah hal yang wajah bagi orang Indonesia. Bangun pagi dan mengantri Starbucks sebelum ke kantor juga menjadi rutinitas sebagian pekerja kantoran. Dalam satu minggu, pencinta Starbucks mungkin dapat mengunjungi Starbucks setiap hari! Namun saat kondisi ekonomi semakin sulit, membeli Starbucks setiap hari cukup ‘mencubit’ kantong karena harganya yang termasuk mahal. Oleh karena itu, banyak pencinta kopi di Indonesia yang mencoba meminimalisir pengeluaran Starbucks mereka dengan menggunakan penyaring kopi di rumah agar rasa kopi lebih nikmat.

Minum kopi setiap hari juga berdampak buruk lho, untuk kesehatan! Menurut Harvard Health Publications, alat penyaring kopi dapat menyaring kandungan minyak yang terdapat dalam kopi. Dalam kandungan minyak kopi terdapat cafestol dan kahweol, bila terminum dapat membuat reseptor kolesterol yang berada di usus tidak bekerja dengan baik sehingga meningkatkan kadar kolestrol dalam darah Anda. Selain membeli kopi Starbucks, Anda juga dapat mendukung kafe kesayangan Anda ini dengan membeli aneka produk Starbucks secara online di iPrice Indonesia. iPrice Indonesia menjual berbagai macam tumbler, tas, pakaian, produk ponsel dan tablet serta produk bermerek Starbucks lainnya dengan harga murah. Sebelum memilih produk Starbucks kesukaan Anda, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui ragam penyaring kopi yang dapat Anda gunakan agar kopi rumahan Anda terasa lebih enak.

Ragam Penyaring Kopi yang Perlu Diketahui Orang Indonesia

Berikut adalah ragam penyaring kopi yang perlu Anda ketahui:

Penyaring kopi kain
Penyaring kopi kain bisa digunakan saat membuat kopi untuk banyak orang karena ukurannya besar. Keuntungan menggunakan penyaring kopi kain adalah dapat menyaring kopi dalam jumlah yang banyak sekaligus serta ramah lingkungan karena dapat dicuci dan dipakai berkali-kali.
Penyaring kopi kertas
Seperti namanya, alat penyaring kopi yang satu ini terbuat dari kertas dan bersifat sekali pakai. Dijual dalam satu set, alat penyaring kopi kertas memiliki dua model yaitu yang berbentuk kerucut dan yang melebar serta wavy alias bergelombang. Cara pemakaiannya mudah saja, letakkan sebuah penyaring kopi kertas di dalam cangkir kopi dan tuang kopi secara perlahan-lahan. Tunggu hingga kopi Anda sepenuhnya turun ke dalam cangkir, buang penyaring kopi kertas tersebut dan nikmati kopi Anda! Bagi sebagian pencinta kopi, mereka tidak menyukai penyaring kopi kertas karena rasa kopi menjadi tercampur dengan rasa kertas. Hal tersebut subjektif dan sebenarnya tergantung dari merek penyaring kopi kertas yang Anda gunakan.
Penyaring kopi portable/ untuk mesin
Nah, penyaring kopi yang satu ini bentuknya mirip scoop es krim. Dilengkapi dengan pegangan, Anda bisa menyaring kopi secara manual ke dalam cangkir maupun memasangnya pada mesin kopi. Alat penyaring kopi ini bisa dipasang pada hampir semua mesin kopi.
Penyaring kopi botol
Berbentuk seperti botol minum yang dilengkapi dengan penyaring, penyaring kopi botol dapat membuat kopi ala French press.

Aneka Produk Starbucks Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Starbucks yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Tas – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas tangan, tas travel dan tas selempang Starbucks dengan harga murah. Beberapa pilihan tas Starbucks yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Starbucks Tote Bag / Tas Tenteng / Tas Go Green Motif Bulat Putih, Starbucks Tote Bag Tas Go Green Kotak Hijau, Starbucks Eco Shopping Bag dan Starbucks Cover Bag for Tumbler / Thermos Bottles (Cover/Sarung Saja).
  • Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka kaos, atasan dan sweater Starbucks dengan harga murah. Beberapa pilihan pakaian Starbucks yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Starbucks Messy Bun Yoga Pants Target Starbucks Mom Life T-Shirt, Starbucks Mickey Batwing Baju Big Size XXL Cupcake Atasan, Starbucks Perfect Day Tshirt dan Starbucks Whipped Tshirt.
  • Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka aksesoris ponsel & tablet Starbucks dengan harga murah. Beberapa pilihan aksesoris ponsel & tablet Starbucks yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Starbucks Casing for iPhone 6 Plus or 6s Plus - White Green, Starbucks Casing for iPhone 6 Plus or 6s Plus – Merah, Starbucks Starwars Casing for iPhone 6 or 6s dan Starbucks Casing for iPhone 6 or 6s – Black.
  • Dapur & Ruang Makan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tumbler Starbucks dengan harga murah. Beberapa pilihan tumbler Starbucks yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Starbucks Termos Model Kaleng Stainless Steel (500ml), Starbucks Tumbler All Black (Botol Minum), Starbucks Tumbler Bottles With Straw (Botol Minum Silver) dan Starbucks Termos 350 ml putih Xx136-2 Sj0034.

Masih ada juga stasioner Starbucks di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW