Dapatkan banyak produk dari Target di halaman ini. Baca juga tips memilih airsoft gun yang sesuai dengan Anda pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Airsoft Gun Terbaik dari Target Indonesia

Ada banyak hiburan yang bisa Anda dapatkan di sekitaran Indonesia akhir-akhir ini. Dimulai dari yang sudah menjadi mainstream ataupun hingga hiburan yang sedikit unik dan spesial. Bisa juga jika Anda menginginkan hiburan yang lebih ekstrim dan memacu adrenalin Anda.

Beberapa contoh hiburan yang akan memacu adrenalin Anda seperti arung jeram, bungee jumping dan tentu saja bermain airsoft gun. Betul sekali, airsoft gun adalah salah satu hiburan yang sedang banyak diminati oleh para kaum milenial sekarang. Permainan ini berjalan di sebuah tempat atau lapangan yang dihias dengan banyak aksesoris. Dari situ Anda akan terbagi dari dua tim dan saling “membunuh” satu sama lain. Tidak menggunakan senapan atau pistol benar tentunya dan pelurunya sudah diganti dengan sebuah angina dengan tekanan tinggi.

Dengan banyaknya peminat dari hiburan airsoft gun ini, tentu saja banyak juga produk yang tersebar di pasaran. Berasal dari mana produk-produk tersebut? Sudah pasti dari para produsen yang melihat kesempatan emas ini. Salah satu produsen yang sedang banyak digandrungi oleh peminat sejati airsoft gun adalah Target.

Target sudah meluncurkan banyak produk-produk airsoft gun di pasaran Indonesia tentunya. Contohnya seperti Target – LCO Red/Green Dot Sight dan juga Target – Micro 1x24 Red Dot. Jika Anda menginginkan yang lainnya, mereka juga menyediakan Target – 1x24 Solar Power Red Dot dan Target – MRO Red Dot with QD Riser Mount.

Pada artikel ini, kami tidak hanya akan membahas produk-produk dari Target saja. Kami juga ingin berbagi sedikit tips and trick yang juga berhubungan dengan airsoft gun itu sendiri. Mengenai apa saran dari kami? Simak saja bagian selanjutnya dari artikel ini dan jangan sampai ketinggalan. Selamat membaca!

Tips Memilih dan Membeli Airsoft Gun Menurut iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan di bagian pertama baru saja, kami akan memberikan sedikit tips untuk Anda di bagian ini. Semua tips and trick tersebut berhubungan dengan bagaimana cara memilih airsoft gun yang sesuai untuk Anda. Sebelum membeli sebuah airsoft gun, sebaiknya Anda mengetahui detail-detail darinya. Jadi simak saja tips menarik dari kami, tim iPrice Indonesia berikut ini.

  • Tentukan bajet

Kami mengetahui bahwa sebuah airsoft gun memiliki harga yang tidak murah. Jadi saran pertama dari kami tentu saja dengan menentukan bajet yang Anda miliki. Jika Anda memiliki bajet yang sedikit rendah, Anda bisa mendapatkan airsoft gun buatan negara Tiongkok. Namun jika Anda memiliki bajet yang cukup besar, Anda bisa membeli sebuah airsoft gun buatan Jepang atau Hongkong. Di Indonesia, airsoft gun buata Tiongkok tersebut memang sangat laris manis karena harganya yang miring. Yah, tetap saja kualitasnya tidak bisa dibandingkan dengan airsoft gun buatan Jepang dan Hongkong.

  • Tentukan tipe apa

Ada dua jenis airsoft gun yang bisa Anda dapatkan di Indonesia sekarang ini. Pertama ada tipe yang dinamakan dengan tipe ASG. Airsoft gun tipe ini memiliki harga yang lebih murah, yah walaupun ada juga yang berharga mahal. Kedua ada tipe AEG, yang lebih mudah untuk Anda gunakan karena fitur burst-nya. Selain itu tipe AEG ini juga menggunakan sebuah baterai yang bisa Anda charge kembali sebagai sumber tenaganya.

  • Tentukan role yang akan Anda mainkan

Untuk Anda yang sudah terbiasa bermain airsoft gun, tentu saja Anda sudah sangat mengerti setiap permainnya. Dalam permainan airsoft gun, ada karakter-karakter atau role yang harus Anda mainkan dan berbeda-beda setiap orangnya. Dengan mengetahui role apa yang akan Anda mainkan nantinya, Anda bisa memilih airsoft gun jenis apa yang akan Anda beli. Jadi pastikan Anda mengetahui hal ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah airsoft gun.

  • Ketersedian spare part

Untuk tips yang satu ini, termasuk sebuah tips yang cukup penting dalam memilih airsoft gun. Sebelum Anda membeli, pastikan Anda sudah melakukan penelitian yang mendalam tentang spare part yang tersedia. Jika Anda membeli sebuah airsoft gun yang susah menemukan spare part, Anda sendiri yang nantinya kesusahan. Tentu saja informasi itu bisa Anda dapatkan melalui internet dan bertanya pada teman-teman Anda.

  • Pilih penjual yang terpercaya

Inilah faktor terakhir yang harus sekali Anda pertimbangkan sebelum membeli sebuah airsoft gun. Pastikan Anda mendapatkan airsoft gun tersebut dari sebuah penjual yang sangat terpercaya. Alasannya karena jika Anda tidak membelinya dari penjual yang terpercaya, maka Anda akan mendapatkan barang tipuan yang murahan. Jika kami boleh menyarankan, belilah dari Target yang produk-produknya sudah terpercaya dan terjamin.

Itu saja sedikit tips and trick dari kami dalam bagaiman memilih airsoft gun yang sesuai dengan keinginan Anda. Semoga saja semua saran di atas akan berguna untuk Anda dan membuat Anda bisa bermain airsoft gun dengan nyaman. Selamat mencoba!

Berbagai Macam Produk dari Target di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk dari Target di pasaran dan banyaknya peminat dari Target, tentu saja iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan banyak produk Target di website resmi iPrice Indonesia. Untuk lebih mudahnya, langsung saja kunjungi bagian “Gadget Target” dan juga “Mainan Target”. Jangan lupa, semua produk mereka sudah kami tawarkan dengan disko-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Dapatkan juga kupon eksklusif dari kami untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Selamat berbelanja!

NEW