Tas wanita merupakan kebutuhan utama yang tak bisa ditinggalkan oleh banyak orang. Tas ini berfungsi untuk membawa berbagai kebutuhan seperti dompet, HP, laptop, makeup, dan berbagai hal lainnya. Tak heran jika wanita cukup detail dalam memilih tas yang akan mereka gunakan. Tas wanita sendiri bermacam-macam mulai dari tas ransel, tas selempang, tote bag, shoulder bag, clutch, dan masih banyak lainnya.

Jika kamu ingin mencari model terbaru untuk tas wanita, kamu bisa cek iPrice Indonesia. Kami selalu update katalog model terbaru tas mulai dari yang branded hingga yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Teamukan harga tas wanita paling update di sini!

Jenis-Jenis Tas Wanita / Tas Cewek | Merk Tas Wanita Branded Terpopuler | Tips Membeli Tas Wanita Sesuai Kebutuhan

_

Jual Tas Wanita dengan Penawaran Terbaik di iPrice

Tas wanita memang sudah menjadi kebutuhan utama wanita saat bepergian. Pergi ke rumah tetangga yang dekat saja setidaknya membawa clutch atau tas selempang untuk menyimpan dompet, handphone, kunci, tisu dan lain-lain. Tas wanita pun bisa digunakan untuk menyimpan barang, selain itu tas juga merupakan simbol status bagi kaum wanita.

Bahkan banyak sekali jenis tas yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita akan tas. Tahukah kamu nama jenis-jenis tas wanita? Kalau belum yakin, berikut adalah macam-macam jenis tas wanita yang telah dirangkum oleh iprice Indonesia sebagai pedoman fashion untuk kamu:

Jenis-Jenis Tas Wanita / Tas Cewek

Tas Wrislet

Bisa dikatakan wrislet adalah clutch, namun dilengkapi dengan tali tipis sehingga lebih mudah untuk dibawa. Panjang dan bahan tali wrislet beragam, ada yang terbuat dari besi dan ada juga yang terbuat dari kain serta berukuran pendek cukup untuk memudahkan kamu bergerak apalagi ketika menghadiri pesta buffet style. Dengan begini, kamu dapat makan, minum dan berdansa tanpa perlu khawatir tas kamu hilang!

Hobo Bag

Tas wanita yang satu ini berukuran besar dan berbentuk seperti bulan sabit, cocok digunakan untuk kamu yang suka membawa banyak barang. Biasa dipanggul pada bahu atau tangan, tas wanita ini memiliki tali yang kuat dan tebal untuk menahan beban. kamu dapat memakai hobo bag untuk sehari-hari, misalnya ketika jalan-jalan, ke kampus maupun ke kantor.

Tas Satchel

Banyak orang mengira bahwa satchel tergolong dalam clutch, padahal sebenarnya bukan. Satchel adalah jenis tas wanita yang berbentuk kotak dan dibawa dengan cara digenggam.

Dulu satchel sangat populer di kalangan pelajar namun sekarang karena sudah tersedia dalam aneka warna dan desain menarik, banyak juga wanita yang memakainya. Singkat kata, satchel berbentuk persegi dan clutch berbentuk persegi panjang.

Messenger Bag

Jenis tas wanita ini terinspirasi dari Mr. Postman yang suka terlihat memakai tas selempang berukuran besar dan terbuat dari bahan kain. Messenger bag dapat dipakai untuk sehari-hari seperti ke sekolah, kampus, kantor dan terutama saat traveling sehingga kamu dapat menjaga barang-barang kamu dengan lebih mudah. Tas ini bahkan bisa digunakan untuk membawa laptop untuk belajari di sekolah atau kerja.

Kelly Bag

Jenis tas wanita ini mengambil nama dari seorang aktris populer, Grace Kelly yang suka memakai tas Hermes. Saking seringnya, desain tas yang sering disandangnya menjadi populer dan sekarang dapat ditemukan dimana-mana.

Kelly bag adalah tas wanita yang menyerupai tas koper kerja berukuran kecil dan terbuat dari kulit. Jenis tas ini sering menjadi pilihan wanita kantoran karena menampilkan kesan formal. Oh ya, karena dilengkapi dengan top handle, maka Kelly bag termasuk dalam koleksi tas tangan.

Merk Tas Wanita Branded Terpopuler

Merk tas wanita di dunia sangatlah banyak. Berikut beberapa merk populer yang bisa jadi pilihanmu saat ingin membeli tas wanita.

Charles & Keith

Charles & Keith merupakan perusahaan ritel tas, sepatu, dan aksesori asal Singapura yang didirikan tahun 1996 oleh oleh Charles Wong dan Keith Wong. Merk ini menjual berbagai jenis tas wanita seperti shoulder bag, tas selempang, tote bag, sling bag, tas ransel, dan masih banyak model lainnya.

Merk ini salah satu yang paling populer di Indonesia karena menawarkan desain tas wanita yang modern sekaligus elegan. Tas-tas produksi Charles & Keith sangat cocok untuk berbagai akttivitas seperti hangout, ke kantor, atau pesta. Material yang digunakan tas Charles & Keith juga bagus sehingga awet dan tahan lama. Merk ini bisa kamu temukan di banyak mall Indonesia dan juga toko online.

Fossil

Mencari tas kulit berkualitas yang awet dan tahan lama? Pilihanmu bisa jatuh pada Fossil. Merk ini berasal dari Amerika Serikat, didirikan oleh Tom Kartsotis pada tahun 1984. Salah satu ciri khas Fossil sendiri memang tasnya yang terbuat dari material kulit berkualitas.

Kamu bisa menemukan berbagai jenis tas Fossil mulai dari tas selempang satchel & shoulder handbags, tote Bags, backpacks, hingga workbags. Desain Fossil sendiri cukup khas karena memiliki kesan vintage yang berpadu dengan desain modern. Tas ini banyak diminati olah wanita dewasa untuk berbagai aktivitas yang padat karena materialnya yang kuat dan tahan lama. Harganya tas wanita ini memang tergolong tinggi, tetapi kualitasnya bisa dijamin.

Longchamp

Jika kamu menyukai tas branded. Merk tas Longchamp tentu cukup familiar untukmu. Longchamp merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi barang kulit mewah serta sebuah fashion house kenamaan asal Prancis. Longchamp didirikan di Paris pada tahun 1948 oleh Jean Cassegrain.

Salah satu produknya yang paling ternama adalah Longchamp Le Pliage dan Longchamp Neo. Kedua tas ini memiliki model tote dengan gagang khas Longchamp. Dulu tas Longchamp hanya tersedia dalam ukuran sedang hingga besar. Namun, mengikuti perkembangan trend, Longchamp turut membuat tas berukuran kecil.

Coach

Coach merupakan brand fashion asal Amerika yang didirikan sejak 1941 di Manhattan. Coach bermula sebagai the original American house of leather. Coach memadukan kultur Amerika dengan desain dan kualitas material superior.

Coach kini menjadi brand fashion paling digemari perempuan. Selain desainnya yang selalu mengikuti trend, materialnya juga sangat bagus. Salah satu model tasnya yang populer adalah tas dengan motif logo Coach berwarna coklat. Harga tas wanita ini termasuk cukup premium. Kamu bisa menemukannya di retail resmi di berbagai mall Indonesia atau e-commerce Indonesia.

Kate Spade

Jika kamu lebih menyukai tas dengan model dan desain yang feminim serta modern, maka tas Kate Spade cocok untukmu. Kate Spade New York merupakan pelopor tas dengan desain minimalis. Merk yang dibuat oleh Kate Valentine ini menyeimbangkan estetika dan fungsi serta memdadukannya dengan trend mode.

Kate Spade sendiri telah menjadi salah satu tas uang populer di dunia. Ciri khas utamanya adalah warna-warna tas yang cerah dan desainnya yang sangat minimalis. Mononjolkan sisi feminim saat digunakan.

Tips Membeli Tas Wanita Sesuai Kebutuhan

Bingung mau beli tas wanita seperti apa? Berikut panduan yang bisa kamu ikuti:

Ketahui Fungsi Tas yang Akan Dibeli

Sebelum membeli tas, sebaiknya kamu menentukan fungsinya terlebuh dahulu. Tas wanita memiliki banyak ukuran dan model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya saja kamu membutuhkan tas untuk bepergian, tentu saja kamu bisa memilih tas selempang yang bisa memuat dompet dan ponsel. Berbeda lagi jika kamu akan menggunakan tas tersebut untuk pergi kuliah. Tentu kamu akan memilih tas ransel atau tote bag yang bisa membawa laptop atau buku tulis.

Menentukan Ukuran Tas Wanita

Jika sudah tahu apa fungsi tas yang akan kamu beli, selanjutnya adalah memilih ukuran yang tepat. Ukuran tas bisa kamu sesuaikan dengan keperluanmu.

Tas untuk jalan-jalan tentu akan lebih kecil dari tas untuk kuliah atau kerja. Tas untuk jalan-jalan umumnya berukuran kecil, sementara tas untuk kuliah atau kerja harus besar. Kamu juga bisa menentukan ukuran berdasarkan banyaknya barang yang akan kamu bawa sehari-hari atau untuk aktivitas tertentu.

Perhatikan Material Tas

Banyak sekali material tas yang ditawarkan di pasaran. Mulai dari materail kulit, kanvas, hingga plastik. Saat memilih tas, mempertimbangkan material dasarnya juga cukup penting. Apalagi jika kamu ingin tas awet dan tahan lama.

Menentukan material tas juga bisa berdasarkan aktivitas yang akan kamu lakukan. Misalnya saja kamu akan beraktivitas di luar ruangan. Kamu tentu tidak akan memilih tas dengan material kulit imitasi yang tidak tahan panas. Mungkin kamu akan memilih tas berbahan kanvas atau material yang tahan air supaya aman jika terkena cipratan air hujan.

Lihat Berapa Banyak Ruang yang Dibutuhkan

Ruang dan kompartemen yang tersedia di dalam tas merupakan salah satu hal penting yang harus kamu perhatikan juga. Jika kamu perlu membawa banyak barang dan benda-benda kecil, maka tas wanita yang memiliki banyak ruang dan kompartemen akan sangat membantumu. Dengan begitu isi tas akan lebih rapi dan kamu lebih mudah menemukan barangmu.

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Jangan asal beli tas wanita, ya. Setiap model tas bisa kamu sesuaik dengan bentuk tubuhmu. Jika sudah sesuai dengan kebutuhan, bentuk tas juga perlu diperhatikan untuk menjaga postur tubuh tetap baik. tak hanya itu tas yang sesuai dengan bentuk tubuh juga dapat mempercantik siluet tubuhmu.

Dapatkan Harga Tas Wanita Terbaik di iPrice

Sekarang kamu bisa beli tas wanita di iPrice Indonesia. Temukan harga tas wanita dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk harga tas wanita dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice.

Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!

NEW