Apakah Anda mencari jam tangan? Apakah Anda seorang fashionista, menyenangkan-mencintai orang, atau minimalis? Tidak peduli apa preferensi Anda, Anda akan dapat menemukan pasangan sempurna Anda dengan Swatch. Timepieces koleksi Swatch yang dapat dipakai sepanjang tahun dan untuk setiap kesempatan, formal dan informal. Gaya dan trendi Swiss membuat jam tangan adalah semua yang Anda butuhkan untuk membuat pernyataan halus namun kuat di antara kerumunan. Lihat di bawah untuk transaksi online eksklusif sekarang!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Swatch Indonesia - Orang yang menyelamatkan industri pembuatan jam Swiss

Nicolas G. Hayek telah memimpin Swatch Group keluar dari krisis yang parah persaingan asing, khususnya industri jam Jepang, dengan produksi massa teknologi baru murah dan elektronik. Hayek memutuskan untuk meluncurkan jam tangan Swatch pada tahun 1983 dan keputusan kritis telah kemudian mendorong pembangunan berkelanjutan dan perbaikan semua merek Swatch Group. Di antara merek jam tangan di bawah Swatch Group meliputi:

  • Prestise dan mewah Range: Breguet, Harry Winston, Blancpain, Glashutte asli, Jaquet Droz, Léon Hatot, Omega
  • Rentang tinggi: Longines, Rado, Uni Glashutte
  • Rentang Tengah: Tissot, Balmain, Certina, Mido, Hamilton; Calvin Klein jam tangan perhiasan +
  • Rentang dasar: Swatch, Flik Flak

Swatch Indonesia hari ini

Saat ini, Swatch Group memegang posisi penting dalam produksi dan pasokan dari jam tangan, gerakan dan komponen. Ini memiliki 56 sentra produksi dan produsen jam tangan terbesar di dunia. Tidak hanya memproduksi dan merakit semua model yang dijual oleh 18 merek dan 2 multi-merek perusahaan ritel; itu juga memasok suku cadang dan komponen untuk seluruh industri pembuatan jam.

Swatch Group adalah terkenal sebagai produsen top dunia jam tangan selesai tapi apa yang kurang dikenal adalah bahwa kelompok juga merupakan perusahaan vertikal dalam bisnis produksi arloji. Kelompok-benar independen memiliki kemampuan untuk memproduksi semua komponen yang diperlukan untuk pembuatan jam tangan kedua mekanik dan kuarsa.

Kelompok ini juga satu-satunya perusahaan di dunia yang menghasilkan produk massal pasar dan hadir di setiap segmen pasar: dari berbagai mewah melalui jam tangan anak-anak, menawarkan produk-produk konsumen untuk setiap anggaran, untuk setiap selera dan, di atas semua, untuk setiap mimpi.

Swatch Indonesia - Selamanya Buatan Swiss

Swatch Group di Swiss bangga landasan yang kuat dan sehingga akan selalu terus mendasarkan diri di tempat yang sama untuk berkembang, membangun dan menghasilkan masa depan untuk Anda, untuk kelompok, untuk industri, untuk daerah dan untuk Swiss. Seperti yang dikatakan oleh Nayla Hayek, Ketua Dewan Direksi Swatch Group, karena untuk kita, gagasan "outsourcing di luar negeri" adalah omong kosong.

Oleh karena itu, untuk menjaga produksi di Swiss dan tetap menguntungkan, arloji Swiss harus selalu tetap di depan permainan dalam hal kualitas dan pengembangan. Selain infrastruktur, investasi dalam penelitian adalah ukuran utama untuk memungkinkan kelompok untuk menciptakan hal-hal baru. Chip kinerja tinggi elektronik, baterai yang inovatif, layar sentuh, panel surya, anti magnetic dan bahan lainnya adalah di antara banyak proyek seperti Swatch menciptakan, meneliti, mengeksplorasi dan membuat ulasan. Pada tahun 2014, kelompok ini terdaftar paten baru rata-rata setiap dua hari.

Swatch Indonesia - Swatch Sistem51, Revolusioner Teknik Perhiasan

Swatch Sistem51 memulai debut nya di Baselworld 2013 dan masih dimensi yang cukup baru untuk jam tangan mekanik, juga dimuliakan oleh menonton antusias. Arloji mekanik ini memiliki 51 bagian dan benar-benar dirakit oleh robot! Ini telah membawa produksi arloji mekanik tradisional dirakit dengan tangan ke dalam milenium ketiga dengan cara yang lain yang pernah yang telah dilakukan.

Mekanik, mesin buatan jam tangan itu memuji untuk arsitektur gerakan sederhana dengan 51 komponen berlabuh ke sekrup pusat, semua tertutup rapat terhadap unsur-unsur lingkungan yang berpotensi merusak. Ini juga memiliki cadangan daya 90 jam, dan, oh ya, itu 100% Swiss yang dibuat (bagian dan semua).

Swatch bisa memulai produksi otomatis dengan yang Sistem51 sebagai revolusi baru mengurangi jumlah komponen dalam gerakan kuarsa dari khas 91 ke jauh lebih mudah dikelola 51. Dan dengan tekad gabungan dan terobosan teknologi, merek memimpin industri jam untuk sekali lagi menjadi bagian dari budaya populer.

Gerakan Sistem51 terbuat seluruhnya dari bahan yang disebut ARCAP. Ini paduan seng, nikel dan tembaga memiliki kualitas anti-magnetik, yang mencegah gerakan dari membutuhkan penyesuaian dari waktu ke waktu. Tertutup rapat dalam kasus Sistem51, meskipun gerakan tidak dapat dilayani, nanti akan memiliki kekebalan gerakan untuk kondisi lingkungan memperpanjang waktu penggunaan, penting untuk umur panjang.

Swatch Indonesia - Dibuat dengan emosi dan teknologi terbaik

Swatch Group memiliki budaya emosional yang sangat istimewa. Ini menghasilkan keindahan, sensualitas, emosionalitas dalam jam tangan - dan berteknologi tinggi di pergelangan tangan Anda. Kedua, emosionalitas dan berteknologi tinggi adalah bagian dari apa yang Swatch ingin memberikan kepada pelanggan kami. Banyak pecinta Swatch telah memuji daya tahan dan kepraktisan. Di antara mereka, termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang menghadap seperti Schwarzman dan Blankfein beberapa pebisnis Amerika yang paling kuat, Tony Blair serta presiden Prancis Francois Hollande, CEO AllianceBernstein Peter Kraus juga dilaporkan penggemar merek.

Menjadi bagian dari bersenang-senang dengan Swatch Indonesia

Mendapatkan jam tangan Swatch dan menjadi bagian yang menyenangkan! Dengan jutaan jam tangan Swatch dijual setiap tahun, Anda dapat yakin kualitas dan situs aman terpercaya iprice untuk mendapatkan suatu pegangan dari sepotong Anda sendiri dari Swatch. Pergelangan tangan adalah situs iklan kunci, sehingga memilih Swatch yang sesuai kepribadian Anda di iprice online saat ini!

Positif Seller NEW