_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Tern Terbaik 2021

Terpopuler
Tern Restock Link B7 New

Tersedia di Bukalapak Rp 5.290.000 Kunjungi Toko

Enam Jenis Topi Terpopuler Sepanjang Masa

Bagi Anda yang suka memakai topi, jenis-jenis topi apa saja yang Anda miliki? Apakah Anda hanya mengoleksi jenis topi tertentu atau berbagai macam topi? Kalau dulu topi digunakan hanya semata-mata untuk melindungi kepala dan wajah dari paparan sinar matahari, sekarang topi adalah bagian dari fashion.

Ada banyak sekali jenis-jenis topi yang beredar di pasaran, namun ada enam jenis topi yang sering dipakai dan masih populer hingga sekarang:

Topi Trucker
Topi trucker adalah jenis topi yang paling mudah ditemukan dan sering dipakai oleh pria dan wanita. Ciri-ciri topi trucker adalah bagian depan yang terbuat dari busa, agak tegak dan kaku. Pada bagian belakang topi trucker terdapat jaring-jaring, biasanya jaring-jaring ini memiliki warna yang berbeda dengan bagian depan. Pada bagian atas topi trucker terdapat kancing yang menyerupai tombol. Topi trucker sangat cocok untuk tampilan casual dan sporty, sangat populer karena ukurannya dapat disesuaikan dengan si pemakai. Pemakai dapat menyesuaikan ukuran topi trucker melalui gesper plastik pada bagian belakang topi tersebut. Banyak orang mengira topi trucker dan topi baseball adalah jenis topi yang sama, tapi sebenarnya ukuran topi trucker lebih tinggi dari topi baseball.
Topi Militer
Topi militer biasa disebut juga sebagai “patrol cap”. Jenis topi ini sudah populer sejak tahun 1951 hingga sekarang. Awalnya, topi militer adalah jenis topi yang diciptakan khusus dipakai oleh para militer, bahkan kode produksi topi militer adalah M1951. Wuiiih, keren, ya? Ciri-ciri topi militer adalah hanya menutupi setengah kepala, memiliki bagian atas yang agak pipih dan lidah topi yang rata. Biasanya, topi militer bermotif army, namun sekarang sudah banyak topi militer yang berwarna polos.
Bucket Hat
Bucket hat adalah jenis topi yang sangat mudah dipakai dan dapat melindungi kepala dan wajah dengan sempurna. Bucket hat terbuat dari bahan katun yang lemas, memiliki pinggiran yang lebar dan miring ke bawah sehingga membuat kepala dan wajah sangat teduh. Belum mendapat gambaran mengenai bucket hat? Itu lho, topi yang sering dipakai ketika mengunjungi kebun binatang dan berburu! Bagi yang sering nonton “Discovery Channel”, Anda akan sering melihat orang memakai bucket hat. Biasanya, pada bucket hat terdapat dua lubang logam yang berfungsi sebagai ventilasi agar kepala tidak terasa panas. Ada juga bucket hat yang didesain dengan tali serut sebagai pengencang agar tidak jatuh ketika beraktivitas
Topi Fedora
Topi fedora adalah jenis topi yang sering dipakai oleh orang Eropa, namun sekarang juga sering dipakai oleh orang Indonesia. Biasanya, topi fedora terbuat dari felt (kain tebal berbahan halus), memiliki pinggiran yang lebar serta bagian crown berlekuk yang memanjang ke bawah. Topi fedora sendiri memiliki beberapa ‘anggota keluarga’ yang menyerupai tapi sebenarnya berbeda. Beberapa jenis lainnya adalah topi bowler, topi homburg, topi pork pie dan topi Kesemua topi ini terbuat dari felt namun memiliki lengkungan dan desain yang sedikit berbeda.
Topi Panama
Topi panama adalah topi tradisional asal Ekuador yang terbuat dari jerami tradisional (toquilla). Topi panama memiliki pinggiran yang lebar, berbaha lemas, ringan dan sejuk. Jenis topi ini sering dipakai ketika musim panas, pantai atau mengunjungi daerah tropis. Selain melindungi kepala dan wajah, topi panama juga sering dijadikan sebagai aksesoris ketika memakai baju musim panas, misalnya yang terbuat dari linen dan sutra.
Topi Kupluk
Sebenarnya, nama asli topi kupluk adalah “beanie”, namun entah mengapa di Indonesia disebut sebagai “topi kupluk”. Jenis topi ini sering dipakai ketika pergi ke puncak atau mengunjungi tempat bersuhu dingin. Topi kupluk selalunya adalah rajutan, dapat menutupi kepala hingga sempurna dan terkadang juga telinga. Jenis topi ini sangat mudah untuk dipakai atau dilepas dan membantu menghangatkan kepala, terutama saat musim dingin.

Kiat Merawat Sunglasses Agar Awet

Selain topi, iPrice Indonesia juga menjual sunglasses Tern secara online dengan harga murah. Berikut adalah kiat untuk merawat sunglasses agar awet:

Gunakan Kedua Tangan untuk Memakai dan Melepas – Apa yang Anda lihat di film memang keren, tapi sebenarnya cara memakai dan melepas sunglasses dengan satu tangan itu salah, lho! Jika sering dilakukan, Anda akan merusak bentuk frame sunglasses Anda atau membuat frame sunglasses tersebut longgar. Oleh karena itu, gunakanlah kedua tangan untuk memakai dan melepas sunglasses.

Bersihkan Setelah Dipakai – Sunglasses harus dibersihkan setiap kali selesai dipakai. Ini karena sunglasses sudah terkena debu, kotoran, keringat dan minyak yang keluar dari kulit Anda. Jika tidak dibersihkan, tentu saja sunglasses menjadi tidak nyaman dipakai. Ketika membersihkan sunglasses, hanya gunakan kain berbahan lembut agat tidak menggores lensa dan frame sunglasses Anda. Jika ingin membersihkan lensa, Anda dapat menggunakan spray pembersih khusus atau mencuci lensa dengan air dan sabun.

Letakkan dengan Kaca Menghadap Atas – Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ketika meletakkan sunglasses biasanya dengan lensa menghadap ke atas? Ini agar debu yang ada diatas meja tidak menempel pada lensa sunglasses dan membuat lensa tersebut kotor! Ketika meletakkan sunglasses, letakkanlah pada permukaan datar agar sunglasses Anda tidak jatuh.

Produk Tern Dijual Murah di iPrice Indonesia

Ada banyak produk Tern yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, mulai dari pakaian Tern hingga aksesoris sepeda. Beberapa pilihan produk Tern yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia adalah Tern [macyskorea] Costa Del Mar TERN Sunglasses Color TE 66 OGP/8818044, Tern Carry On Cover Black, Tern Topi Trucker NC17 dan Tern Cover Flight Suit For Folding Bike Hitam.

Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Tern Indonesia

Sepeda Tern Sepeda Lipat Tern
NEW