Dapatkan jam tangan analog TAG Heuer secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

_

iprice Indonesia, Toko Online Jam Tangan Analog TAG Heuer

Bagi Anda para pencinta jam, pasti Anda tahu dong TAG Heuer? Merek jam tangan asal Swiss yang pernah menggaet Leonardo Dicaprio sebagai ambassador ini sangat populer dengan koleksi jam tangan pria dan wanita mereka yang berdesain keren, bold dan elegan. Jika memakai jam tangan TAG Heuer, penampilan yang tadinya terlihat polos dan biasa-biasa saja akan menjadi sangat gaya, apalagi jika Anda sedang mengangkat tangan Anda pasti banyak orang yang melirik! Sesuai dengan popularitas dan kualitasnya yang tinggi, harga jam tangan TAG Heuer tidak dibilang murah. Jika Anda sedang mencari jam tangan analog TAG Heuer, Anda bisa mendapatkan jam tangan analog TAG Heuer idaman Anda dengan harga spesial di iprice Indonesia. Selain bisa dibeli secara online, Anda juga bisa menikmati aneka diskon hingga 23%. Lumayan, bukan? Belanja di iprice Indonesia memang lebih praktis dan hemat!

Jam Tangan Analog TAG Heuer Terpopuler di iprice Indonesia

Berikut adalah jam tangan analog Tag Heuer yang terpopuler di iprice Indonesia:

  • TAG Heuer– Aquaracer 27mm
  • TAG Heuer– Jam Tangan Space Leather Brown Plat Black

Salah satu jam tangan analog TAG Heuer yang sering dibeli oleh konsumen iprice Indonesia adalah TAG Heuer – Aquaracer 27mm. Harga jam tangan TAG Heuer Aquaracer ini adalah 28.060.000 ribu rupiah, terdengar sangat mahal? Tentunya tidak jika Anda sudah melihat jam tangan TAG Heuer Aquaracer ini secara langsung! Jam tangan TAG Heuer Aquaracer yang diciptakan untuk wanita ini sangat elegan, terbuat dari stainless steel dengan dial yang terbuat dari mother of pearl berwarna biru memukau. Terdapat 10 buah berlian sebagai penunjuk angka, membuat jam tangan TAG Heuer Aquaracer ini terlihat lebih mewah. Angka 3 pada jam tangan TAG Heuer Aquaracer ini digantikan dengan tanggalan, memudahkan Anda untuk mengingat hari-hari penting. Kelebihan lain jam tangan TAG Heuer Aquaracer ini adalah kacanya yang terbuat dari sapphire glass sehingga anti-gores dan dapat dipakai untuk berenang, diving dan snorkeling (tahan air hingga kedalaman 300m).

Jam tangan analog TAG Heuer untuk pria yang sangat populer di iprice Indonesia adalah TAG Heuer – Jam Tangan Space Leather Brown Plat Black. Bagi Anda yang ingin tampil gaya saat jalan-jalan atau menghadiri acara semi-formal, jam tangan analog TAG Heuer yang berdiameter sebesar 4,5cm ini adalah pilihan yang tepat. Case jam tangan analog TAG Heuer ini terbuat dari stainless steel berwarna silver yang mulus, dial hitam dan dilengkapi dengan tali kulit berwarna khaki alias cokelat muda. Jam tangan analog TAG Heuer ini sangat unik karena tidak terdapat penunjuk jam, melainkan penunjuk menit yang dimulai dari angka 5 dan diikuti dengan kelipatannya. Selain itu, desain lugs pada jam tangan analog Tag Heuer ini juga panjang, menambah kesan klasik dan mewah.

Jam Tangan Analog Tag Heuer Lainnya yang Dijual di iprice Indonesia

Selain kedua jam tangan analog TAG Huer yang telah kami rekomendasikan, masih ada banyak jam tangan analog TAG Heuer yang dijual secara online di iprice Indonesia. Beberapa pilihannya adalah TAG Heuer - Carrera War Cara Delavigne Special Edition with Diamonds Black, TAG Heuer – Way Jam Tangan Wanita Gold Silver, TAG Heuer – Jam Tangan Pria BMW Tourbillon Leather, TAG Heuer – Jam Tangan Karet dan lain-lain. Selain jam tangan analog TAG Heuer, dapatkan juga jam tangan chronograph TAG Heuer, jam tangan digital TAG Heuer dan jam tangan tali TAG Heuer di iprice Indonesia! Happy shopping!

NEW