Kejutkan Si Kecil dengan aneka produk Super Wings yang imut! Artikel ini membahas manfaat bermain bagi anak.

_

Produk Super Wings Indonesia, Hadiah Terbaik untuk Si Kecil

Kartun apa yang paling disukai anak, adik atau keponakanmu? Ada banyak sekali kartun yang populer diantara anak-anak, salah satunya adalah Super Wings. Super Wings adalah kartun edukasi yang berasal dari Korea Selatan, Cina dan Amerika. Wah, multinasional, ya? Betul, Super Wings diproduksi ole FunnyFlux Entertainment di Korea Selatan, Qiangqi Animation di Cina dan Little Airplane Productions di Amerika. Sekilas, Super Wings mirip seperti Robocar Poli tapi keduanya berbeda. Kalau Robocar Poli adalah mobil, Super Wings adalah pesawat terbang. Kedua kartun edukasi ini sama-sama bisa berubah menjadi robot, memiliki kemampuan tersendiri dan bertugas menyelamatkan manusia. Hanya saja, Super Wings memiliki lebih banyak karakter daripada Robocar Poli.

Jika anakmu suka nonton Super Wings, kejutkan Si Kecil dengan aneka produk Super Wings yang tersedia secara online di iPrice Indonesia! Kamu bisa menemukan aneka pakaian Super Wings, mainan Super Wings, tas Super Wings dan produk Super Wings lainnya dengan harga termurah dan berbagai diskon menarik setiap harinya. Dengan begini, kamu bisa menentukan produk Super Wings mana yang sesuai dengan budget-mu. Sebelumnya, apa kamu memberikan waktu bermain yang cukup untuk anakmu? Bermain sama pentingnya dengan belajar bagi anak-anak, lho! Ada banyak sekali manfaat bermain yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak. Penasaran? Lanjutkan dulu membaca artikel ini.

Mainan Super Wings Ternyata Banyak Manfaatnya Bagi Anak, Apa Saja?

Ada banyak manfaat bermain bagi anak-anak, baik di dalam maupun luar rumah. Semuanya akan dikupas secara tuntas dalam artikel ini, hehe! Salah satu manfaat dari bermai adalah melatih gerakan sensorik dan motorik anak. Saat anak-anak bermain, secara tidak langsung mereka menggerakkan tangan dan tubuh. Misalnya ketika meluncurka mobil, menerbangkan pesawat, menyusun Lego dan sebagainya. Ketika bermain, Si Kecil juga melibatkan semua pancaindra sebagai organ sensorik dan otot sebagai organ motorik. Batasi waktu si kecil bermain gadget, berikan saja mainan Super Wings agar tubuhnya aktif bergerak sehingga sehat dan lincah!

Bermain juga membantu mengasah perkembangan kognitif, lho! Wajah anak-anak sangat imut dan polos karena memori mereka tidak terisi penuh. Inilah masa-masanya Si Kecil mengeksplorasi dan memanipulasi benda-benda di sekitarnya agar belajar berbagai macam warna, ukuran, bentuk dan penggunaannya. Semakin sering Si Kecil bermain serta semakin beragam mainannya, maka ia dapat mengingat banyak hal sehingga kemampuan kognitifnya meningkat. Dalam koleksi mainan Super Wings, tersedia aneka mainan elektronik, mainan bangunan dan boneka. Beberapa pilihannya yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah seratus ribu rupiah adalah Super Wings Mainan Lego Block original Donnie Seri SW-020103, Super Wings Transforming Grand Albert Mini Change Figure dan Super Wings Plush Toys – Paul.

Bermain juga menumbuhkan moral dan etika anak. Ajaklah Si Kecil bermain dengan sepupu dan anak tetangga di kala senggang. Bermain dengan anak-anak lain memberi kesempatan anakmu untuk berinteraksi dengan orang lain. Dengan begini, ia akan belajar aturan bermain dalam kelompok seperti harus antri, tidak boleh curang, saling berbagi, harus jujur, mematuhi aturan dan lain-lain. Super Wings juga dapat meningkatkan kreativitas anak karena setiap anak memiliki cara bermain dan imajinasi masing-masing. Misalnya, imajinasi Si Kecil berbeda saat melihat boneka, robot-robotan atau Lego. Beberapa mainan yang dapat membantu mengembangkan imajinasi anak adalah mobil-mobilan, pesawat-pesawatan, puzzle, action figure, boneka dan tanah liat.

Ketika anakmu sakit atau sedang dalam tahap penyembuhan, ajaklah ia bermain agar menjadi ceria dan lebih semangat sehingga lekas sembuh. Tidak hanya ketika Si Kecil sakit, bermain juga dapat mengusir rasa sepi, sedih, takut dan marah pada anak. Lain kali kamu melihat Si Kecil merasa sedih, ajaklah ia bermain agar menjadi terhibur dan ceria kembali.

Rajin Nonton Super Wings Bisa Membuat Anak Cas-Cis-Cus Bahasa Inggris!

Apa kamu pernah melihat video anak perempuan umur empat tahun yang bisa berbicara banyak bahasa? Ketika masih kecil, anak-anak dapat belajar empat bahasa atau lebih karena otak mereka mudah menangkap pembelajaran. Jika kamu tidak memiliki budget untuk menyewa suster dari negara lain untuk mengajari anakmu bahasa asing, bagaimana kalau kamu ajak Si Kecil rajin nonton Super Wings? Dengan catatan tambahan, matikan subtitle-nya agar anakmu belajar mendengar dan berbicara dalam bahasa Inggris.

Selain Super Wings, kamu juga bisa mengajak anak nonton film edukasi lainnya yang berbahasa Inggris. Selagi Si Kecil menonton, dampingi dan ajak ia berbicara dalam bahasa Inggris agar anakmu lebih cepat menangkap pembelajaran. Biasanya, anak-anak takut berbicara dalam bahasa Inggris karena takut salah atau ditertawakan. Belajar bahasa Inggris di rumah membuat anak lebih berani dan percaya diri. Lama-kelamaan, ia akan menjadi terbiasa! Selain menonton, beli juga beberapa buku cerita dalam bahasa Inggris agar anakmu bisa membaca bahasa Inggris. Di era globalisasi seperti sekarang, mahir membaca dan berbicara bahasa Inggris akan membantu anakmu untuk bersaing. Bantulah Si Kecil menghapal beberapa kosa kata baru setiap hari atau minggu agar ia cepat pandai.

Selain itu, tentu saja kamu juga bisa mendaftarkan Si Kecil kursus bahasa Inggris! Di tempat les, ia akan bertemu banyak teman sehingga lebih semangat belajar dan dapat latihan berbicara dalam bahasa Inggris. Ketika di mobil, sesekali setel lagu anak-anak berbahasa Inggris dan ajak Si Kecil ikut bernyanyi.

NEW