Ada banyak produk mainan Tayo yang dijual toko mainan online di Indonesia. Salah satunya seperti boneka Tayo ini. Apa itu boneka Tayo? Simak lebih lanjut di tautan berikut ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Boneka Tayo Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Tayo Boneka Bis Jumbo Biru Dan Merah Rp 90.000 Bukalapak
Tayo Mainan Boneka Anak Perempuan Pria Boneka Mobil Bus Rp 250.000 Tokopedia
Tayo Boneka Rp 75.000 Bukalapak
Tayo Boneka Bus Printing Xl Rp 44.000 Bukalapak
Tayo Boneka Bis Jumbo Rp 88.000 Bukalapak
Tayo Boneka Rp 30.000 Bukalapak
Tayo Boneka Bis Lucu Rp 85.000 Bukalapak
Tayo Boneka Ukuran Xl Rp 33.000 Bukalapak
Tayo Boneka Bisa Pake Nama Sendiri Dengan Warna Tidak Akan Pudar Rp 51.000 Bukalapak
Tayo Boneka S Rp 31.000 Bukalapak
Terpopuler
-10% Tayo Boneka Bis Jumbo Biru Dan Merah

Tersedia di Bukalapak Rp 90.000 Rp 100.000 Kunjungi Toko

Harga Terjangkau, Boneka Tayo Bisa Jadi Alternatif Kado si Kecil

Film kartun Tayo the Little Bus jadi kegemaran baru anak-anak Indonesia. Siap-siap kalah saing nih Upin Ipin.

Invansi pop kultur Korea Selatan memang luar biasa di negara kita. Diawali oleh skena musik, drama, kosmetik, lalu belakangan kartun. Semuanya punya embel-embel Korea.

Berbicara kartun, yang paling ikonik tentulah serial kartun Tayo the Little Bus yang menjadi highlight paling baru dari ranah budaya pop Korea Selatan. Selain karena konten dan kemasan kartunnya yang cukup mendidik, film kartun Tayo juga menghadirkan mainan lucu-lucu yang bisa dipakai untuk menemani hari-hari si kecil.

Ngomong-ngomong mainan, maka boneka Tayo adalah salah satu yang paling ideal kami rekomendasikan untuk Anda beli. Apa alasannya?

Pertama, boneka Tayo hadir dengan banyak pilihan. Di halaman virtual iPrice Indonesia saja, ada lebih dari 70 produk jualan mainan boneka Tayo yang datang dari berbagai toko mainan dan merchant populer. Bonekanya juga beragam, mulai dari boneka Tayo untuk dipeluk-peluk, sampai boneka yang bisa diduduki seperti sofa. Menarik, bukan?

Alasan nomor dua, yakni kisaran harganya yang sangat bersahabat dengan kantong. Seberapa bersahabatnya? Anda bisa mendapatkan boneka Tayo, Rogi, Lani dan Gani mulai harga Rp29 ribu saja. FYI, keempat nama bus tersebut adalah karakter utama dari kartun Tayo the Little Bus.

Rata-rata mainan boneka Tayo dibuat dari bahan Yelvo yang lembut. Tak hanya lembut, bahan itu juga sudah sesuai dengan standar SNI sehingga aman digunakan anak-anak. Bahan kain Yelvo sendiri merupakan kain berbulu pendek yang tidak mudah rontok. Umumnya, kain tipe ini dipakai untuk membuat boneka kualitas impor dari luar negeri.

Bagaimana Cara Membersihkan Boneka Tayo yang Umumnya Dibuat dari Kain Yelvo?

Katakanlah boneka bus Tayo yang Anda pesan akhirnya sudah sampai ke rumah. Anda lega, si kecil pun gembira. Bus Tayo yang berwarna cerah itu lalu sontak menjadi teman paling setia anak Anda.

Hingga beberapa waktu, tibalah waktu boneka itu untuk dibersihkan, entah karena sudah cukup buluk maupun karena tidak sengaja ketumpahan makanan si kecil. Tunggu sebentar, sudahkah Anda mengetahui cara membersihkan boneka Tayo itu?

Boneka yang dibuat dari bahan kain Yelvo seperti produk Tayo yang satu ini sebenarnya cukup mudah dibersihkan karena bulunya cukup pendek. Jadi, akan sangat kecil kemungkinan terjadinya kekusutan pada bulu permukaan boneka.

Tapi perlu Anda ingat, beda tingkat kekotoran boneka maka akan berbeda pula cara membersihkannya. Tidak bisa asal pukul rata masuk mesin cuci! Kalau asal-asalan, yang ada boneka Tayo kesayangan si kecil akan rusak. Sedih deh, dia…

Jika Anda hanya ingin membersihkan debu yang telah membuat boneka itu terkesan buluk, maka cukup gunakan vacuum cleaner. Selain karena handal menghisap debu dari sela-sela bulu boneka, penggunaan vacuum cleaner juga dapat menghemat waktu. Dan agar lebih terawat, biasakan membersihkan boneka dengan mengguakan vacuum cleaner setiap satu minggu sekali.

Nah, jika kamu ingin membersihkan boneka yang nodanya sudah cukup membandel, maka bersihkan terlebih dulu dengan lap atau sikat pembersih berpermukaan halus. Usap-usapkan lap atau sikat itu pada area yang kotor saja. Sebelum diusap, jangan lupa gunakan sabun agar kotoran lebih cepat terangkat. Setelah itu, bilaslah area terkait dengan air secukupnya.

Disadari maupun tidak, cara ini lebih ideal dalam menjaga keawetan boneka Tayo Anda. Sebab, bagian lain boneka jadi lebih aman dan tidak merusak struktur jahitan maupun kain boneka. Selamat mencoba!

NEW