_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga The Executive Terbaik 2020

Terpopuler
-48% The Executive Short Sleeves Shirt

Tersedia di Zalora Rp 169.900 Rp 329.900 Kunjungi Toko

Kabar tentang The Executive

Buat Bos Anda Minder Dengan Koleksi Pakaian The Executive Ini

01 September 2017

Suka atau tidak, kita hidup di tengah masyarakat yang menjunjung citra. Nah, bagaimana cara meningkatkan citra tampilan di kantor? The Executive akan membantu Anda untuk itu.

Suka atau tidak, kita hidup di tengah masyarakat yang menjunjung citra. Nah, bagaimana cara meningkatkan citra tampilan di kantor? The Executive akan membantu Anda untuk itu.

Apa itu The Executive?

The Executive merupakan lini fashion pria dan wanita asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1984. Desain produk The Executive sangat elegan dan sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas semi-formal hingga formal. Saat ini The Executive memiliki 60 toko fisik yang tersebar di seluruh Indonesia serta 100 counter di berbagai department store Indonesia.

Macam-Macam Produk The Executive

The Executive Indonesia menyediakan berbagai produk fashion untuk pria dan wanita seperti :

  • Blazer
  • Kemeja
  • Blouse
  • Celana
  • Dress
  • Tas dan Dompet
  • Ikat Pinggang
  • Sepatu
  • Aksesoris

Berapa harga produk The Executive Indonesia?

Harga produk The Executive berkisar mulai dari Rp 79.900 untuk Crew Neck T-Shirt The Executive, hingga seharga Rp 1.299.900 untuk Slim Suit The Executive.

Daftar Produk The Executive Indonesia Terbaik dan Terpopuler

  • Long Sleeve Blazer - Harga produk The Executive mulai dari Rp 550.000
  • Slim Fit Short Sleeves Shirt - produk The Executive Harga mulai dari Rp 199.900
  • Chinos Pants - Harga produk The Executive mulai dari Rp 199.900
  • Slim Suit The Executive - Harga produk The Executive mulai dari Rp 1.299.00
  • Mini Dress - Harga produk The Executive mulai dari Rp 299.900

Bagaimana Cara Memilih Pakaian yang Cocok dari The Executive Indonesia

Tampil bergaya dan sesuai dengan tren yang ada sekarang sudah menjadi kewajiban bagi kebanyakan orang khususnya para penduduk Indonesia. Bahkan beberapa orang akan membicarakan kamu jika kamu tampil tidak sesuai atau tidak enak dipandang. Jadi sebaiknya kamu selalu berdandan dengan baik dan sedap untuk dilihat orang lain. Jangan lupa juga untuk selalu berpakaian yang sesuai dengan keadaan atau kegiatan yang kamu lakukan.

Berkat alasan-alasan diatas, ada banyak konsumen yang mencari pakaian yang mereka gemari dan sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja ini adalah sebuah kesempatan emas bagi para produsen pakaian yang sudah memang tersedia dipasaran. Mereka kerap menghadirkan pakaian yang menarik dan dikhususkan untuk sebuah kegiatan.

Salah satu yang sedang banyak digandrungi oleh para konsumen Indonesia adalah The Executive. Mereka sudah menghadirkan banyak produk yang terjamin dan sangat diminati oleh para konsumen Indonesia. Contohnya seperti The Executive – Long Sleeve Shirt atau The Executive – Dress bagi kamu yang mencari pakaian formal. Jika anda mencari pakaian yang sedikit lebih santai, kamu bisa mencoba The Executive – Short Sleeve Shirt atau The Executive – Blouse.

The Executive bahkan menyediakan beberapa aksesoris menarik yang bisa kamu dapatkan seperti The Executive – Scarf dan The Executive – Tie. Ada juga beberapa alas kaki seperti The Executive – Shoes for Women atau The Executive – Shoes for Men. Jadi Ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu dapatkan dari The Executive ini.

Pada artikel ini, kami tidak hanya akan membahas tentang produk-produk dari The Executive. Namun kami juga ingin memberikan sedikit tips untuk kamu yang berhubungan dengan pakaian. Lebih tepatnya kami akan berbagi sedikit saran dalam memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh kamu. Semua itu akan kami bagikan di bagian kedua dari artikel, jadi simak saja bagian selanjutnya. Selamat membaca!

Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di bagian pertama tadi, kami akan berbagi sedikit tips di bagian kedua ini. Tips and trick tersebut berhubungan dengan bagaimana caranya memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Tentu saja itu berguna untuk kamu yang ingin selalu terlihat menarik walaupun kamu memiliki bentuk tubuh yang bermacam-macam. Inilah beberapa tips and trick dari kami, tim iPrice Indonesia.

  • Bentuk tubuh kurus

Untuk kamu yang memiliki badan yang kurus, tipe pakaian yang sesuai dengan kamu adalah pakaian berjenis slim-fit. Dengan menggunakan pakaian berjenis itu, kamu akan terlihat tidak terlalu kurus dan bahkan terlihat memiliki bentuk badan yang ideal. Pastikan juga kamu menghindari pakaian yang kebesaran yang akan menenggelamkan kamu didalam pakaian tersebut. Alasannya mudah saja, pakaian kebesaran akan membuat kamu terlihat lebih kurus dari badan kamu yang seharusnya.

  • Bentuk tubuh gendut

Bagi kamu yang bertubuh gemuk dan memiliki pipi yang chubby, biasakan menggunakan pakaian berbahan lembut dan sedikit longgar. Dengan pakaian yang longgar, kamu akan terlihat lebih kurus dan ideal berbanding yang seharusnya. Jangan sampai pakaian terlihat terlalu panjang dan melebihi bagian paha kamu, karena itu akan membuat kamu terlihat pendek. Sebisa mungkin juga kamu menggunakan pakaian yang tidak menutupi leher kamu atau tidak berkerah agar kamu terlihat lebih kurus.

  • Bentuk tubuh kurus dan tinggi

Untuk badan jenis ini, pakaian yang cocok untuk kamu adalah perpaduan pakaian dengan warna-warna yang kontras dan cerah. Dengan warna-warna tersebut, akan membantu kamu terlihat lebih ideal dan sedap dipandang. Biasakan juga menggunakan aksesoris ikat pinggang yang akan membuat tubuh kamu terlihat lebih proporsional. Pastikan kamu menhindari pakaian dengan motif garis vertikal dan tentu saja jangan sampai kamu menggunakan pakaian yang memiliki warna senada dari atas sampai bawah. Itu semua akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan kurus dari yang semestinya.

  • Bentuk tubuh lebar dan sporty

Untuk tipe tubuh seperti olahragawan atau binaragawan, kamu cocoknya menggunakan pakaian berukuran sedang, tipis dan sedikit ketat. Ingat! Sedikit ketat bukan terlalu ketat, karena itu akan menimbulkan efek ‘lebay’ dan tidak enak dilihat. Berkat pakaian yang sudah kami sebutkan tadi, badan atletis kamu akan terlihat lebih menonjol. Jika kamu bisa mengkombinasikannya dengan sebuah celana slim-fit, itu akan membuat kamu telihat lebih baik lagi. Hindari pakaian berbahan spandex ataupun pakaian yang sangat ketat lainnya dengan alasan yang sama seperti di atas.

Itu saja sedikit saran dari kami untuk kamu bisa memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Semoga saja semua itu berguna dan bermanfaat untuk kamu di kehidupan sehari-hari. Kami juga berharap dengan mengikuti tips and trick di atas, kamu bisa terlihat lebih keren dan kece. Selamat mencoba!

Aneka Ragam Produk The Executive di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya peminat dan pengguna produk-produk dari The Executive, kami iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkannya. Ada banyak produk yang bisa Anda dapatkan di bagian Pakaian The Executive dan juga Sepatu The Executive. Tentu saja semua produk yang ada di website resmi iPrice Indonesia sudah ditawarkan dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon eksklusif yang sudah tersedia. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW