Merek sepatu mewah ini merupakan favorit para selebriti Hollywood dalam memadukan penampilannya dalam berbagai macam acara. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sepatu Stuart Weitzman.

_

Percantik Kaki Anda dengan Sepatu Stuart Weitzman

Stuart Weitzman merupakan label sepatu mewah asal Amerika Serikat yang koleksinya selalu menjadi rebutan dan kesayangan para selebriti di seluruh dunia. Konsep yang diusung dalam sepatu Stuart Weitzman sebenarnya cukup sederhana, yaitu simpel dan elegan. Meskipun terkesan memiliki desain yang didominasi oleh warna-warna solid dan minim motif, namun ciri khas sepatu Stuart Weitzman bukan dari motif bahan yang dipakai, tapi lebih kepada detail aksesoris kecil yang terdapat pada setiap sepasang sepatu yang dihasilkannya. Entah itu manik-manik kecil yang dipasang pada haknya, tampilan lace pada sepatu berbahan velvet, ataupun bintik mutiara yang ditaburkan pada sneakersnya. Berikut ini terdapat ragam sepatu Stuart Weitzman yang bisa Anda pilih untuk mempercantik kaki Anda:

Sandal

Strap and strap. Itulah yang menggambarkan ragam koleksi sandal Stuart Weitzman. Desain sandal yang diusung didominasi dengan strap atau tali yang melingkar di pergelangan kaki Anda. Mulai dari sandal berhak rendah, midi, hingga tinggi, sandal Stuart Weitzman selalu dilengkapi dengan tali temali yang cantik. Anda bisa menggunakan sandal Stuart Weitzman untuk berbagai acara santai atau hanya sekedar jalan-jalan cuci mata di mall terdekat. Anda juga bisa memilih sandal gladiator dari Stuart Weitzman, yakni sandal teplek yang memiliki tali temali yang mengikat kaki Anda hingga betis atau lutut.

Sepatu Boots

Sepatu andalan Stuart Weitzman adalah koleksi boots­-nya yang menawan. Meski didominasi dengan warna hitam, namun Stuart Weitzman memainkan dan memadukan berbagai macam bahan dalam desainnya. Seperti campuran bahan kulit dengan bahan suede pada bagian belakang pada sepatu ankle boots-nya, atau memadukan bahan velvet dan kulit. Sepatu boots Stuart Weitzman juga memiliki berbagai macam model hak yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesan yang ingin Anda berikan.

Hak sepatu boots yang unik adalah hak berbentuk persegi dan terkesan balok yang membuat sepatu boots Stuart Weitzman sangat nyaman dipakai dan terkesan simpel. Bagi Anda yang ingin terlihat centil, Anda bisa menggunakan sepatu boots Stuart Weitzman yang menggunakan kitty heels. Kitty heels merupakan jenis hak yang tipis dan pendek pada sepatu sehingga terlihat imut dan menggemaskan.

Adapun sepatu boots andalan Stuart Weitzman lain yang tidak kalah menjadi favorit adalah koleksi sepatu boots yang membungkus hampir seluruh kaki Anda. Panjang boots ini bisa mencapai paha Anda. Tentunya sepatu boots jenis ini merupakan sepatu boots yang memberikan kesan amat seksi dan jenjang pada kaki Anda. Anda bisa menggunakan over the knee boots Stuart Weitzman pada acara-acara malam yang menunjukkan gaya fierce dan membuat siapa pun tidak berani bermacam-macam dengan Anda.

Sepatu Loafer

Bagi Anda yang ingin menggunakan sepatu dengan sentuhan formal dan office look, Anda wajib melirik koleksi loafer dari Stuart Weitzman yang sangat menawan. Koleksi sepatu loafer Stuart Weitzman mengusung pada desain office look yang clean dan profesional. Umumnya, sepatu loafer ini memiliki ujung runcing yang siap menaklukkan dunia karier Anda. Anda bisa menggunakan tiga macam sepatu loafer yang bisa Anda pakai ke kantor.

Pertama adalah sepatu loafer hak rendah yang memiliki aksen detail imitasi mutiara pada bagian lidah dan haknya. Anda bisa mengintip sepatu loafer Stuart Weitzman Guam Loafers yang Anda pakai sehari-hari untuk pergi ke kantor secara kasual. Kedua adalah sepatu loafer berhak sedang berbahan kulit berwarna hitam mengkilap. Anda bisa menggunakan sepatu Stuart Weitzman ‘Razmataz’ Tassel Patent Loafers sebagai referensi. Anda bisa menggunakan sepatu ini untuk rapat atau hari-hari di mana Anda harus sering bertemu dengan klien atau pihak eksternal kantor Anda.

Ketiga adalah sepatu loafer yang bisa Anda kenakan pada friday night untuk mendukung acara habis kerja untuk penghilang rasa penat. Anda bisa menggunakan sepatu loafer Stuart Weitzman Razmataz’ Tassel Glitter Loafers yang memiliki bahan kain beludru berwarna abu-abu cantik dengan aksesoris pita rimpel hitam pada bagian hitamnya. Desain klasik khas sepatu dansa ini membuat Anda siap berpesta di akhir pekan!

Tips Memilih Sepatu Sesuai dengan Bentuk Kaki Anda

Memilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki sebenarnya cukup mudah. Hal yang paling utama adalah mengenali bentuk kaki Anda. Perlu diketahui bahwa tidak semua model sepatu terlihat cantik di kaki kalian walaupun model sepatunya bagus. Berikut ini terdapat beberapa tips memilih sepatu yang cocok dengan bentuk kaki yang bisa Anda simak:

Kaki Kecil

Sepatu hak tinggi terlihat sangat pas untuk si kaki kecil karena dengan adanya hak yang tinggi akan membuat kaki Anda lebih besar. Ketinggian heels ini bisa Anda sesuaikan dengan tingkat kenyamanan.

Kaki Lebar

Memakai sepatu dengan model yang meruncing pada bagian depan adalah salah satu cara untuk membuat kaki Anda terlihat indah. Dengan model runcing yang terdapat pada sepatu akan menyamarkan bentuk kaki Anda yang lebar sehingga kaki akan terlihat lebih kecil karena tertutupi ujung yang runcing.

Kaki Betis Besar

Bagi Anda yang memiliki betis besar, memakai sepatu hak tinggi adalah sepatu yang sangat cocok Anda kenakan. Sepatu hak tinggi dapat menyamarkan betis besar Anda dan membuat tubuh terlihat lebih langsing. Jangan menggunakan sepatu model sneakers yang memiliki tinggi di atas mata kaki karena akan membuat kaki Anda terkesan tenggelam dan terlihat semakin lebar.

Dapatkan Ragam Sepatu Stuart Weitzman di iPrice Indonesia

Sepatu Stuart Weitzman merupakan merek sepatu mewah yang cocok bagi Anda yang senang berpenampilan elegan. Ragam sepatu Stuart Weitzman yang tersedia pun beragam, mulai dari sepatu teplek, sepatu pump, hingga sepatu brogue. Semua bisa Anda dapatkan secara mudah melalui transaksi online di website iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW