Router Tenda adalah salah satu merek perangkat jaringan router yang punya keunggulan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Berapa harga router Tenda?Tentang TendaProduk Terbaik Tenda WifiBerikut ini adalah cara memilih router Wifi yang bagus

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga router Tenda?

Harga router Tenda paling murah adalah Rp 146.000 untuk Tenda F3 N300 Wireless Router.

Tentang Tenda

Tenda adalah perusahaan pemasok peralatan dan perangkat jaringan dari Cina yang berkantor di Shenzhen dan Chengdu. Selain menawarkan produk jaringan yang mudah dipasang dan harga yang terjangkau, Tenda juga berkomitmen untuk terus berinovasi.

Beberapa produk Tenda selain wifi:

  • Jaringan rumah
  • Jaringan bisnis
  • Sakelar
  • Jaringan luas CPE
  • Gateway
  • Kabel listrik
  • IP camera

Produk Terbaik Tenda Wifi

  • TENDA WiFi Router 300Mbps - N301 - White - Harga router Tenda mulai dari Rp 160.000

Router wifi dari Tenda seri N301 ini sangat mudah saat pemasangan yakni hanya butuh 30 detik saja. Untuk kecepatan transmisi dari router Tenda ini adalah 300Mbps sehingga cocok untuk pemakaian di rumah. Router Tenda ini juga bisa bekerja sebagai client mode dengan menghubungkan ke jaringan ISP atau uplink IP sehingga bisa memancarkan sinyal wifi ke semua sisi.

  • Tenda Wireless and Access Point AP4 - Harga Tenda access point mulai dari Rp 205.000

Tenda A4 ini didesain untuk meningkatkan jangkauan dari jaringan Wifi yang sudah kita pasang serta memperkuat sinyal untuk perangkat game, printer, HP, dan juga tablet serta sebagai access point. Mudah dipasang di mana-mana dengan berbagai mode operation seperti Universal Repeater, Client Station, sehingga cocok untuk dipasang di rumah yang besar, villa, restoran, atau toko yang besar.

  • Router Wifi Tenda N301 - 300 Mbps - Hagra Tenda router mulai dari Rp 150.000

Wifi router Tenda N301 ini dirancang untuk pengguna rumahan dengan kecepatan wireless hingga 300Mbps. Kamu bisa menggunakan router N301 ini di rumah untuk streaming video dan juga berbagai aktivitas lainnya. Kerennya, N301 juga bisa berfungsi sebagai Client Mode yang bisa terhubung ke jaringan ISP tanpa kabel dan juga uplink AP untuk menyebarkan internet ke semua ruangan. Desain dari router N301 ini juga sangat compact dan modern dengan fitur keamanan 64/128bit WEP, WPA-PSK, dan WPA2-PSK, Parental Control, Client Filter, Websites Filter.

  • Tenda Router F9 - Jangkauan sinyal hingga 600Mbps - Harga Tenda router mulai dari Rp 360.000

Wifi router Tenda F9 ini punya teknologi tinggi di mana kecepatan transmisi bisa mencapai 600 Mbps. Selain lebih efisien, kecepatannya juga lebih lancar untuk berselancar dengan sinyal Wifi dan bisa menghubungkan banyak perangkat dalam 1 waktu. Antena yang digunakan ada 4 x 6 dBi high-gain omnidirectional yang 20% lebih baik daripada 5 dBi antenna. Router wifi Tenda F9 ini juga sudah dibekali teknologi Beamforming+ yang membuat sinyal wifi pada perangkat lebih stabil dan kuat.

  • Tenda Router F3 - 300Mbps - Harga router Tenda mulai dari Rp 156.000

Router Tenda F3 ini didesain khusus untuk jaringan smart home. Dengan superior Advanced Chip yang menjamin kualitas jaringan selalu stabil dan kencang di dalam rumah. Mulai dari streaming musik, upload foto, video call, dan berbagai aktivitas yang membutuhkan bandwidth besar. Tenda router F3 cocok untuk rumah kecil dan medium karena harganya yang terjangkau dengan kecepatan transmisi hingga 300Mbps.

Berikut ini adalah cara memilih router Wifi yang bagus:

  • Sesuaikan kebutuhan kecepatan transmisi wifi dengan kebutuhan kamu, misalnya 300 atau 600Mbps.
  • Pilih ukuran yang sesuai dengan tempat pemasangan dan letakkan router wifi di tempat yang bisa menjangkau seisi rumah.
  • Kamu bisa memilih router wifi yang sudah punya sistem keamanan seperti WEP, WPA, dan WPA2. Kamu juga bisa memilih fitur tambahan seperti Parental Control.
  • Cek antena pada router sehingga seluruh ruangan akan mendapatkan akses sinyal Wifi tanpa penghalang.
  • Tentukan budget kamu untuk membeli router, cek juga after sales setelah pembeli wifi router seperti kartu garansi dan ketentuan klaim garansi, jangan sampai tertipu ya!

Selain Tenda, kamu juga bisa mengecek merek lainnya seperti TP-link yang juga terkenal di bidang router wifi. Sudah tau apa pilihan kamu? Kamu bisa cek harga termurahnya hanya di iPrice Indonesia!

NEW