Dapatkan aneka bantal dan kasur Tempur dengan harga spesial di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat kasur dan bantal yang benar.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tahukah Anda Cara Merawat Kasur dan Bantal?

Otak manusia tidak dapat bekerja dengan bak jika urang tidur. Tidak hanya itu, daya tahan tubuh juga pasti menurun. Bagi sebagian orang, terutama yang workaholic, mereka tidak masalah jika tidur hanya beberapa jam dan merasa tetap bertenaga saat pergi kerja, berolahraga dan melakukan aktivitas lainnya. Namun, kurang tidur dapat menyebabkan penyakit jantung yang dapat merenggut nyawa secara tiba-tiba, lho! Oleh karena itu, bagi Anda yang sering susah tidur, coba periksa apakah kasur dan bantal Anda masih dalam keadaan baik. Kasur dan bantal yang sudah rusak, misalnya robek, per-nya menyembul dari dalam, ‘jeglok’ ke bawah dan lainnya dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda.

Jika Anda sedang mencari kasur dan bantal baru yang tidak hanya ciamik tapi juga baik untuk kesehatan tulang serta memberikan kualitas tidur yang sempurna, Tempur adalah jawabannya. Tempur sebenarnya adalah sejenis bantal yang diciptakan oleh NASA pada tahun 1970-an untuk men-support astronot ketika mereka terangkat. Material Tempur memungkinkan berat badan dan tekanan menyebar secara merata sehingga tubuh astronot terasa ringan. Bahan yang sama juga diaplikasikan pada setiap kasur dan bantal Tempur, bahkan merek Tempur sudah diakui oleh NASA dan memiliki sertifikat dari Space Foundation! Jadi, soal kualitas tidak diragukan lagi! Soal harga, Anda dapat membeli kasur, bantal dan tempat tidur Tempur secara online di iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga termurah. Ingin lebih hemat lagi? Kami juga memberikan berbagai diskon menarik setiap harinya, lho! Karena produk Tempur tergolong mahal, pastikan Anda merawat kasur dan bantal Tempur dengan benar agar awet dan tahan lama.

Cara Merawat Kasur Tempur Indonesia Agar Awet

Berikut adalah cara merawat kasur Tempur yang benar agar awet dan memberikan waktu tidur yang berkualitas:

  • Jika Anda membeli kasur Tempur dan frame tempat tidur secara terpisah, pilihlah frame tempat tidur yang bagus. Ciri-ciri frame tempat tidur yang bagus adalah terbuat dari kayu yang kuat serta memiliki penyangga pada bagian tengahnya untuk menghindari kasur Tempur Anda rusak atau melengkung.
  • Ketika memasang kasur Tempur, pastikan alas kasur Tempur Anda terpasang dengan benar. Pemasangan kasur yang salah akan mempengaruhi kasur serta kualitas tidur Anda.
  • Setelah kasur Tempur telah dipasang dengan benar, lapisi kasur Tempur Anda dengan protective pad. Protective pad yang berkualitas tinggi sangat disarankan karena dapat dicuci dan dipakai ulang. Dengan begini, kasur Anda akan senantiasa bersih dan terlindung dari noda.
  • Jika Anda ingin mencuci kasur Tempur, jangan dry clean kasur Anda karena dry clean mengandung bahan-bahan kimia yang dapat merusak kasur. Cukup gunakan mesin penghisap debu untuk menghilngkan debu dari kasur. Jika kasur Tempur Anda terkena noda yang membandel, gunakan sabun dan air dingin lalu gosok perlahan-lahan sampai noda tersebut hilang.
  • Nah, poin yang terakhir ini sangat penting. Hindari melompat-lompat di atas kasur karena dapat merusak konstruksi yang terdapat dalam kasur. Akibatnya, kasur Tempur Anda jadi berkurang kenyamanannya!

Cara Mencuci Bantal Agar Awet

Berikut adalah cara mencuci bantal yang benar agar bantal Anda senantiasa awet:

Mencuci Bantal dengan Mesin Cuci
Jika bantal Anda terbuat dari bulu angsa, silikon atau dakron, artinya bantal tersebut aman untuk dapat dengan mesin cuci. Sesuaikan ukuran bantal denganmesin cuci agar bantal dapat terendam sepenuhnya ketiak dicuci. Mencuci bantal dengan mesin cuci sangat gampang, masukkan dua bantal sekaligus dan susun merata kanan dan kiri sehingga mesin cuci menjadi seimbang. Tambahkan satu sendok deterjen ke dalam mesin cuci. Jika Anda ingin agar bantal menjadi lebih putih, tambahkan juga 1 cangkir deterjen pencuci piring bubuk, 1 cangkir pemutih dan ½ cangkir boraks. Keringkan bantal menggunakan mesin pengering atau jemur di bawah terik matahari. Periksa kelembaban bantal Anda, jika belum terlalu kering maka harus dijemur lagi sampai kering sebelum dipakai.
Mencuci Bantal dengan Tangan
Jika bantal Anda berisi busa/foam/memory foam sebaiknya dicuci dengan tangan agar tidak rusak. Pertama-tama, lepaskan sarung/pelindung bantal untuk dicuci secara terpisah. Isi ember dengan air hangat secukupnya hingga bantal dapat terendam penuh, tambahkan deterjen lalu aduk sedikit hingga berbusa. Kuceklah bantal secara perlahan lalu rendam selama 30 menit. Bilas bantal hingga bersih dan tidak mengeluarkan busa lagi lalu keringkan. Untuk bantal berisi memory foam, jangan dimasukkan ke dalam mesin pengering tapi cukup diperas lalu dijemur di bawah sinar matahari. Pastikan bantal Anda sudah benar-benar kering sebelum memakainya kembali.

Produk Tempur Paling Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Tempur yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia:

  • Kasur – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka kasur Tempur secara online dengan harga murah. Setiap kasur Tempur terbuat dari Visco elastis yang memiliki lubang-lubang terbuka dan sangat peka terhadap suhu udara. Hal ini akan membuat kulit Anda dapat bernapas lega, selain itu kasur Tempur juga akan menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda sehingga Anda dapat tidur pulas seperti bayi. Yang lebih ciamik lagi gerakan pasangan Anda tidak akan mengganggu tidur Anda, plus kasur Tempur juga dapat mengurangi ngorok! Beberapa pilihan kasur Tempur yang laris manis terjual secara online adalah Tempur Cloud Mattress 25 - 200 X 200, Tempur Tempur Sensation Mattress - 200 X 200 dan Tempur Tempur Sensation Deluxe Mattress - 200 X 200.
  • Bantal – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka bantal Tempur dengan harga murah. Setiap bantal Tempur aman dipakai oleh semua orang karena hypoallergenic alias anti alergi. Bentuk bantal Tempur berbeda dengan bantal bisa, yaitu melengkung agar dapat menyangga leher dan kepala Anda agar sejajar, tak peduli apakah Anda tidur telentang atau menghadap satu sisi. Beberapa pilihan bantal Tempur yang laris manis terjual secara online adalah Tempur Millenium Pillow Large, Tempur Tempur Original Pillow - Queen Large dan Tempur Bantal Kepala Tempur Original Pillow XL.

Segera dapatkan produk kamar tidur Tempur yang Anda inginkan di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan tidur!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Tempur Indonesia

Mainan Konstruksi Tempur Lego Tempur Topi Tempur
NEW