Mengunjungi tempat-tempat dingin dan bersalju tidak lengkap tanpa produk The North Face dari iprice Indonesia! Artikel ini akan membahas informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Γ—
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Beli Produk The North Face Secara Online di iprice Indonesia

Bagi Anda yang suka jalan-jalan ke bagian bumi utara, hobi bermain ski, snowboard, hiking di pegunungan bersalju atau menjelajahi daerah-daerah pegunungan yang dingin, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan The North Face. Bagi Anda yang belum mengenal The North Face, merek ini bukan merek keluaran anak Kim Kardashian dan Kanye West lho, tapi merupakan merek asal Amerika yang menawarkan jaket, mantel, fleece (pakaian yang terbuat dari bulu domba), atasan dan sepatu khusus untuk dipakai di tempat-tempat super dingin dan bersalju. Nah, jika Anda suka melakukan kegiatan outdoor atau olahraga di tempat-tempat bersalju, The North Face adalah pilihan yang tepat! Selain pakaian, The North Face juga mengeluarkan aneka peralatan outdoor seperti sepatu, tas, tenda dan kantong tidur, lho! Produk-produk The North Face bisa Anda temukan di toko dan juga secara online di iprice Indonesia. Karena kualitasnya yang bagus, produk-produk The North Face dijual dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah, namun Anda bisa berhemat hingga 60% jika membelinya secara online di iprice Indonesia. Segera temukan produk The North Face yang Anda sukai di iprice Indonesia!

Jaket, Tas dan Sepatu Hiking The North Face Paling Laris di iprice Indonesia

Jaket, tas dan sepatu adalah tiga produk yang paling harus diperhatikan kualitasnya saat hiking di daerah bersalju. Jika Anda sedang mencari jaket, tas atau sepatu hiking The North Face, berikut adalah pilihan yang paling laris terjual online di iprice Indonesia:

  • The North Face - Mountain Raintex Jacket
  • The North Face - Carrier / Tas Gunung Tera 50 Backpack
  • The North Face - Men's Hedgehog Fastpack Mid GTX Hiking Boot

The North Face didirikan oleh dua hiker sejati, maka mereka sangat mengerti kebutuhan orang-orang yang sangat mencintai olahraga ini. The North Face - Mountain Raintex Jacket diciptakan khusus untuk hiking, bahannya terbuat dari 100% nilon tahan air, dilengkapi dengan kancing model snap button dan risleting pada bagian depannya, melindungi tubuh Anda dari angin. Jaket The North Face ini sangat ringan dan mudah dilipat, jadi jika Anda ingin menyimpannya di dalam tas tidak akan makan tempat dan membuat tas Anda menjadi berat. Terdapat logo The North Face pada bagian kiri atas, selain itu Anda juga bisa mengatur hoodie dan bagain pergelangan tangan jaket ini agar pas dipakai. The North Face - Mountain Raintex Jacket bisa Anda dapatkan secara online di iprice Indonesia seharga 5,4 jutaan rupiah.

Memilih tas ransel untuk hiking tidak bisa sembarangan. Banyak konsumen iprice Indonesia yang memburu The North Face - Carrier / Tas Gunung Tera 50 Backpack untuk melengkapi hobi hiking mereka. Tas hiking The North Face yang dijual seharga 2,5 juta rupiah ini berdesain cukup ramping dan memanjang ke atas, memadukan warna hitam dan abu-abu sehingga sangat kontras dengan pakaian warna apapun dan tidak mudah kotor. Tas hiking The North Face ini memiliki banyak kantong ekstra (ada 7, lho!) selain kompartemen utamanya yang dapat memuat 50 liter. Anda tidak perlu khawatir barang-barang Anda berbau apek karena tas hiking The North Face ini memiliki sirkulasi udara yang bagus. Selain itu, pada tali bahunya terdapat busa yang lembut. Mendaki gunung dengan tas The North Face ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman karena juga dilengkapi dengan pengaman pinggang sehingga tas Anda tidak akan jatuh.

Setelah memilih jaket dan tas, jangan lupa untuk memilih sepatu hiking yang bermutu tinggi dan tangguh seperti The North Face - Men's Hedgehog Fastpack Mid GTX Hiking Boot. Boot hiking The North Face ini super nyaman dipakai karena sol karet bawahnya menggunakan Vibram dan diciptakan dengan teknologi SOLE-UNIT: TPU CRADLE yang dapat menyeimbangkan langkah Anda. Selain itu, boot hiking berwarna cokelat tua seberat 2kg ini juga tahan air, didukung oleh GORE-TEX sehingga memiliki sirkulasi udara yang bagus, berbahan PU yang dilapisi kulit dan anti-karat. Harga boot hiking The North Face ini hanya 2,4 juta rupiah, lho di iprice Indonesia!

Aneka Produk The North Face yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka produk The North Face yang dijual di iprice Indonesia:

Pakaian
Kami memiliki lebih dari 500 pakaian The North Face yang bisa Anda pilih, mulai dari jaket, sweater, kaos, celana, topi, parka, pakaian dalam, jas hujan, sarung tangan hingga pakaian olahraga. Beberapa pilihannya adalah The North Face- Women's Roxborough Jacket, The North Face - Lighten Plus 2 in 1 Pants, The North Face - T-Shirt with Pocket Box Logo in Grey, The North Face - Hoodie with TNF Logo in Grey dan The North Face - Topi TNF Model 2 Yellow.
Tas
Dalam koleksi ini Anda bisa mendapatkan tas ransel, tas pinggang, tas duffel dan tas selempang The North Face untuk melengkapi kegiatan outdoor Anda. Beberapa pilihannya adalah The North Face- Surge Backpack 2016, The North Face - Base Camp Messenger Bag in Medium Black, The North Face - Base Camp Duffel Bag in Small Navy dan The North Face - Tas Pinggang Jack Wolfskin Deuter.
Sepatu
Anda bisa membeli boot, sepatu olahraga dan sandal The North Face seperti The North Face- Sepatu Gunung Hiking Wanita Hijau Army, The North Face - Sandal Gunung Teva Hurricane Size 43 dan The North Face - Ultra Fastpack Mid GTX Men’s Shoes.
Pakaian
Anak Tersedia juga pakaian anak The North Face di iprice Indonesia, seperti sweater yang dijual seharga 115 ribu rupiah, tersedia dalam pilihan warna abu-abu, hitam dan merah.

Fakta Unik dan Menarik Seputar The North Face

Seberapa jauh Anda mengenal merek kesayangan Anda? Berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar The North Face:

  • The North Face, Inc. didirikan pada tahun 1968 oleh Douglas Tompkins dan Susie Tompkins Bluell, sepasang suami istri yang hobi hiking.
  • Suatu hari Douglas dan Susie Tompkins mendaki Eagle Mountain (Minnesota), gunung di bagian utara yang super-duper dingin, bersalju dan sulit didaki. Mereka berdua lalu terinspirasi untuk membuka toko yang menjual perlengkapan hiking dan kegiatan outdoor untuk cuaca esktrim.
  • Pada awalnya, The North Face adalah sebuah toko yang hanya menjual peralatan hiking kemudian dibeli oleh Kenneth β€œHap” Klopp. Kenneth adalah sosok yang menjadikan The North Face sukses dan populer hingga sekarang.
  • Produk-produk The North Face sangat populer hingga orang yang memakai produk The North Face sering menjadi korban perampokan. Contohnya tahun 2005 lalu sekumpulan remaja di Washington D.C. ditahan karena merampok jaket The North Face dari murid-murid sekolah di jalanan

Segera dapatkan pakaian The North Face, sepatu The North Face, tas The North Face dan pakaian anak The North Face di iprice Indonesia! Happy shopping!