Melangkah lebih nyaman dan percaya diri dengan koleksi alas kaki dari Teva di iprice Indonesia. Selengkapnya dapat dibaca dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Maju Mundur Cantik dengan Teva dari iprice Indonesia

Pernah mendengar slogan artis cantik Syahrini yang berbunyi “Maju Mundur, Maju Mundur Cantik”? dalam video tersebut terlihat Syahrini sedang berjalan maju dan mundur dengan cantik menggunakan sepatu hak tingginya. Tidak dipungkiri menggunakan sepatu hak tinggi memang terlihat cantik dan anggun. Namun tentu saja Anda tidak bisa menggunakan sepatu hak tinggi untuk kegiatan di luar ruangan, terutama kegiatan yang memerlukan kelincahan dalam bergerak. Jangan khawatir, Anda tetap dapat melangkah maju, mundur, ke depan, ke belakang cantik bak Princess Syahrini dengan alas kaki dari Teva yang tersedia di iprice Indonesia.

Koleksi Teva Apa Saja yang Tersedia di iprice Indonesia?

Hadir memberikan nuansa baru dalam dunia alas kaki dan juga fashion, Teva memiliki beragam produk yang harus Anda tahu. Beberapa koleksi Teva yang tersedia di iprice Indonesia salah satunya adalah sepatu boots, koleksi alas kaki dari Teva yang memiliki ciri khas high cut pada bagian atasnya. Sepatu boots Teva tersedia untuk pria dan wanita, dengan beragam pilihan warna yang akan membuat perjalanan Anda terasa nyaman serta aman.

Selain itu terdapat juga koleksi sepatu sandal Teva yang menjadi ikon dari merek Teva. Sepatu sandal Teva tersedia dalam beragam ukuran hak mulai dari yang datar atau teplek hingga yang ditambah hak pada bagian belakangnya. Terdapat juga koleksi sandal jepit Teva yang sesuai digunakan sehari-hari. Teva menyempurnakan setiap produknya dengan teknologi mutakhir seperti contohnya Karet Durabsion yang akan memberikan keseimbangan yang kukuh dan daya tahan kuat untuk alas kaki Anda. Terdapat juga teknologi lainnya berupa karet sol yang cocok untuk berbagai medan, baik basah basah maupun kering. Karet ini diklaim memiliki “kelangsungan hidup” lebih lama berbanding jenis karet lainnya. Beberapa koleksi Teva yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Teva – Original Universal Gradient
  2. Teva – Original Universal Marbled
  3. Teva – W Original Sandal Floral

Berjalan-jalan dengan nyaman tanpa takut kaki akan menjadi pegal dengan alas kaki Teva Original Universal Gradient. Alas kaki dari Teva yang berjenis sepatu sandal dengan perpaduan nuansa warna yang trendi dan bergaya. Sepatu sandal Teva ini terbuat dari durabrasion rubber pada bagian solnya, serta polyester pada bagian strap sandalnya. Anda dapat mengencangkan dan mengendorkan strap sepatu sandal Teva ini sesuai keinginan Anda. Strap berwarna pink muda dan biru muda berpadu sempurna dengan warna dasar sepatu sandal yaitu hitam.

Jika Anda lebih suka koleksi Teva yang polos, satu warna dan simpel Anda dapat memulai koleksi Teva Anda dengan Teva Original Universal Marbled). Koleksi ini menampilkan detailoutsole printatraktif dan desainmulti strap yang mengagumkan. Dilengkapi dengan footbed, sepatu sandal ini akan yang memberi kenyamanan ekstra pada kaki Anda. warna abu-abunya akan menyatu sempurna dengan pakaian apapun yang Anda gunakan. Sepatu sandal ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan khususnya mendaki bukit.

Untuk para wanita yang ingin terlihat boyish namun tetap anggun dan menggemaskan, Anda dapat menggunakan Teva W Original Sandal Floral. Sepatu sandal Teva untuk wanita yang mempunyai strap bentuk huruf Y layaknya sandal jepit. Sepatu sandal berwarna merah maroon ini dilengkapi strap ungu berbahan satin berdesain bunga warna-warni yang manis dan memberi kesan ceria. Pada bagian telapak kakinya, terdapat motif segitiga bergerigi agar Anda tetap stabil meskipun berjalan di atas jalan yang licin. Tidak heran mengapa banyak konsumen iprice Indonesia yang menyukai produk Teva yang satu ini!

Tips Membersihkan Produk Teva Kesayangan Anda

Beda bahan pembuat sepatu, berbeda juga cara membersihkannya. Berikut ini tips sederhana untuk membersihkan produk Teva terutama sepatu sandal Teva kesayangan Anda.

  1. Sebelum mencuci produk Teva pastikan Anda memiliki sabun anti-mikroba atau cairan pembersih mulut anti bakteri dan juga air hangat.
  2. Campurkan dua cangkir sabun anti-mikroba atau cairan pembersih mulut dengan dua gelas air hangat, masukkan sandal ke dalam campuran tersebut selama 15 menit.
  3. Gosok sandal dengan menggunakan sikat yang halus secara perlahan-lahan.
  4. Untuk mengurangi bau tidak sedap pada sandal Anda dapat mengakalinya dengan menaburkan baking soda pada permukaan sandal.
  5. Jemur sandal di tempat yang terhindar dari cahaya matahari secara langsung karena menjemur sandal di bawah terik matahari akan merusak lapisan sandal.

Sejarah Teva Indonesia

Jika melihat sejarahnya, sepatu sandal diciptakan oleh ahli geofisika dan pemandu rafting yang bernama Mark Tracher di tahun 1984. Mark menyadari bahwa kebutuhan sandal yang tahan basah dan tidak mudah selip sangat diperlukan, akhirnya terciptalah sandal yang dipadukan dengan strap.

Teva lahir di Grand Canyon pada tahun 1984, Teva telah menciptakan alas kaki untuk kegiatan outdoor yang tahan lama, nyaman, dan sangat serbaguna untuk semua jenis kegiatan baik di darat dan di air. Tiga dekade kemudian Teva berkembang menjadi sebuah ikon sandal yang nyaman dengan gaya yang menarik dan tidak biasa. Teva memiliki komitmen untuk untuk meringankan, perjalanan jauh, dan hidup dengan keras bagi semua orangg. Kini Anda dapat memiliki sepatu Teva serta sandal Teva secara online melalui iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan berpetualang!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Teva Indonesia

Sandal Teva Sandal Gunung Teva
NEW