Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk pensil yang hadir di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lengkapi Koleksi Peralatan Tulis Anda dengan Ragam Produk Pensil yang Tersedia di iprice Indonesia

Siapa yang tak mengenal pensil? Dari mulai Anda masih duduk di taman kanak-kanak, Anda pasti sudah mengenal pensil. Bukan itu saja, pensil juga merupakan salah satu alat tulis tertua yang sudah digunakan oleh manusia sejak berabad-abad yang lalu. Meskipun demikian, pensil tetap dibutuhkan dan digunakan oleh manusia hingga hari ini. iprice Indonesia menghadirkan koleksi ragam pensil yang lengkap untuk konsumen Indonesia.

Ragam Produk Pensil Yang Hadir di iprice Indonesia

Pensil hadir dengan beragam bentuk dan fungsi. Meskipun tetap terbuat dari bahan berupa arang, kini pensil bisa terbuat dari kayu dan juga plastik untuk bagian casingnya. Selain digunakan untuk menulis, pensil pun digunakan untuk menggambar karena kini pensil sudah memiliki warna.

Beberapa jenis seri pensil yang menjadi favorit konsumen Indonesia dan hadir di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  1. Faber Castell - Design E-motion Pearwood Matte
  2. Stablio - Pensil Warna Swans Jumbo

Pensil Faber Castell Design E-motion Pearwood Matte merupakan jenis pensil terbaru yang diproduksi oleh Faber Castell. Dengan jarum isi pensil sebesar 1.4 mm lead, Pensil Faber Castell Design E-motion Pearwood Matte ini cocok digunakan untuk ilustrator ataupun profesional lainnya yang memerlukan pensil untuk membuat sketsa ataupun gambar. Dengan dilengkapi teknologi dari Jerman, Pensil Faber Castell Design E-motion Pearwood Matte ini mudah untuk digunakan dan memberikan kenyamanan khusus ketika digunakan untuk menggambar.

Sedangkan Stabilo dengan seri pensil warna swans jumbo merupakan jenis pensil warna yang hadir dengan 18 warna. Terbuat dari bahan kayu yang kuat, pensil warna swans jumbo dari Stabilo ini tentu tidak mudah patah ketika digunakan oleh anak Anda.

Berbagai jenis dan merek pensil bisa Anda temukan di iprice Indonesia. Mulai dari koleksi pensil Crayola, koleksi pensil Joyko dan koleksi pensil Kenko bisa Anda temukan di iprice Indonesia dengan berbagai penawan menarik lainnya.

Sejarah Awal Pensil Hingga Dikenal Di Dunia

Kata pensil berasal dari bahasa Latin yaitu penicillus, yang artinya ekor kecil karena bentuknya memang seperti kuas kecil. Pensil yang kita kenal sekarang adalah untuk menulis dan menggambar. Material yang digunakan untuk ditorehkan ke media gambar terbuat dari bahan grafit. Grafit adalah bahan batuan yang didapat dari menambang. Grafit ditemukan sekitar 500 tahun yang lalu di daerah Cumberland, Inggris.

Orang pertama yang menggunakan hasil tambang sebagai bahan pensil adalah keluarga Faber yang tinggal di Jerman. Keluarga ini memulai usaha pembuatan pensil grafit pada tahun 1760. Namun sayang, usaha Faber kurang sukses. Orang tidak suka menggunakan pensil Faber karena mudah patah dan mengotori tangan.

Pada tahun 1895 NJ Conte menyempurnakan pensil buatan Faber. Agar pensil tidak mudah patah, grafit dicampur dengan air dan tanah liat, lalu dicetak kecil-kecil panjang, kemudian dibakar sehingga didapat tingkat kekerasan yang diinginkan. Pada umumnya orang -orang memang sangat suka pada pensil tapi sesuai dengan perkembangan zaman pensil banyak digantikan dengan pena, spidol, dan alat tulis lainnya. Tapi pengguna pensil masih banyak pensil biasanya digunakan unutuk menggambar, menulis. Kalau pena dan spidol susah untuk dipakai menggambar karena membutuhkan ketilitian yang khusus.

Dapatkan pensil yang Anda butuhkan dengan beragam produk alat tulis berkualitas lainnya hanya di iprice Indonesia!

NEW