Pria
16,154 Produk
Beranda  >   >   >  Sling Bag untuk Pria

Tas Selempang Pria

16,154 Produk

Temukan pilihan tas selempang favorit Anda di halaman ini. Simak jenis-jenis tas selempang pria yang dapat Anda baca di artikel ini!

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Model Tas Selempang Pria di Indoonesia

Tidak hanya wanita saja yang memiliki berbagai macam jenis dan model tas untuk tampil gaya sehari-hari, koleksi tas pria juga berbagai macam, salah satu model tas pria yang paling banyak digunakan adalah tas model selempang. Tas model selempang sendiri juga memiliki banyak macam dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Berikut kami ulas beberapa macam model tas selempang yang bisa menjadi referensi Anda saat membeli.

Messenger Bag

Messenger bag awalnya merupakan tas kurir karena tas jenis ini banyak digunakan oleh para kurir. Tas jenis ini umunya berbentuk persegi panjang mirip dengan ukuran dokumen A4, memiliki pengikat, dimana para pengguna dapat mengatur panjang atau pendek tas yang ingin digunakan. Tas selempang pria ini dapat digunakan dalam acara santai, seperti ke sekolah, atau acara jalan-jalan. Salah satu produk Messenger Bag yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Hush Puppies Hugo Messenger Bag warna biru dengan desain simpel. Tas ini dilengkapi dengan dua saku besar di depan sehingga memudahkan Anda menyimpang benda-benda kecil. Anda dapat tampil lebih fashionable dengan tas ini.

Shoulder Bag

Seperti namanya, tas ini mempunyai tali panjang yang biasanya digunakan dengan cara diselempang di bahu. Desain tas ini lebih kecil dibandingkan dengan messenger bag, dan biasanya hanya digunakan untuk membawa beberapa barang kecil, yang tentunya digunakan sehari-hari. Tas jenis ini dapat digunakan untuk acara santai, seperti jalan-jalan, berlibur, atau untuk acara kasual lainnya, karena tas ini ringan dan dapat menyempurnakan fashion seorang pria. Produk shoulder bag yang bisa Anda coba adalah Jeep Casual Crossbody Shoulder Bag dengan bahan kulit lembut berwarna cokelat yang cocok dipakai sehari-hari.

Stachel Bag

Desain tas ini mirip dengan tas briefcase dan messenger bag, namun dengan desain yang kasual namun tetap elegan, ditambah dengan tali panjang sehingga dapat digunakan sebagai tas selempang. Tidak seperti briefcase yang dibawa dengan cara dijinjing, tas jenis ini tidak memiliki tali tersebut. Tas jenis ini dapat digunakan untuk kerja, atau untuk membawa perlengkapan kerja lainnya. Stachel bag yang bisa Anda jajal adalah Kangaroo Kingdom 4365 Premium PU Leather berwarna hitam yang super elegan dengan bahan kulit premium. Stachel bag merupakan tas dengan dual fungsi, Anda dapat membawanya ke kantor karena umumnya memiliki desain yang formal, namun juga bisa menjadi kasual bila Anda membawanya jalan-jalan dengan memanjangkan talinya dan diselempangkan ke punggung Anda.

Sling Bag dan Tas Dada

Desain tas ini mirip seperti tas-tas selempang lainnya, namun biasanya digunakan di punggung atau di dada. Umumnya tas selempang jenis ini memiliki ukuran kecil yang cocok untuk membawa benda-benda kecil. Awalnya tas jenis ini sering digunakan oleh para kurir sepeda, karena dapat bergerak lebih bebas, tanpa perlu khawatir tas jatuh. Namun kini, desain tas ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari membuat penampilan seorang pria tampak lebih fashionable dan cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Salah satu produk sling bag atau tas dada yang bisa membuat Anda ngiler adalah tas dari Bodypack – Tas Selempang Pria Bahan Jeans dan Urban State – Tas Canvas Original Small Sling Bag yang bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia.