Jam tangan TAG Heuer merupakan brand jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan oleh Eduardo Heuer tahun 1860 dan identik dengan racing. Temukan jam tangan TAG Heuer paling populer dan cocok untuk dikoleksi kolektor pemula di sini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Jam Tangan Mewah Tag Heuer

TAG Heuer Connected VS Apple Watch: Desain Klasik dengan Fitur Masa Depan

17 October 2017

Tren gadget di zaman sekarang sedang melejit dengan sangat cepatnya. Bahkan TAG Heuer pun tidak mau ketinggalan.

Tren gadget di zaman sekarang sedang melejit dengan sangat cepatnya. Bahkan TAG Heuer pun tidak mau ketinggalan.

Jam tangan Tag Heuer apa yang paling populer?

TAG Heuer (/ˌtæɡ ˈhɔɪ. ər/ TAG HOY-ər) merupakan brand jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan oleh Eduardo Heuer tahun 1860. TAG Heuer mempelopori The Micrograph tahun 1916, Timekeeper resmi Olimpiade tingkat dunia sejak tahun 1920 hingga 1928, mensponsori tim Formula 1 tahun 1970-an.

1. TAG Heuer Aquaracer 300m

Jam tangan TAG Heuer Aquarecer merupakan seri jam tangan sport yang fungsional dan mampu bekerja pada medan berat. TAG Heuer Aquyaracer mampu bertahan pada kondisi ekstrem di dalam air hingga kedalaman 300 meter. Aquaracer memiliki bezel putar uni-directional, dengan dua belas sisi dan enam stud, screw-down crown, indikasi bercahaya besar pada indeks dan tangan untuk meningkatkan visibilitas saat menyelam.

Harga jam tangan TAG Aquaracer mulai dari USD 1.350

2. TAG Heuer Formula 1 Calibre 16 Chronograph

Jam tangan TAG Heuer Formula 1 dirancang untuk beradaptasi dengan aktivitas berkecepatan tinggi. Terinspirasi dari kinerja tim Formula 1, TAG Heuer menciptakan jam tangan dengan bahan baja tahan karat dengan dial hitam yang mewah dan maskulin. TAG Heuer Formula 1 Calibre 16 Chronograph menampilkan tiga penghitung chronograph, jendela tanggal pada posisi jam tiga, dan penanda yang bercahaya. Skala tachymeter hitam melingkari bezel stainless steel, dan aksen merah memberikan tampilan modis.

Harga jam tangan TAG Heuer Formula 1 mulai dari USD 1.000

3. TAG Heuer Monaco Series

TAG Heuer Monaco adalah jam berbentuk kotak yang mengadaptasi Monaco Watch yang didesain ulang menjadi lebih modern. TAG Heuer Monaco pertama adalah Thee Monaco V4 di tahun 2004 dan double sided Monaco 69 serta Monaco Calibre 6. Untuk kolektor pemula, TAG Heuer Monaco Calibre 6 punya tampilan modern dan funky dengan case 3D berkualitas tinggi, kristal sapphire, dan strap karet.

Harga jam tangan TAG Heuer Carrera mulai dari USD 1.750

4. TAG Heuer Carrera

Jack Heuer menciptakan Tag Heuer Carrera tahun 1963 sebagai bentuk penghormatannya pada ajang racing Carrera Panamericana yang dikenal sebagai ajang balapan paling berbahaya di dunia. Menarik seperti namanya, TAG Heuer Carrera memecahkan tradisi pembuatann jam dan menjadi jam tangan chronograph pertqma yang didesain khusus untuk pembalap profesional, tapi juga cocok untuk aktivitas sehari-hari. TAG Heuer Carrera menjadi jam tangan yang memadukakan fashion dan fungsi. Melakui seri The Carrera, TAG Heuer merayakan para penggemar adrenalin yang tak pernah melangkah lambat.

Harga jam tangan TAG Heuer Carrera mulai dari USD 1.750

Temukan juga jam tangan mewah lainnya seperti jam tangan mewah Rolex, jam tangan mewah BVLGARI, jam tangan mewah Chanel, dan lainnya yang cocok untuk kolektor jam.

NEW