Dapatkan aneka perlengkapan dapur & ruang makan Supra yang termurah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat dan mencuci wajan teflon.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Mudah Mencuci Wajan Teflon

Bagi orang yang hobi masak, memiliki kafe atau restoran dan hidup merantau, wajan teflon alias wajan anti lengket adalah jenis panci yang menjadi sahabat setia mereka. Wajan teflon membuat memasak jadi lebih mudah karena masakan yang dimasak tidak akan lengket. Baik mengaduk, mengangkat dan melempar makanan, wajan teflon membuat segalanya menjadi mungkin sehingga memasak jadi lebih cepat, rasa makanan sedap dan makanan menjadi masak secara merata. Wajan teflon adalah jenis panci yang spesial karena diciptakan dengan lapisan anti lengket. Sayangnya, lapisan anti lengket tersebut dapat menjadi rusak jika panci teflon tidak dirawat dan dicuci dengan benar.

Berikut adalah cara merawat dan mencuci wajan teflon yang dapat Anda ikuti agar panci teflon Anda awet dan tahan lama:

Cara Merawat Wajan Teflon
Ketika akan menghilangkan sisa-sisa makanan dan kotoran yang melekat pada wajan teflon, jangan mengerok teflon dengan benda keras seperti kayu atau stainless steel karena dapat merusak lapisan anti lengket pada wajan tesebut. Jika ingin mencuci wajan teflon, pilihlah sabun cair pencuci piring yang lembut agar tidak merusak lapisan anti lengket wajan teflon. Selesai memasak dengan wajan teflon, segera isi bagian dalam wajan teflon dengan air bersih agar sisa makanan dan minyak yang melekat dapat terangkat. Tips terakhir, jangan menumpuk barang di atas permukaan wajan teflon (bagi yang akan pindah rumah atau menyimpan wajan teflon di dalam lemari).

Cara Mencuci
WajanTeflon Untuk mencuci wajan teflon, caranya mudah saja. Siapkan sabun cuci piring yang bermutu tinggi agar dapat mencuci dengan ampuh, kain nilon, wadah serta air hangat bersih. Pertama-tama, isi wajan dengan air dan sedikit sambun pencuci piring. Langkah kedua, panaskan wajan di atas kompor sekitar 5 menit hingga air menjadi mendidih agar sisa makanan atau minyak yang melekat pada permukaan wajah menjadi bersih. Diamkan wajan selama beberapa saat hingga dingin. Setelah wajan dingin, bilaslah permukaan wajan dengan air hangat. Selanjutnya, campurkan air bersih dan sabun pencuci piring ada wadah dan celupkan kain nilon ke dalamnya. Usapkan kani nilon pada seluruh bagian wajah secara perlahan lalu bilas wajan dengan air hingga bersih. Keringkan wajan teflon dengan handuk lembut agar tidak ada noda air yang menempel.

Perlengkapan Dapur & Ruang Makan Supra Terlaris di iPrice Indonesia

Berikut adalah perlengkapan dapur & ruang makan Supra yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Peralatan Masak – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka peralatan masak Supra seperti panci, kuali, wajan, aksesoris memasak dan peralatan masak khusus dengan harga murah. Beberapa pilihan peralatan masak Supra yang laris manis terjual secara online adalah Supra Stainless Steel Stockpot 30 qt + Steamer Pate, Supra Multi Maker Nonstick Tutup Kaca Rosemary 24 Cm Merah dan Supra Rosemary 30 CM Stir WOK / Wajan Teflon + Tutup Kaca + Spatula.
  • Perlengkapan Makan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan makan Supra seperti mangkuk penyajian yang dilengkapi dengan tungku api dengan harga murah. Anda dapat membeli Supra Stainless Soup Bowl w/ Glass Lid untuk keperluan prasmanan dan pesta.

Segera dapatkan aneka peralatan masak Supra dan perlengkapan makan Supra yang Anda inginkan hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan memasak!

NEW