Kini para penggemar Superman dapat memperoleh produk dan pernak-pernik berbau Superman dari iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Semakin Keren dan Bergaya dengan Produk Superman dari iprice Indonesia

Jika para wanita ingin menjadi sekuat dan setangguh Wonder Woman, maka para pria juga ingin terlihat macho seperti Superman. Menggunakan pakaian khas berwarna biru dan merah dilengkapi dengan jubah merah dan logo huruf “S” di bagian depannya ini bahkan menginspirasi seorang pria untuk melakukan operasi plastik agar terlihat mirip dengan idolanya.

Seorang pria yang tinggal di Filipina bernama Herbert Chavez mengaku tergila-gila dengan tokoh sejak usia belia. Kecintaannya ditunjukkan dengan cara ingin menyerupai tokoh idolanya tersebut. Dia rela menghabiskan ribuan Poundsterling dan melewati 23 kali pembedahan agar memiliki hidung, kulit, dan rahang seperti Superman. Ia juga terdaftar dalam Guinness Book of Records karena memiliki memorabilia Superman terbanyak di dunia.

Demam superman yang melanda di seluruh dunia termasuk di Indonesia membuat banyak perusahaan membuat produk-produk pahlawan DC ini. Jika Anda merupakan salah satu penggemar Superman Anda dapat memperoleh produk Superman yang Anda cari di iprice Indonesia.

Produk Superman yang Tersedia di iprice Indonesia

Superman diciptakan oleh penulis Amerika Jerry Siegel dan Artist Amerika kelahiran Kanada Joe Shuster pada tahun 1933.Saking terkenalnya kekuatan dan ketangguhan yang dimiliki oleh Superman, terdapat sebuah lagu yang liriknya berbunyi “Aku bukanlah Superman, Aku juga bisa nangis”. Tidak berhenti disitu, penjualan produk yang memiliki corak atau tema Superman juga cukup tinggi. Di Indonesia terdapat beberapa produk Superman contohnya:

Pakaian: Beragam pakaian Superman tersedia mulai dari atasan yang berjenis kaos, sweater, jaket hingga aksesoris yang menunjang penampilan Anda seperti topi. Tentu saja pakaian-pakaian tersebut memilikilambang “S” yang khas di bagian depannya. Logo dari Superman yang tidak akan Anda temukan pada superhero lainnya.

Tas : Tidak ketinggalan terdapat juga banyak tas Superman yang dijual di iprice Indonesia. Beragam jenis tas mulai dari tas laptop, tas ransel untuk anak-anak, tas ransel untuk dewasa, tas selempang hingga aksesoris tas seperti gantungan kunci yang dapat digantungkan di tas agar tas Anda semakin bergaya.

Mainan: Bukan hanya produk untuk digunakan saja, di iprice Indonesia juga tersedia produk Superman yang dapat dijadikan pajangan misalnya mainan action figures Superman.

Produk Superman Terpopuler dari iprice Indonesia

Dari sekian banyak produk Superman yang tersedia di iprice Indonesia, yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Superman – Kaos Logo Superman Warna Hitam
  2. Superman – Tas Ransel Anak

Penggemar Superman mana suaranya? Jangan mengaku suka Superman kalau Anda belum menggunakan Superman Kaos Logo Superman Warna Hitam . Kaos berwarna hitam ini terbuat dari 100% katun berkualitas yang tebal dan nyaman digunakan. Pada bagian depannya Anda akan menemukan logo huruf “S” berwarna emas khas Superman berwarna emas dan warna hitam pada dasar kaosnya. Tekstur kain dari kaos ini terasa lembut dan tidak panas saat digunakan. Kaos ini tersedia dalam warna hitam, biru, hijau, dan juga merah. Jahitan dan potongannya yang rapih membuat kaos ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Buat hari pertama si kecil sekolah menjadi lebih semangat dengan Tas Ransel anak dari Superman. Tas ransel ini menampilkan desain menggemaskan dengan gambar Superman disertai dengan logonya yang keren. Terbuat dari bahan polyester berkualitas sehingga tahan lama dan mampu memuat keperluan buah hati. Hadir dalam pilihan warna merah dan biru sangat cerah sehingga membuat hari mereka terasa lebih berwarna.

Para Pemeran Superman dari Masa ke Masa

Seperti Anda tahu bahwa film Superman telah ada selama puluhan tahu, selama itu juga aktor yang memerankan Superman berganti-ganti. Lima aktor pemeran Suuperman yang Terkenal dari masa ke masa adalah:

George Reeves
Aktor Amerika yang lahir pada tanggal 5 Januari 1914 ini sebenarnya enggan menerima peran sebagai manusia super di serial televisi karena, seperti kebanyakan aktor pada saat itu, menganggap bahwa televisi tidak penting dan hanya akan ada sedikit orang yang menontonirinya memerankan tokoh Superman untuk pertama kalinya dalam serial televisi "Adventures of Superman" yang tayang 102 episode dari tahun 1952-1958.
Christopher Reeve
Dirinya cukup lama memerankan Superman, sejak film "Superman: The Movie" pada 1978, dilanjutkan dengan "Superman II" (1980), "Superman III" (1983), sampai dengan "Superman IV: The Quest For Peace" (1987). Memiliki tinggi 193cm, berwajah tampan, dan bermata biru tentu Reeve sangat cocok memerankan manusia super itu, hanya satu kekurangannya yaitu badannya terlalu kurus. Demi peran tersebut ia menghabiskan waktu selama dua bulan untuk latihan intensif dan makan makanan yang mengandung protein untuk membentuk otot dan menambah berat badan.
Dean Caln
Cain menjadi sangat terkenal setelah menjadi Clark Kent dalam serial televisi berjudul Lois & Clark: The New Adventures of Superman, ia dinilai mampu mengangkat kembali nama dan kepopuleran dari manusia super tersebut. Cain menjadi Clark Kent dengan kepribadian yang sedikit berbeda dari komikDean Cain cukup lama juga memerankan tokoh Clark Kent sekaligus Superman. Dia bermain di 87 episode dalam serial televisi "Lois & Clark: The New Adventures of Superman" (1993-1997).
Brandon Routh
Pria berparas tampan ini memerankan tokoh Clark Kent dalam film "Superman Returns" tahun 2006Brandon James Routh, mantan model fashion asal Amerika yang kemudian menjadi aktor yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1979 kebetulan mengikuti audisi yang dilakukan oleh sutradara McG dan Singer melihatnya
Henry Cavill
Pada akhirnya Cavill berhasil menjadi Clark Kent pada film Man of Steel (2013) garapan Zack Snyder. Secara finansial film ini berhasil membukukan pendapatan tiga kali lipat daripada film sebelumnya Henry Cavill terpilih memerankan Clark Kent dalam film terbaru Superman "Man of Steel" yang siap tayang 2013.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan pakaian Superman, tas Superman dan masih banyak produk Superman lainnya di iprice Indonesia.

NEW