Harga Lem di Indonesia

548 Produk

iPrice Indonesia menjual berbagai macam lem secara online dengan harga yang murah! Klik artikel ini untuk mengetahui berbagai jenis lem dan kegunaannya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Lem Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Glue-All Multi Purpose Glue [1.25 fl oz/36.9 mL] Rp 55.000 Blibli
Glue GL-R50 Lem Kertas [50 mL/1 pak] Rp 44.000 Blibli
Lem Kertas [1 kg] Rp 43.000 Blibli
Washable White School Glue [1.25 fl oz / 36.9 mL] Rp 45.000 Blibli
glitter 12 color Rp 40.000 Tokopedia
Glue GL-R35 Lem Cair-35 ml [1Pack/12 Pcs] Rp 31.000 Blibli
Stik Lem Kertas [25 g/1 Pack] Rp 81.000 Blibli
uhu porcelain : porselen Rp 35.000 Tokopedia
GLU1 Lem Cair [50 mL/12 pcs] Rp 51.000 Blibli
uhu contact liquid Rp 32.000 Tokopedia

Mengenal Berbagai Jenis Lem dan Kegunaannya

Ketika masih kecil, guru di sekolah sering sekali mengajarkan anak-anak untuk menggunting, merekat dan membuat berbagai macam keterampilan dengan menggunakan lem. Bagi sebagian besar anak-anak, pelajaran keterampilan tangan adalah mata pelajaran yang sangat disukai karena dapat mengembangkan imajinasi dan kreativitas. Keterampilan tangan tidak hanya dilakukan oleh anak-anak, hingga saat ini orang dewasa juga masih suka melakukan kerajinan tangan. Kalau dulu ketika kecil Anda hanya mengetahui lem cair dan lem berbentuk stick yang dapat diputar, sekarang sudah tersedia berbagai jenis lem untuk keperluan yang berbeda. Misalnya lem super lengket, lem tembak, lem kayu, lem akrilik, lem serbaguna, lem laminating dan lain-lain. Jika Anda sedang mencari lem, iPrice Indonesia menjual berbagai macam lem secara online dengan harga murah, lho! Tidak hanya murah, lem yang dijual oleh iPrice Indonesia juga bermutu dan dapat dibeli dengan aneka diskon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat lebih berhemat. Sebelum memilih lem yang Anda inginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis lem dan kegunaannya.

Empat Jenis Lem Indonesia dan Kegunaannya yang Harus Anda Ketahui

Berikut adalah empat jenis lem yang paling umum digunakan di Indonesia beserta kegunaannya:

Lem UHU
Lem UHU adalah lem berbentuk cair yang super lengket dan sangat populer di Indonesia. Lem UHU sangat cocok digunakan untuk bahan yang berpori dan padat seperti kertas, stik es krim, kain flannel dan lain-lain yang membutuhkan perekat yang kuat. Kelemahan lem UHU adalah karena dikemas seperti odol maka mudah terpencet sehingga isinya akan meluber. Ketika sudah meluber, agak repot membersihkan lem UHU. Selain itu, lem UHU juga cepat kering sehingga harus segera ditutup dengan rapat.

Lem Putih (PVac)
Jenis lem yang berwarna putih dan dikemas dalam botol ini juga disebut sebagai lem PVac, biasa dipakai untuk bahan campuran pembuatan clay Lem putih tersedia dalam kemasan kecil dan besar, cocok digunakan untuk menempel bahan-bahan kertas, kayu bahkan tanah liat.
Lem Tembak
Nah, jenis lem yang satu ini adalah jenis lem favorit orang yang hobi melakukan kerajinan tangan. Seperti namanya, lem tembak berbentuk pistol yang ketika ditembak dapat mengeluarkan lem sehingga tidak luber dan merusak kerajinan tangan. Lem tembak sering digunakan untuk membuat bando, bunga-bungaan, bros dan lain-lain. Anda harus berhati-hati ketika membeli isi ulang lem tembak karena banyak yang palsu. Ciri-ciri isi ulang lem tembak palsu adalah warnanya putih tidak transparan dan ketika dingin tidak dapat merekat dengan baik.
Lem Kain
Jenis lem ini disebut juga “no stitch fabric glue”, digunakan untuk menempel kain sehingga tidak perlu dijahit. Lem kain sangat berguna ketika membuat hiasan bunga dari kain atau menempel hiasan pada Bagi Anda yang tidak memiliki mesin obras, lem kain sangat membantu. Untuk hasil yang lebih awet, sebaiknya Anda tetap menjahit lagi kain atau hiasan tersebut.

Aneka Lem yang Dijual Murah di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali lem yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah, beberapa pilihannya adalah Gracefulvara Thermal Conductive Adhesive Compound Glue Silicone Grease Paste Heatsink, UHU Lem Stick 21 Gr, KENMASTER Lem Stick Besar (12 Pcs), Joyko Glue Gl-R50 Lem Kertas (50 mL/1 pak), Fafa Fauz Lem Pistol, 3M 6065 Spray Mount Adhesive Lem dan Lem Laminating Solid 1 KG.

Selain lem, iprice Indonesia juga menjual aneka lakban secara online dengan harga termurah, lho! Selamat berbelanja dan berkreasi!