Kategori Produk
Halaman Utama
1,918 Produk

Harga Jam Tangan Swatch Online

1,918 Produk

Simak ulasan serta informasi lengkap mengenai koleksi jam tangan Swatch yang ada di iprice Indonesia serta tips untuk mendapatkan jam tangan Swatch yang ada di Indonesia hanya melalui artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Jam Tangan Swatch Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Swatch Suob721 Jam Tangan Pria- Black Grey Rp 1.090.000 Blibli
Swatch touch screen Rp 1.350.000 Tokopedia
Swatch Gw708 Jam Tangan Wanita Rp 900.000 Blibli
Swatch tendon touch screen Rp 1.400.000 Tokopedia
Swatch Gm416A Silverall L Jam Tangan Wanita - Silver Rp 919.000 Blibli
Swatch Yvm400 Irony Parioli Jam Tangan Pria - Abu-Abu Rp 3.180.000 Blibli
Swatch touch yellow watch Rp 1.500.000 Tokopedia
Swatch Suok704 Casual Rosegold Jam Tangan Wanita Rp 1.029.000 Blibli
Swatch Gp146 Grana Tech Silikon Jam Tangan Wanita - Pink Rp 832.000 Blibli
Swatch zero touch screen Rp 1.750.000 Tokopedia
Terpopuler
-47% Swatch Suob721 Jam Tangan Pria- Black Grey

Tersedia di Blibli Rp 2.085.000 Rp 1.090.000 Kunjungi Toko

Tampil Funky dan Tepat Waktu dengan Koleksi Jam Tangan Swatch di Indonesia

Menggunakan jam tangan kini telah menjadi bagian dari cara konsumen moderen di Indonesia untuk tampil gaya dan menawan setiap hari, bukan saja untuk menunjukkan waktu untuk pemakainya. Swatch menawarkan koleksi jam tangan penuh warna yang dapat membuat penampilan Anda lebih ceria.

Koleksi Jam Tangan Swatch di iprice Indonesia

Sama seperti banyak jam tangan bergengsi yang ada di pasaran di seluruh dunia, Swatch pun berasal dari Swiss, negara yang telah banyak menciptakan jam tangan kelas dunia. Pertama kali diperkenalkan ke publik di tahun 1983, Swatch dengan mudah diterima oleh pasaran jam tangan di Swiss terutama karena harganya yang cenderung terjangkau namun dengan desain yang menarik dan penuh warna. Selain itu, dengan pertama kalinya, Swatch memperkenalkan koleksi jam tangan dengan menggunakan plastik sintetis yang nyaman untuk digunakan, dan tentu saja terlihat funky dan tahan lama.

Setelah sukses di pasaran lokal, koleksi jam tangan Swatch pun menembus pasaran dunia, termasuk di Indonesia. Koleksi jam tangan klasik dengan strap plastik sintetis memang menjadi salah satu koleksi jam tangan Swatch yang paling populer dan mudah dikenal oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk konsumen Indonesia.

Berbagai koleksi jam tangan Swatch kini bisa dengan mudah Anda temui di gerai-gerai resmi Swatch yang tersebar di Indonesia. Untuk semakin mempermudah konsumen Indonesia dalam mendapatkan jam tangan Swatch, kini koleksi jam tangan Swatch pun hadir secara online di iprice Indonesia. Beberapa seri dari jam tangan Swatch yang bisa Anda di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Jam Tangan Swatch Pria Strap Silicon
  • Jam Tangan Swatch Wanita Rubber

Jam tangan Swatch Strap Silicon adalah jenis jam tangan Swatch untuk pria dengan strap silicon dan juga bentuk jam tangan analog untuk Anda yang menyukai tampil simple dalam keseharian. Sedangkan jam tangan Swatch dengan strap rubber adalah koleksi jam tangan Swatch untuk wanita dengan bentuk layar jam tangan analog yang menjadi ciri khas dari jam tangan Swatch.

Jika dua seri jam tangan Swatch di atas tidak mencukupi kebutuhan Anda untuk memiliki jam tangan, iprice Indonesia memilliki koleksi lengkap untuk jam tangan Swatch yang bisa Anda miliki, Mulai dari koleksi jam tangan kasual Swatch hingga koleksi jam tangan chronograph Swatch bisa Anda miliki melalui iprice Indonesia.

Tips Memilih Jam Tangan Swatch Orisinil untuk Anda

Seperti dengan produk fashion terkenal lainnya, kini banyak koleksi jam tangan Swatch tiruan yang bisa Anda temukan di pasaran dengan mudah. Jika Anda sedang mencari jam tangan Swatch, simak tips mudah berikut ini untuk mengetahui apakah jam tangan yang Anda inginkan original atau tidak.

  • Perhatikan bentuk fisik dari jam tangan yang akan Anda beli. Jam tangan original tentu dibuat menggunakan mesin dengan tingkat presisi tinggi. Jika jam tangan yang ingin Anda beli tidak memiliki presisi bahkan dari fisik luar, besar kemungkinan jam tangan ini palsu.
  • Perhatikan setiap tulisan yang Anda temui di bagian layar jam tangan. Anda harus tahu bagaimana bentuk logo ataupun jargon dari brand jam tangan yang Anda inginkan. Jika bentuk logo ataupun jargon tidak sama, ataupun tidak rapi, besar kemungkinan jam tangan tersebut tiruan.
  • Cek nomor seri jam tangan yang ingin Anda beli. Di era yang serta terkoneksi dengan internet ini, Anda cukup memasukkan nomor seri jam tangan yang Anda miliki untuk mengetahui apakah produsen jam tangan benar-benar merilis seri tersebut. Jam tangan tiruan tentu tidak memiliki nomor seri ini sehingga jika Anda tidak menemukan nomor seri ini di website resmi produsen jam, jam tangan tersebut adalah jam tangan tiruan.

Jika Anda sedang mencari jam tangan Swatch yang asli dan terjamin orisinalitasnya, jangan lewatkan penawaran menarik untuk berbagai koleksi jam tangan Swatch orisinil hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!