Beranda
1,546 Produk
Beranda  >  The Face Shop

Katalog Harga Produk The Face Shop Indonesia

1,546 Produk

Miliki kulit yang sehat dan bercahaya bak artis Korea, dengan serangkaian produk perawatan dan kecantikan dari The Face Shop. Klik artikel ini untuk tahu selengkapnya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga The Face Shop Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
rice water bright cleansing cream 200ml Rp 100.000 Tokopedia
Herb Day 365 Aloe Cleansing Foam Rp 95.000 Blibli
Jeju Volcanic Lava Pore Cleansing Foam Rp 199.000 Blibli
Clean Face Oil-Control Sun Cream SPF35 PA++ 50ml Rp 105.000 Lazada
Rice Ceramide Moisturizing Emulsion 150ml Rp 115.000 Lazada
Rice Water Bright Rice Cleansing Water Rp 199.000 Blibli
Lightening Gold Radiance Serum [30 g] Rp 75.000 Blibli
rice water bright lip & eye makeup remover 120ml Rp 99.000 Tokopedia
Watery Lip Tint - #4 Red Up Rp 100.000 Lazada
rice water bright rice bran cleansing foam 150ml Rp 112.000 Tokopedia
Terpopuler

Anda mungkin juga menyukai

The Face Shop Indonesia – Beragam Produk Perawatan dan Kosmetik.

Demam Hallyu atau Gelombang Korea dirasakan semakin kuat di Dunia termasuk juga di Indonesia. Bukan hanya para bintangnya saja, namun makanan dan tidak ketinggalan juga produk kecantikan dari Negeri Ginseng tersebut, banyak dicari oleh konsumen.

  1. Jenis Produk yang Ditawarkan The Face Shop
  2. Produk Perawatan Wajah Unggulan untuk Pria dan Wanita dari The Face Shop Indonesia
  3. Sejarah dan Perkembangan The Face Shop

Jenis Produk yang Ditawarkan The Face Shop

Di iprice Indonesia tersedia beberapa jenis produk yang ditawarkan oleh The Face Shop, seperti contohnya.

  • Produk Perawatan Wajah
  • Produk Perawatan Tubuh
  • Kosmetik

Produk perawatan wajah bagi kulit berjerawat dan kusam, memang menjadi incaran para Wanita di Indonesia. Karena Indonesia adalah Negara tropis yang berada di garis khatulistiwa, sehingga sinar matahari langsung menusuk kulit wajah. Hasilnya, masalah kulit berjerawat karena produksi minyak berlebihan juga kulit menjadi kusam pun terjadi. The Face Shop datang di Indonesia, untuk membantu masyarakat Indonesia menghadapi dua hal tersebut. Berbagai produk perawatan wajah, dimulai dari pencuci muka seperti The Face Shop white seed exfoliating foam cleanser, masker wajah The Face Shop real honey mask, hingga serum wajah seperti The Face Shop Clean Face white tersedia di The Face Shop Indonesia.

Perawatan wajah, juga harus diimbangi dengan perawatan tubuh. Jangan sampai Anda fokus merawat wajah tetapi melalaikan tubuh. Lengkapi koleksi produk perawatan tubuh dari The Face Shop, hanya di iprice Indonesia. Seperti The Face Shop Jeju aloe 99% fresh soothing gel, yang di formulasikan khusus untuk kulit wajah dan tubuh yang kering. Juga The Face Shop Sunblock for body SPF 40, yang akan menangkis sinar matahari pada tubuh Anda.

Dan yang terakhir ialah rangkaian kosmetik dari The Face shop, mulai dari The Face Shop Concealer dual veil sebagai concealer penutup lingkaran hitam bawah mata. The Face Lovely me EX pastel cushion, sebagai pemerah pipi. Juga berbagai jenis Lip gloss , atau pewarna bibir yang akan menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket pada bibir.

Produk Perawatan Wajah Unggulan untuk Pria dan Wanita dari The Face Shop Indonesia

Wajah dapat dikatakan sebagai salah satu aset yang penting, terutama bagi orang-orang yang terjun ke dunia hiburan. Wajah yang bersih, bercahaya dan bebas dari jerawat rasanya menjadi idaman semua orang baik pria maupun wanita. Menyadari betapa pentingnya perawatan wajah, The Face Shop hadir menawarkan serangkaian perawatan, yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Beberapa perawatan wajah, yang menjadi produk unggulan bagi pria dan wanita tersedia di iprice Indonesia.

  1. The Face Shop – Arsainte Eco Therapy for Men Wild
  2. The Face Shop – Neo Classic Homme Mild Foam Cleanser
  3. The Face Shop – Herb Day 365 Cleansing Foam
  4. The Face Shop – Raspberry Roots Depuffing Eye Gel

Kulit wajah Pria dan Wanita yang berbeda tentunya memerlukan produk perawatan yang juga berbeda. Sangat mudah menemukan produk untuk merawat kulit wajah bagi Wanita, karena puluhan bahkan ratusan merek dijual di pasaran. Namun lain halnya dengan kaum Pria yang sedikit kesulitan, dalam menemukan produk perawatan wajah yang sesuai. Padahal di Korea Selatan, para Pria dapat menemukan banyak produk perawatan wajah yang diinginkan. Salah satunya ialah The Face Shop arsainte eco therapy for men wild, yakni sejenis serum wajah yang diciptakan khusus bagi para pria. The Face Shop – Arsainte Eco Therapy for Men Wild ini, juga dapat digunakan sebagai moisturizer untuk melembabkan kulit wajah. Terbuat dari perpaduan ekstrak minyak zaitun dan bambu, membuat wajah menjadi lembab seharian.

Sebelum menggunakan The face Shop Arsainte eco therapy for men wild, ada baiknya mencuci muka dengan The Face Shop Neo Classic Mild Foam Cleanser. Yang akan mengangkat kotoran serta sisa kulit mati. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya meletakkan sedikit foam cleanser pada telapak tangan, diberi beberapa tetes air dan diaplikasikan pada seluruh wajah. Setelahnya, cuci muka secara bersih dengan air hangat.

Tersedia juga The Face Shop Herb day 365 cleansing foam bagi para wanita yang ingin membersihkan wajahnya setelah beraktivitas seharian. Sisa-sisa make up dan kotoran yang menempel pada wajah, jika dibiarkan dan dicuci dengan sempurna. Akan menyebabkan penyumbatan pori-pori wajah, komedo bahkan jerawat. Jika tidak mau hal tersebut terjadi pada wajah Anda, maka segera mencuci muka dengan The Face Shop Herb day 365 cleansing foam. Dengan ekstrak lidah buaya, wajah akan terasa segar dan bersih sempurna.

Bagi para wanita yang suka tidur larut malam, sehingga meninggalkan kantung mata yang cukup mengganggu pada pagi harinya, dapat mencoba produk The Face Shop Raspberry roots defuffing eye gel. Dari namanya saja kita dapat tahu bahwa produk ini, terbuat dari ekstrak buah raspberry dan digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Dengan menggunakan produk ini, kantung mata yang membengkak akan disulap menjadi normal kembali. Jadi ladies, kamu bisa kembali percaya diri untuk menghadapi dunia.

Sejarah dan Perkembangan The Face Shop

Jika menengok ke belakang, The Face Shop sebenarnya telah berdiri sejak bulan Desember tahun 2003 silam. Awalnya The Face Shop hanya membuka sebuah toko di daerah Myeongdong, Korea Selatan. Namun setahun kemudian tepatnya bulan Juli 2014, The Face Shop resmi membuka cabang ke 100 dari tokonya. Trik cerdas dari The Face Shop untuk menggandeng para artis ternama Korea seperti Seohyun SNSD, dan Kwon Sang Woo sangat efektif untuk menarik konsumen.

Hingga pada bulan November 2009, perusahaan ini dibeli oleh LG Household & Care untuk menjadi anak perusahaannya. Tidak berhenti di Korea Selatan saja, ekspansi besar-besaran dilakukan di banyak Negara seperti Australia, Brunei, Kanada, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi. Termasuk membuka banyak toko di beberapa kota besar di Indonesia, contohnya di Jakarta. Namun jika Anda tidak mempunyai waktu untuk membelinya secara langsung di toko, anda dapat membelinya secara online hanya di iprice Indonesia. Dan dapatkan juga berbagai produk kesehatan & kecantikan, parfum, juga pakaian untuk melengkapi hari-hari Anda. Selamat berbelanja!