Kategori Produk
Halaman Utama
27,288 Produk
 >  SUNSKY

Harga produk SUNSKY Terbaru September 2018

27,288 Produk

Percantik smartphone dan tablet Anda dengan ragam aksesoris dari Sunsky. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_

Anda mungkin juga menyukai

Cara Melindungi Layar Gadget Agar Anti Gores

Meskipun sebagian besar gadget saat ini sudah dilapisi dengan pelindung layar tambahan, namun bukan berarti layar smartphone Anda telah aman 100%. Layar gadget yang telah dilapisi Gorilla Glass 2 pun masih bisa pecah jika smartphone tersebut jatuh dari ketinggian tertentu. Berikut ini terdapat beberapa tips agar layar smartphone Anda tetap awet dan anti gores:

  1. Berhati-hatilah dalam penggunaan smartphone dan tablet. Jangan meletakkan smartphone di tempat yang rawan seperti ujung meja atau tempat yang mudah tersenggol sehingga menyebabkan jatuh.
  2. Gunakan pelindung bodi gadget seperti hardcase, silicon case atau leather case. Sangat disarankan untuk menggunakan case bermaterial kulit berbentuk dompet yang mampu menutupi layar smartphone
  3. Untuk berjaga-jaga, lapisi layar gadget Anda dengan pelindung layar tambahan dari Sunsky seperti menggunakan Tempered Glass Screen Protector yang dikalim mampu melindungi layar gadget Anda ketika jatuh.

Sebenarnya melindungi gadget Anda cukup mudah bukan? Yang jelas tetap awasi di mana Anda meletakkan gadget dan selalu simpan di tempat yang aman.

Hiasi Gadget Anda dengan Aksesoris dari Sunsky

Setiap orang pasti memiliki gadget untuk membantu aktivitasnya sehari-hari, entah itu sebagai sumber media hiburan atau sebagai penunjang produktivitas Anda. Namun sebagai pendukung aktivitas harian, perangkat mobile seperti smartphone, tablet, atau laptop menjadi rentan lecet, terbentur atau terkena air kopi saat Anda sedang bekerja. Untuk itulah sebuah perlindungan terhadap gadget yang Anda miliki penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan untuk membuat gadget Anda terlindungi dari goresan-goresan yang membuat penampilannya menjadi lecek dan juga membuatnya lebih tahan lama karena terhindar dari benturan.

Sekarang pelindung gadget yang biasa disebut dengan case memiliki beragam jenis di pasaran. Mulai dari case yang terbuat dari bahan plastik, metal, hingga kulit. Tentunya tiap jenis case yang tersedia memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Sunsky adalah salah satu merek yang menjual berbagai macam aksesoris yang bisa melindungi sekaligus menghiasi gadget Anda. Aksesoris tersebut berupa case, pelindung layar, sarung penutup, hingga kabel charger. Yuk simak kekurangan dan kelebihan jenis-jenis case berdasarkan bahannya di bawah ini!

Jenis-Jenis Case Gadget dari Sunsky

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa case gadget yang tersedia di pasaran memiliki ragam dan jenis material yang berbeda-beda. Tentunya berbeda material memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Hal ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam memberikan perlindungan kepada gadget kesayangan Anda. Sunsky menjual ragam case gadget dengan material sebagai berikut:

Material Plastik

Case phone dan tablet yang terbuat dari plastik memiliki dua jenis yang tersedia di Sunsky, yakni hardcase dan softcase. Bedanya terlihat dari tingkat ketebalan keduanya. Hardcase umumnya terbuat dari material plastik yang lebih tebal dan keras. Hardcase juga bersifat kaku sehingga rapat dan menempel di gadget Anda. Kelebihan hardcase adalah materialnya yang kuat sehingga bisa melindungi gadget Anda dari benturan dan goresan-goresan kecil. Kekurangan hardcase plastik adalah kemampuan menyerap panasnya yang minim. Sehingga ketika smartphone Anda mulai panas karena kinerja berat, sebaiknya Anda segera melepaskan hardcase Anda dari gadget.

Selain hardcase, terdapat juga softcase yang umumnya memiliki bentuk yang sangat tipis dan lentur sehingga sangat mudah dipasang dan dilepas. Kelebihan dari softcase ini adalah untuk memberikan penambah estetika dan menghindari gadget Anda dari gesekan-gesekan minor. Ukurannya yang tipis juga membuat gadget Anda tidak terlalu tebal saat digenggam. Kekurangannya adalah softcase tidak bisa melindungi gadget Anda secara maksimal. Desainnya yang tipis dan lentur juga beresiko untuk mudah lepas dari gadget tanpa Anda sadari. Namun kelebihan umum dari material plastik adalah case ini mudah dibersihkan.

Material Logam

Sunsky juga menyediakan case gadget yang terbuat dari logam aluminium. Umumnya case dari logam ini memiliki desain yang tipis dan keras sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra pada gadget Anda. Kelebihan case yang terbuat dari aluminium adalah case jenis ini mampu menyerap panas dengan baik dan bisa menjaga kondisi smartphone Anda tetap dingin. Case ini juga dapat memberikan kesan elegan karena material logamnya yang shiny dan terlihat mewah. Kekurangan case jenis ini adalah karena materialnya yang keras sehingga cukup sulit untuk dipasang dan melepasnya dari gadget Anda. Selain itu, pada beberapa kasus case bermaterial logam rentan pecah saat terkena benturan.

Material Kulit

Case dengan material kulit juga menjadi salah satu case favorit yang tersedia di Sunsky. Case berbahan kulit ini umumnya memiliki bentuk menyerupai dompet yang memiliki tambahan cover yang menutupi layar gadget Anda. Kelebihan case dengan bahan kulit ini adalah perlindungan maksimal pada gadget Anda karena menutupi bagian depan dan belakang gadget. Selain itu karena bentuknya yang seperti dompet, case ini juga dapat sekaligus menyimpan berbagai kartu dan uang Anda. Kekurangan case berbahan kulit adalah case ini membuat gadget Anda sangat tebal dan berat sehingga kurang nyaman digenggam. Material kulitnya juga rentan rusak jika terlalu sering terkena air atau kotoran sehingga Anda harus rajin-rajin merawat kulitnya.

Dapatkan Perlindungan Maksimal dengan Aksesoris Sunsky di iPrice Indonesia

Ingin gadget Anda tetap awet dan tahan lama, baik perlindungan layar maupun bodinya? Berikanlah aksesoris tambahan yang dapat memberikan perlindungan maksimal dari Sunsky yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia.