Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Suplemen Olahraga  >   >  Bubuk Protein Olahraga
1,611 Produk

Bubuk Protein Olahraga

Bagi Anda yang suka pergi ke gym dan mengidamkan tubuh berotot, jangan lupa mengambil bubuk protein agar otot cepat besar! Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

Bubuk Protein Lebih Cepat Membentuk Otot, Benarkah?

Kalau dulu banyak remaja dan young adult yang suka makan fast food, sekarang popularitas fast food sudah menurun. Tidak ada lagi perayaan ulang tahun di restoran fast food, sekarang adalah jamannya kafe-kafe gaul dan restoran hipster! Ini karena generasi milenial sudah lebih teredukasi mengenai gaya hidup sehat, termasuk makanan sehat. Apalagi bagi mereka yang hobi berolahraga dan membentuk badan di gym, mereka sangat anti makan makanan yang mengandung lemak dan kalori tinggi. Baik pria dan wanita, semuanya ingin memiliki perut yang rata dan tubuh yang berotot! Berbagai macam cara pun dilakukan, mulai dari menyewa pelatih pribadi, mendaftarkan diri jadi anggota gym, berolahraga secara rutin hingga mengatur makanan.

Jika Anda sudah melakukan segalanya namun otot masih juga tidak membesar, bisa jadi asupan protein Anda kurang! Ada sebagian orang yang cepat membentuk otot hingga tubuh menjadi kencang, biasanya mereka mengambil bubuk protein. Apa itu bubuk protein? Bubuk protein adalah bubuk yang sangat kaya akan protein, diminum dengan cara dicampurkan dengan air putih atau susu. Bubuk protein dapat memenuhi kebutuhan protein tubuh, sangat penting agar otot cepat terbentuk dan menjadi besar. Inilah rahasia pria dan wanita berotot yang ada di film-film dan majalah! Setelah dicampur dengan air dan susu, bubuk protein lalu dimasukkan ke dalam botol shaker lalu dikocok dan diminum.

Tapi mengapa harus mengambil bubuk protein? Apakah dengan makan makanan yang kaya akan protein tidak cukup? Begini, tubuh memerlukan waktu yang lama untuk mencerna makanan dan mengirim protein kepada seluruh bagian tubuh. Di lain sisi, bubuk protein dapat dicerna dengan baik oleh tubuh hanya dalam masa 30 menit! Protein sangat penting untuk membentuk otot, merangsang hormon, enzim, sel-sel tubuh, asam nukleat dan komponen-komponen penting untuk sistem imun. Protein juga berperan penting dalam mmebentuk struktur demi kontraksi, pertumbuhan dan penyembuhan otot.

Ketika Anda rutin mengangkat beban, Anda tidak boleh melatih bagian tubuh yang sama setiap hari. Otot memerlukan waktu istirahat agar dapat pulih dan tumbuh, karena itulah ada istilah “chest day”, “leg day” dan lain-lain. Artinya, hari itu hanya latihan membentuk otot dada, besok membentuk otot kaki dan sebagainya. Nah, waktu istirahat otot harus dimanfaatkan dengan mengonsumsi banyak protein agar otot lekas sembuh dan tumbuh besar, seperti bubuk protein. Inilah mengapa banyak orang di gym yang suka minum bubuk protein. Oh ya, sebagai catatan tambahan, bubuk protein sebaiknya diminum setelah olahraga karena lebih ampuh untuk membentuk otot.

Si Kurus Juga Bisa Cepat Berotot, Ikuti Tips dari iPrice Indonesia!

Biasanya, yang paling gencar membentuk otot adalah kaum pria. Maklum, sudah kodratnya pria melindungi wanita. Jika tubuh mereka besar dan berotot, mereka akan sangat bangga dan bahagia karena dapat melindungi wanita tersayang. Tapi, bagaimana dengan pria yang kurus? Kurus tapi berotot malah tidak terlihat menarik! Tenang saja, untuk pria kurus, Anda harus menambah berat badan terlebih dahulu sebelum membentuk otot agar lebih macho dan seksi.

Caranya, makanlah setiap tiga jam sekali! Tubuh kurus karena sistem metabolisme yang super cepat, maka dari itu Anda harus sering-sering makan agar berat badan bertambah. PIlihlah makanan yang “clean” dan kaya akan protein, ya! Makanan yang baik untuk membentuk otot adalah kacang-kacangan, gandum, telur, ayam, ikan, susu, pisang, brokoli, bayam, tomat dan susu cokelat. Oh ya, jangan lupa untuk mengambil bubuk protein yang tersedia secara online di iPrice Indonesia. Selain itu, lakukan gerakan-gerakan olahraga yang dapat membentuk otot dan angkatlah beban. Anda harus mengurangi kardio karena malah akan membuat tubuh menjadi lebih kurus. Jika sudah rajin berolahraga, jangan lupa istirahat karena tubuh dan otot membutuhkan waktu istirahat.

Tersedia juga suplemen penambah berat badan dan energy bar di iPrice Indonesia. Selamat membentuk otot!