TAG Heuer memberikan pengalaman lain melihat waktu bagi para penggunanya melalui desain yang klasik namun penuh gaya. Dengan mengenakannya, ketepatan waktu dan gaya ada di tangan Anda secara bersamaan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang TAG Heuer

Tren gadget di zaman sekarang sedang melejit dengan sangat cepatnya. Bahkan TAG Heuer pun tidak mau ketinggalan.

Tren gadget di zaman sekarang sedang melejit dengan sangat cepatnya. Bahkan TAG Heuer pun tidak mau ketinggalan.


Tag Heuer Indonesia – Jam Tangan Klasik Penuh Inovasi

Berasal dari kota yang memang kemudian terkenal menjadi pusat tangan mewah dan berkualitas, Swiss, Tag Heuer sudah dikenal baik oleh mereka yang menggemari produk-produk berkualitas dengan sentuhan fashion. Kini Tag Heuer memang bukan saja terkenal sebagai jam tangan berkualitas, bahkan salah satu simbol kemewahan.

Tag Heuer Pada Awalnya

Didirikan di tahun 1960 di Swiss, nama Tag Heuer diambil dari nama pendirinya, Edouard Heuer. Kemunculan Tag Heuer pada awalnya tidak langsung besar dan dikenal, melainkan secara sederhana dengan mendirikan workshop dalam skala kecil yang memproduksi jam tangan. Workshop ini pun bukan berlokasi di tengah kota, melainkan di suatu desa di tepi gunung Saint Imier. Nama Tag Heuer baru kemudian dikenal di pasaran lokal setelah Edouard mematenkan bentuk jam kecil yang dapat dimasukkan ke dalam kantong baju ataupun celana sehingga dapat menunjukkan waktu dimana saja. Jam ini ternyata diterima baik di pasaran lokal dan juga kemudian dikenal sampai ke Inggris. Sejak tahun 1876, Tag Heuer pun mulai dipasarkan secara resmi di Inggris dan negara-negara Eropa lainnya.

Tag Heuer Mengubah Pasaran Jam Tangan Dunia

Setelah kesukseannya mengembangkan dan mematenkan produk jam yang dapat dimasukkan ke dalam kantong, Tag Heuer tidak berhenti sampai di situ. Tag Heuer kemudian mengembangkan teknologi untuk cara kerja jam tangan dengan “oscillating pinion”. Dengan teknologi ini, kerja jam tangan secara mekanik menjadi lebih efisien. Selain itu, dengan “oscillating pinion” ini juga mengurangi banyak ruang yang digunakan untuk kerja jam tangan. Di tahun 1897, Tag Heuer mematenkan sistemnya ini. Hingga saat ini, produsen-produsen jam tangan terkemuka masih menggunakan “oscillating pinion” untuk produk-produk jam tangannya. Sejak adanya sistem ini, Tag Heuer kembali mengubah pasaran jam tangan yang sudah ada.

Setelah kematian pendirinya, Eduoard Heuer di tahun 1892, Tag Heuer dijalankan oleh generasi kedua dari keluarga Heuer. Oleh generasi kedua keluarga Heuer, Tag Heuer pun terus berinovasi dan terus memastikan bahwa pasaran jam tangan akan terus menjadi lebih baik dengan teknologi yang dikembangkan oleh Tag Heuer. Di tahun 1895, untuk pertama kalinya Tag Heuer memperkenalkan jam yang anti-air ke publik dalam bentuk jam saku. Jam saku ini kemudian pun semakin mengukuhkan Tag Heuer sebagai produsen jam tangan yang berkualitas dan penuh dengan inovasi untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya di segala situasi dan kondisi.

Tidak hanya mengembangkan banyak inovasi untuk pasaran jam tangan, Tag Heuer pun mengembangkan inovasinya untuk memajukan industri kedokteran. Di tahun 1908, Tag Heuer memperkenalkan pulsometer untuk mengukur detak jantung penggunanya secara akurat. Pulsometer yang dikembangkan oleh Tag Heuer juga memiliki fitur yang dapat membandingkan detak jantung penggunanya dengan detik waktu normal. Tentu saja ini membantu dunia kedokteran untuk mengukur detak jantung pasien.

Tag Heuer Di Indonesia

Setelah lama mengembangkan jam saku dan juga teknologi untuk membuat kerja jam menjadi efisien, baru di tahun 1963 Tag Heuer memperkenalkan produk jam tangannya ke pasaran dengan seri jam tangan Tag Heuer Carrera yang terinspirasi oleh Carrera Panamericana Mexico Road Race, suatu kompetisi balap mobil di perbatasan Amerika Serikat dan Mexico. Memang, Tag Heuer Carrera ini diperuntukkan untuk pembalap professional dengan desainnya yang sederhana namun akurat menunjukkan waktu. Selain itu, bahan yang digunakan pun tahan banting terhadap cuaca yang panas ataupun goncangan yang hebat.

Tapi ternyata jam tangan Tag Heuer Carrera ini tidak hanya diminati oleh pembalap professional. Karena desainnya yang sederhana namun stylish dan juga materialnya yang berkualitas, jam tangan Tag Heuer Carrera pun banyak diminati oleh pengguna jam tangan secara umum. Setahun setelah jam tangan Tag Heuer Careera dirilis, Tag Heuer pun membuat jam tangan khusus yang dapat digunakan di luar angkasa yang digunakan oleh astronot John Glenn dalam misi untuk memahami orbit bumi jika dilihat dari luar angkasa.

Tentu saja kesuksesan Tag Heuer dalam menginovasi jam tangan sampai juga di Indonesia. Tidak dapat dipastikan sejak kapan Tag Heuer mulai secara resmi masuk ke pasaran Indonesia, namun merk ini memang sudah sejak lama dikenal oleh pengguna jam tangan dan juga penggemar fanatik jam tangan. Di tahun 1969, Tag Heuer memperkenalkan jam tangan otomatis yang bergerak menggunakan panas tubuh, dan juga dapat mengatur waktu berdasarkan gravitasi bumi, yang dikenal dengan jam tangan Tag Heuer Chronomatic Calibre 11. Seri jam tangan Tag Heuer Chronomatic Calibre 11 ini seperti mendefinisikan kembali kualitas jam tangan. Hingga kini, jam tangan dengan sistem chronomatic identik dengan jam tangan mewah dengan harga yang mahal karena proses pembuatannya yang membutuhkan teknik yang canggih.

Kini pengembangan produk Tag Heuer tidak hanya dikhususkan untuk pembalap mobil ataupun satu jenis profesi saja. Sekarang ini jam Tag Heuer memiliki banyak ragam untuk pria dan wanita yang tentu saja memiliki kebutuhan berbeda. Jika Anda adalah individu yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk membeli jam tangan Tag Heuer, iprice memberikan Anda kemudahan untuk melihat berbagai pilihan jam tangan Tag Heuer yang sesuai dengan kepribadian Anda. Selain itu originalitas dari jam tangan Tag Heuer yang ada di galeri iprice pun tidak perlu Anda ragukan lagi.

Dengan jam tangan Tag Heuer, Anda tidak perlu kuatir lagi mengenai kualitas waktu Anda!

Anda mungkin juga menyukai

Positif Seller NEW