Merawat rambut kering dan rusak harus sangat telaten, seperti memakai produk Terra Diverde dari iPrice Indonesia. Cara mengatasi rambut kering dalam artikel ini akan mengubah hidup Anda!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Mengatasi Rambut Kering ala Terra Diverde

Wanita Indonesia paling suka berdandan, baik makeup, baju, tas, sepatu, nail art hingga potongan rambut. Sejak tren rambut lurus merebak di Indonesia, banyak wanita meluruskan rambut mereka entah dengan cara di-bonding atau dicatok. Selain rambut lurus, bergonta-ganti warna cat rambut juga sanagt digemari. Ketika tren rambut lurus dan mengecat rambut sedang gencar-gencarnya di Indonesia, masih belum banyak yang tahu kalau terlalu sering meluruskan dan mengecat rambut dapat membuat rambut menjadi kering dan rusak. ‘Harga’ yang harus dibayar cukup mahal, yaitu rambut menjadi kasar, kering dan kaku seperti sapu ijuk. Menggunting rambut setiap beberapa bulan sekali demi menghilangkan rambut yang kering cukup menyiksa, harus berapa lama menunggu?

Rambut yang kering dan rusak harus segera dirawat agar kembali menjadi sehat dan rasa percaya diri Anda tidak pudar. Cara mengatasi rambut kering yang paling mudah adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut yang berkualitas dan kaya akan nutrisi, seperti Terra Diverde. Merek perawatan rambut asal Perancis ini tidak tersedia di toko atau supermaket, Anda harus membelinya secara online di iPrice Indonesia. Meskipun hanya tersedia secara online, Terra Diverde sudah sangat populer di kalangan wanita Indonesia, terutama yang memiliki rambut kering dan rusak.

Cara mengatasi rambut kering dengan produk Terra Diverde dapat dilakukan dengan memakai Terra Diverde Shampoo/Conditioner 250 ml, Terra Diverde Sinergia Luxurious Keratin Hair Food dan Terra Diverde Sinergia Hair Food Serum Almond. Semua produk Terra Diverde ini dapat dibeli dengan harga terjangkau di iPrice Indonesia. Pertama-tama, perlu diingat bahwa keramas cukup dua kali sehari. Hal ini bukan demi menghemat sampo dan kondisioner, tapi untuk menyelamatkan rambut Anda! Keramas setiap hari justru akan membuat rambut lebih kering karena Anda tidak hanya mencuci bersih kotoran dan debu, tapi juga minyak alami rambut Anda. Jika minyak alami pada kulit kepala Anda hilang, rambut akan menjadi kering dan kusam.

Terra Diverde Shampoo/Conditioner 250 ml adalah sampo dan kondisioner Terra Diverde yang memiliki lima fungsi super seperti melindungi rambut yang diwarnai, melembutkan dan mengilaukan rambut dan menyeimbangkan pH. Selain itu, sampo dan kondisioner Terra Diverde ini juga dapat mencegah kerontokan, lho! Yang lebih ciamik lagi, sampo dan kondisioner Terra Diverde juga mengandung silk protein dan kreatin. Silk protein sangat ampuh untuk melindungi dan memperbaiki rambut yang stress akibat sering diwarnai dan dicatok. Dengan adanya silk protein yang kaya akan antioksidan, rambut jadi lebih lembut, kuat dan ber-volume. Sementara itu, keratin adalah sejenis protein yang terdiri atas berbagai asam amino. Keratin mampu membuat rambut super lembut dan berkilau. Saat keramas, pijat-pijat lembut kulit kepala Anda agar peredaran darah menjadi lancar dan rambut lebih cepat tumbuh.

Terra Diverde Sinergia Luxurious Keratin Hair Food adalah masker rambut yang kaya akan nutrisi sehingga dapat menyehatkan rambut. Produk Terra Diverde ini mengandung 12 nutrisi aktif yang sangat baik untuk kesehatan rambut, ditambah lagi aroma laut dan pegunungan yang segar, membuat pengalaman keramas lebih menyenangkan. Untuk memakai Terra Diverde Sinergia Luxurious Keratin Hair Food dapat diselingi dengan kondisioner Terra Diverde, misalnya seminggu sekali. Cara mengatasi rambut kering dengan hair food Terra Diverde ini sangat mudah. Setelah keramas, keringkan rambut, oleskan krim secara merata dan steam atau tunggu hingga 15 menit. Bilaslah rambut dengan air dingin hingga bersih, selesai, deh!

Agar rambut yang kering dan rusak menjadi cepat pulih, Anda juga harus mengaplikasikan serum rambut Terra Diverde! Terra Diverde Sinergia Hair Food Serum Almond mengandung minyak almond yang dapat membuat rambut halus, tidak kusut serta berkilau. Bagi Anda yang memiliki rambut kering, rapuh, kusam dan rusak, produk Terra Diverde ini wajib dipakai setelah keramas. Kelebihan lainnya serum rambut Terra Diverde ini adalah melindungi rambut dari sinar UV dan hair dryer, menutrisi rambut yang bercabang dan menjadikan rambut lebih kuat.

Kebiasaan yang Membuat Rambut Tidak Kunjung Sehat

Selain memakai produk Terra Diverde, cara mengatasi rambut kering juga dapat dilakukan dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk. Misalnya, Anda tidak memperhatiakn asupan gizi seperti sering makan junk food serta jarang makan buah dan sayur. Sering-seringlah makan makanan yang kaya akan gizi dan vitamin, seperti salmon, tuna, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau tua, telur, tiram, jeruk, buah beri, alpukat, yogurt dan daging. Anda juga dapat mengambil suplemen tambahan seperti vitamin C, vitamin E dan vitamin B kompleks.

Faktor stres juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut, lho! Disadari atau tidak, orang yang sering stres memiliki rambut yang kusam dan rapuh dan tidak sehat. Stres tidak hanya berpengaruh pada rambut tapi juga kulit, kulit Anda akan menjadi kering dan kusam. Ketika stres, cobalah untuk menenangkan diri dengan curhat, traveling, berolahraga atau mendengarkan musik.

Jika rambut Anda super kering dan rusak, hindari pemakaian hair dryer dan selalu usapkan tabir surya pada rambut sebelum keluar rumah. Rambut yang kering dan rusak harus dilindungi dari panas, baik panas dari sinar matahari maupun panas alat penata rambut.

Segera dapatkan aneka produk Terra Diverde secara online seperti perawatan Terra Diverde, sampo Terra Diverde dan kondisioner Terra Diverde dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan merawat rambut!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Terra Diverde Indonesia

Shampoo Terra Diverde Hair Treatment Terra Diverde Masker Rambut Terra Diverde Serum Rambut Terra Diverde Conditioner Terra Diverde Perawatan Rambut Rontok Terra Diverde
NEW