Harga Lukisan di Indonesia

1,443 Produk

iPrice Indonesia menjual beragam lukisan yang cocok untuk dekorasi rumah Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui tips-tips memilih dan membeli lukisan yang baik.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Lukisan Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Cat Acrylic Tube 75ml - Putih Rp 136.000 Lazada
VITRAIL GLASS PAINT / CAT UNTUK KACA Rp 137.000 Lazada
Promo - Cat Acrylic V-TRO 12 Warna Original Rp 83.000 Lazada
Promo - Cat Akrilik 150gr Original Rp 80.000 Lazada
Promo - cat akrilik Original Rp 80.000 Lazada
School paint Giotto Rp 134.000 Lazada
Promo - Maries - Black ( Cat Acrylic ) Original Rp 86.000 Lazada
Cat Minyak Maries Oil Color set 18 Rp 139.000 Lazada
Promo - Kuas Cat Lukis 1 set isi 6 pcs Original Rp 77.000 Lazada
Cat Acrylic V-TRO 12 Warna Rp 133.000 Lazada
Terpopuler
-46% Cat Acrylic Tube 75ml - Putih

Tersedia di Lazada Rp 254.000 Rp 136.000 Kunjungi Toko

Tips Memilih dan Membeli Lukisan yang Baik

Bagi Anda yang seorang pengamat seni lukis atau seorang pecinta seni lukis pasti menyukai karya-karya lukisan dari pelukis lokal di Indonesia. Lukisan ini memiliki nilai dekorasi yang dapat menambahkan keartistikan ruangan-ruangan di rumah Anda, baik itu untuk ruang kerja, ruang ramu, ruang keluarga, bahkan ruang tidur dan kamar mandi. Memilih lukisan untuk dekorasi rumah yang sesuai memang membutuhkan sedikit pertimbangan. Tetapi secara umum memilih lukisan sangat tergantung dengan selera pribadi Anda. Setiap orang pun memiliki selera yang berbeda-beda karena perbedaan pengalaman masing-masing. Berikut ini terdapat tips kecil-kecilan yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih dan membeli lukisan:

  • Tema lukisan

Ketika Anda akan membeli sebuah lukisan baru untuk dekorasi rumah, sesuaikan tema lukisan Anda dengan tema atau fungsi ruangannya. Suasana dan tema ruang makan dan ruang tidur tentu berbeda, begitu juga dengan ruang tamu dan ruang kerja. Namun hampir semua ruangan di rumah Anda sejatinya akan semakin indah dan artistik jika Anda memajangkan lukisan yang tepat dan sesuai dengan tema. Misal di ruang makan Anda bisa menambahkan lukisan buah-buahan atau sayuran di ruangan tersebut.

  • Warna, ukuran dan bentuk kanvas lukisan

Ketika komponen lukisan tersebut sangat berhubungan erat dengan beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yakni: warna dinding tempat Anda akan memajang lukisan, jenis dan warna furnitur atau hiasan lain di sekitarnya, luas dan bentuk tempat memajang karya lukis tersebut, dan juga tergantung dari konsep utama hunian dan desain interior rumah Anda.

  • Anggaran

Fungsi dan tujuan lukisan bagi setiap orang dapat berbeda-beda dan sangar beragam. Lukisan untuk dekorasi dapat memiliki fungsi sebagai berikut: sebgai satu elemen dekorasi rumah, sebagai barang souvenir, sebagai hasil karya yang untuk dinikmati keindahannya, sebagai barang koleksi, dan menjadi salah satu bentuk investasi. Dari kelima hal tersebut Anda perlu menentukan fungsi lukisan yang akan Anda beli, maka setelah itu Anda dapat memperkirakan anggaran yang jelas dan mempersiapkannya.

Kalau tujuan Anda membeli lukisan adalah sebagai elemen interior semata, maka masalah tema, warna, dan ukuran lukisan tentu amatlah penting. Kalau ingin membeli lukisan sebagai cinderamata, Anda dapat memilih karya yang mencerminkan budaya dari daerah di mana karya itu dibuat. Misalnya jika Anda sedang berwisata ke Bali, maka belilah lukisan asli Bali yang menceritakan budaya Bali. Jangan salah beli Anda malah membelikan lukisan dari pelukis Jogjakarta.

Jika Anda membeli lukisan untuk koleksi, biasanya lukisan tersebut memiliki arti penting tersendiri bagi peminatnya, dan berarti pemilihan karya lukis tersebut sangat berdasarkan oleh alasan personal. Hanya Anda seorang kolektor yang tahu alasannya mengapa membeli lukisan tersebut. Bisa jadi karena nilai sejarah pelukisnya atau ada cerita dibalik lukisannya, dan lain-lain. Biasanya lukisan yang memiliki nilai sejarah ini mempunyai harga yang fantastis yang menjadi inceran kolektor dari berbagai wilayah dunia.

Secara sederhana, berikut ada lima hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih lukisan yang tepat: enak dipandang, enak dibeli (harga terjangkau), enak dipajang sebagai dekorasi, enak dikoleksi karena memiliki nilai seni atau sejarah yang tinggi, dan enak untuk diinvestasikan dalam artian lukisan tersebut dapat dijual lagi. Setidaknya Anda harus melihat minimal tiga syarat itu dari lukisan yang akan Anda beli.

Dapatkan Koleksi Lukisan Impian Anda di iPrice Indonesia

Kami menjual lukisan-lukisan dengan harga yang terjangkau dan bersahabat dengan dompet Anda. Lukisan-lukisan tersebut memiliki nilai dekorasi yang tinggi, Anda dapat memajang lukisan tersebut sebagai pemanis ruangan di rumah Anda. Berikut beberapa lukisan pilihan kami:

  1. Jnanacrafts – Lukisan Abstrak Pop Art Jerapah
  2. Lukisanku – Lukisan Abstrak Kode D41-Ha
  3. Hijauart – AB369 Lukisan Abstrak Minimalis
  4. Lukisanindo – Lukisan Abstrak Dekoratif Penuh Warna
  5. Super – Lukisan Abstrak Ukuran Besar 5 Kanvas