Naik

Gaya dan Berita Taylor Swift yang Selalu Dinantikan Fansnya

Pernah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2014 silam, pelantun lagu Blank Space ini tentu saja memiliki banyak fans yang terdiri dari remaja dan juga orang dewasa di seluruh dunia. Selain lagu-lagunya yang asik dan enak didengar, Taylor Swift juga disukai oleh para penggemarnya karena gaya busana yang dinilai fashionable. Gaya-gaya Taylor Swift yang sempat diabadikan oleh paparazzi tentu saja diikuti oleh para followers-nya.

Selain karya dan gaya, Taylor Swift juga belakangan diterpa isu miring terkait kekasih barunya. Sempat menjalin kasih dengan Harry Styles selama sebulan, Taylor pun akhirnya berpacaran dengan DJ terkenal, Calvin Harris selama setahun lebih. Kedekatan keduanya yang berlangsung cukup lama membuat banyak fans yang mengira mereka akan menikah. Namun tak lama setelah putus, Taylor pun terlihat bermesraan dengan Tom Hiddleston. Terlepas dari berita kontroversi tentang Taylor, gaya artis cantik ini memang tidak diragukan lagi. Jika Anda ingin terlihat keren seperti Taylor Swift, Anda dapat memadupadankan pakaian Taylor Swift yang tersedia di iprice Indonesia.

Busana Cantik dan Pakaian Taylor Swift yang Dijual di iprice Indonesia

Untuk terlihat kasual namun tetap cantik, Anda dapat memperoleh pakaian Taylor Swift yang dijual di iprice Indonesia. Terdapat beragam pakaian Taylo Swift mulai dari kemeja, kaos, sweater, hoodie, topi dan masih banyak pilihan lainnya. Beberapa produk yang disukai konsumen ipriice Indonesia adalah:

  1. Taylor Swift – Kaos 1989 Putih
  2. Taylor Swift – Hoodie Longtrip Merch

Mengeluarkan album dengan nama 1989 yang melejit karena lagu-lagunya yang berhasil menembus carta billboard di dunia, kini angka 1989 memiliki kaitan erat dengan Taylor. Tidak heran jika terdapat pakaian Taylor Swift berupa kaos dengan desain angka 1989 di depannya. kaos berwarna putih ini terbuat dari bahan yang nyaman dan tidak panas saat digunakan. Selain terdapat tulisan 1989 terdapat juga gambar wajah Taylor Swift yang cantik dengan lipstik merah ciri khasnya.

Saat cuaca dingin, Anda dapat menggunakan Taylor Swift Hoodie Longtrip Merch yang juga banyak dicari konsumen iprice Indonesia. Hoodie berwarna abu-abu ini terlihat simpel dengan tulisan Taylor Swift berwarna hitam di depannya. meskipun simpel tapi hoodie ini dijamin akan membuat Anda terlihat keren.

Beberapa Gaya Kasual Taylor Swift yang Dapat Anda Tiru

Para Swiftie (panggilan untuk penggemar Taylor Swift) di luar sana, Anda dapat taampil fashionable setiap hari dengan mencoba beberapa gaya kasual Taylor Swift ini.

Gaya Hippie Chic
Gaya ini dapat Anda ikuti dengan menggunakan dress hitam panjang yang agak besar dipadukan dengan stocking hitam dan juga dan juga sepatu boots. Untuk menambah kesan hippie, Anda dapat menggunakan topi bulat yang berwarna sama dengan dress.
Gaya Floral
Taylor Swift juga terkenal dengan gaya floral yang penuh bunga-bunga. Gaya yang feminin ini dapat diperoleh dengan menggunakan atasan dan bawahan dengan motif bunga yang dipadu dengan tas sling juga sepatu flat.
Gaya Band Groupie
Pecinta gaya kasual dapat mengadaptasi gaya band groupie dari Taylor Swift, dimulai dengan atasan tank top longgar yang, rok mini dengan motif kotak-kotak dan sepatu hak tinggi, dijamin Anda akan terlihat seperti bintang Rock n Roll. Jangan lupa gunakan kacamata hitam untuk menambah kesan cool pada penampilan Anda.

Temukan juga tas Taylor Swift dan parfum Taylor Swift di iprice Indonesia.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih