Tahukah Anda bahwa produk Stella McCartney sangat cocok untuk para vegetarian? Ulasan ini akan membahas hal tersebut lebih lanjut.

_

Stella McCartney, Desainer Populer Favorit Para Vegetarian

Hingga saat ini, barang branded selalu identik dengan keunikan desain, nama sang desainer, kualitas bahan serta teknik jahit yang bermutu tinggi. Membahas soal bahan, banyak desainer papan atas yang menggunakan kulit hewan untuk membuat baju, tas, sepatu, ikat pinggang, dompet dan aksesoris lainnya. Kulit hewan yang paling umum digunakan adalah kulit sapi, buaya, ular dan stingray untuk aksesoris. Sementara itu, kulit rubah, kelinci dan anjing laut sering menjadi pilihan untuk jaket, mantel dan baju hangat lainnya. Memakai barang branded karya desainer ternama sudah membuat seseorang terlihat sangat gaya dan elegan, apalagi ketika memakai barang yang terbuat dari kulit hewan! Barang tersebut dipatok dengan harga yang lebih mahal, namun semakin mahal semakin banyak orang kelas atas yang mengincar. Apakah demi gengsi? Hanya si pemakai yang tahu…

Jika Anda adalah seorang vegetarian, tentu sulit menemukan barang branded yang tidak menggunakan kulit hewan. Meskipun Anda dapat memilih barang yang tidak terbuat dari kulit asli, namun memikirkan si desainer menggunakan kulit hewan untuk barang lainnya membuat hati menjadi miris. Tenang saja, Anda dapat bernapas lega saat belanja jika memilih produk Stella McCartney!

Stella Nina McCartney adalah seorang fashion desainer asal Inggris yang sangat populer. Mungkin Anda sudah tahu kalau Stella McCartney adalah anak dari anggota the Beatles, Paul McCartney dan seorang fotografer musisi dan pencinta hewan, Linda McCartney. Darah seni sudah mengalir dalam dirinya sejak kecil, terutama rasa cinta terhadap hewan. Stella McCartney mendesain jaket pertamanya saat ia berumur tiga belas tahun, lho! Disaat remaja seusianya masih bebas bermain dan mengejar laki-laki, Stella sudah magang dengan desainer terkemuka Christian Lacroix untuk koleksi haute couture. Selanjutnya, ia mendalami ilmunya dengan Edward Sexton, penjahit Saville Row langganan ayahnya.

Sebagai seorang vegetarian dan pencinta hewan, Stella McCartney tidak pernah menggunakan kulit dan bulu hewan dalam semua desainnya. Hal ini tetap berlanjut hingga sekarang. Pendirian Stella McCartney tidak berubah walaupun tren menggunakan kulit hewan atau bulu binatang sangat marak di luar negeri. Misalnya sebuah tas tangan yang menggunakan kulit buaya albino berhasil dilelang dengan harga super mahal hingga dapat membeli rumah di daerah Menteng. Stella McCartney juga pendukung setia PETA, lho! Bahkan, beberapa produk Stella McCartney terang-terangan menunjukkan kalau produk tersebut tidak mengandung unsur hewan sedikitpun. Contohnya, Stella McCartney mendesain jaket adidas bertuliskan “suitable for sporty vegetarians” alias cocok untuk para vegetarian yang sporty pada bagian lengan. Namun, Stella McCartney tetap menggunakan bulu hewan seperti wol dan sutra, bahan yang didapat tanpa membunuh hewan.

Bagaimana, apakah Anda sekarang merasa lega? Ingin segera memborong produk Stella McCartney? Sekarang produk Stella McCartney sudah tersedia secara online dengan harga termurah. Tersedia juga aneka diskon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat lebih berhemat, seperti pakaian Stella McCartney, pakaian anak Stella McCartney, sepatu Stella McCartney dan tas Stella McCartney. Masih ada juga parfum Stella McCartney, stasioner Stella McCartney, aksesoris handphone dan tablet Stella McCartney dan lainnya di iPrice Indonesia!

Panduan Fashion Wanita British untuk Wanita Indonesia yang Ingin Tampil Elegan

Pria British sangat menawan, bukan? Aksen mereka yang seksi serta perilaku mereka yang gentleman membuat wanita dari seluruh dunia terkapar. Sama halnya dengan wanita British, mereka selalu tampil elegan dan sopan. Jika Anda ingin tampil elegan seperti wanita British, beberapa panduan fashion ini akan berguna untuk Anda. Panduan fashion pertama yang perlu Anda ketahui adalah selalu memilih produk bermutu tinggi. Ingatlah mantra “quality over quantity”, artinya pentingkan kualitas daripada kuantitas. Wanita British, terutama mereka yang tinggal di London selalu berpegang pada pendirian ini ketika shopping. Pastikan kalau barang tersebut tahan lama dan dapat dipakai hingga bertahun-tahun tanpa ketinggalan jaman. Yang namanya kualitas memang tidak bisa bohong, pantas saja wanita British terlihat elegan dan berkelas!

Jika Anda pergi ke Amerika, Australia dan negara Asia lainnya, athleisure adalah tren fashion yang menarik minat wanita. Namun, wanita British sebenarnya anti terhadap athleisure, lho! Bagi mereka, baju olahraga sebaiknya dipakai ketika berolahraga saja. Memakai baju olahraga untuk jalan-jalan terlihat tidak rapi. Kalau Anda ingin menjadi pusat perhatian (dalam konteks menarik) ketika traveling di Inggris, memakai legging dan tank top adalah ide buruk!

Isilah lemari baju Anda dengan baju berwarna netral dan pastel agar terlihat elegan seperti wanita British. Baju berwarna netral juga sangat mudah dipadu padankan dengan baju lainnya, lho! Agar penampilan Anda tidak terlihat membosankan, Anda dapat memadukan baju netral Anda dengan luaran berwarna ngejreng. Misalnya, blazer berwarna oanye, kardigan bermotif bunga-bunga, trench coat berwarna pink ngejreng. Satu lagi yang perlu Anda ingat, gaya fashion wanita British sangat minimalis. Mereka tidak suka memakai baju yang tabrak motif atau terlalu ramai dan ribet. Jika Anda adalah pencinta fashion Harajuku, gaya fashion wanita British bertolak belakang dengan Anda.

Yuk, Dandani Si Kecil dengan Pakaian Anak Stella McCartney!

Jika anak Anda juga sangat cinta terhadap hewan, dandani saja dengan pakaian anak Stella McCartney yang tersedia di iPrice Indonesia! Pakaian anak Stella McCartney menawarkan berbagai warna ceria dan gambar menarik yang pastinya menambat hati anak Anda. Selain itu, pakaian anak Stella McCartney juga terbuat dari bahan yang sangat lembut dan adem sehingga anak Anda merasa nyaman bergerak. Tampil gaya dengan si Kecil dengan pakaian Stella McCartney, mengapa tidak?

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Stella Mccartney Indonesia

Wedges Stella Mccartney Celana Palazzo Stella Mccartney Rok Maxi Stella Mccartney Anting Stella Mccartney Lingerie Stella Mccartney Sweater Anak Stella Mccartney Baju Renang Bayi Two-Piece Stella Mccartney
NEW