Simak ulasan mengenai produk vitamin C untuk beragam kebutuhan konsumen Indonesia serta tips untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Suplemen Vitamin C Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Holisticare Ester C Rp 9.500 Shopee
Vitalong C Vitamin C 500 mg Rp 40.000 Shopee
Enervon C Multivitamin Rp 28.800 Bukalapak
You C1000 Vitamin Lemon Rp 33.000 Shopee
CDR Jeruk 10 Rp 40.000 Tokopedia
Blackmores Vitamin C 1000mg Rp 80.000 LazMall by Lazada
Redoxon Double Action Rp 37.000 Shopee
Imboost Effervescent With Vitamin C Rp 29.300 Tokopedia
Blackmores Vitamin C 500 Rp 109.000 SehatQ
CDR Jeruk Rp 40.000 Orami
Terpopuler
Holisticare Ester C

Termurah di Shopee Rp 9.500 Rp 59.500 Kunjungi Toko

Vitamin C sebagai Suplemen Makanan Beragam Konsumen di Indonesia

Mengkonsumsi vitamin tambahan untuk menambah nutrisi pada tubuh sepertinya sudah menjadi hal yang biasa di era moderen ini. Dengan banyaknya aktivitas yang harus kita lakukan sehari-hari, mengkonsumsi vitamin tambahan, seperti vitamin C adalah salah satu cara untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Ragam Vitamin C untuk Konsumen Indonesia

Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang paling populer untuk konsumen Indonesia. Selain karena banyak ditemui pada banyak bahan makanan, vitamin C juga adalah salah satu vitamin yang paling mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, manfaat dari vitamin C juga paling terlihat oleh tubuh karena vitamin C mempengaruhi metabolisme tubuh Anda. Jika Anda kekurangan vitamin C, biasanya tubuh Anda menjadi mudah lelah juga disertai dengan wajah yang terlihat pucat dan tidak bersinar. Karena itu, di tengah kesibukan Anda, mengkonsumsi vitamin C sebagai suplemen makanan Anda sehari-hari penting untuk dilakukan.

Jika Anda adalah salah satu konsumen yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencari dan membeli jenis vitamin C yang Anda butuhkan, iprice Indonesia kini memiliki banyak ragam vitamin C yang bisa Anda konsumsi. Untuk konsumen dewasa, tubuh kita membutuhkan setidaknya 500 mg vitamin C setiap harinya untuk menjaga metabolisme tubuh kita tetap pada level yang sehat. Beberapa jenis produk vitamin C yang menjadi favorit konsumen Indonesia adalah:

  • Kirkland Signature Vitamin C
  • Redoxon Double Action Effervescent Tablet

Kirkland Signature Vitamin C menjadi salah satu produk vitamin C unggulan bagi konsumen Indonesia karena dalam setiap tabletnya mengandung 500 mg vitamin C. Mengkonsumsi satu tablet vitamin C dari Kirkland Signature sudah mencukupi kebutuhan vitamin C harian Anda. Sedangkan Redoxon Double Action hadir dalam bentuk effervescent tablet dengan rasa jeruk yang dapat larut dalam air. Karena bentuknya yang mudah diminum dan juga dengan rasa yang dikenal baik oleh konsumen Indonesia, Redoxon Double Action menjadi salah satu produk vitamin C yang paling diminati oleh konsumen Indonesia.

Selain kedua brand di atas, Kirkland dan juga Redoxon, Anda pun dapat menemui banyak brand yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin C Anda. Sebut saja, Wellness, Russel Organics, Nature’s Bounty, dan juga Blackmores. Beragam vitamin C ini juga hadir dengan berbagai nutrisi dan mineral yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tips Memenuhi Kebutuhan Vitamin C secara Alami

Meskipun kini sudah tersedia dalam beragam produk yang aman untuk Anda konsumsi karena menggunakan bahan-bahan alami, namun tentu saja untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita akan vitamin C paling baik dilakukan secara alami. Beberapa tips di bawah ini dapat Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh Anda secara alami.

  1. Konsumsi buah-buahan. Bukan rahasia lagi bahwa buah-buahan yang memiliki warna mencolok. Seperti jeruk ataupun strawberry memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Biasakan mengkonsumsi buah-buahan setiap hari dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan vitamin C harian.
  2. Tambahkan paprika dalam masakan Anda. Ya, benar, tidak banyak yang tahu bahwa paprika memiliki banyak kandungan vitamin C. Jika Anda gemar memasak, pastikan memasukan paprika ke dalam salah satu makanan yang Anda masak.
  3. Konsumsi sayuran hijau. Selain mengkonsumsi buah-buahan, mengkonsumsi sayuran dengan warna hijau pekat, seperti kale ataupun brokoli adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda akan vitamin C.

Anda mungkin juga menyukai

NEW