The Ordinary adalah brand skin care terbaru dari Deciem yang berasal dari Kanada yang terkenal dengan produk serumnya. Harga The Ordinary juga sangat bervariasi, mulai dari harga The Ordinary Niacinamide 10% Zinc 1% hingga AHA 30% + BHA 2% peeling solution bisa kamu temukan melalui katalog iPrice. Jika kamu ingin mengetahui varian apa yang cocok untuk jenis kulit kamu dan reviewnya, cek langsung artikel di bawah ini ya untuk tau lebih lengkapnya.

Harga Produk The Ordinary yang Original | Produk The Ordinary Terpopuler | Rekomendasi Produk Sesuai jenis Kulit

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

The Ordinary: Harga, Produk Terpopuler, dan Review

The Ordinary adalah brand skin care dari Deciem, perusahaan kecantikan yang berasal dari Kanada. Deciem sendiri memiliki beberapa 'anak' brand lain namun tidak bisa dipungkiri, merek inilah yang paling terkenal di antara kalangan beauty enthusiasts (terutama yang 'gila' akan produk skin care). Salah satu seri skincarenya yang paling terkenal adalah The Ordinary Serum dan eksfoliator The Ordinary Niacinamide.

Berapa harga The Ordinary yang original?

Harga produk The Ordinary juga bervariasi, mulai dari harga The Ordinary Niacinamide 10% Zinc 1%, The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA, hingga produk AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution bisa kamu temukan melalui daftar tabel katalog harga dari iPrice di atas.

Produk The Ordinary Terpopuler

  • The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%: Serum The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini sanggup mengurangi produksi melanin yang berlebih pada kulit sehingga mampu mengurangi timbulnya flek hitam. Selain itu, kandungan Niacinamide juga berfungsi untuk mengurangi penyumbatan pori dan merangsang produksi kolagen yang cocok untuk anti-aging. Disarankan untuk menggunakan sunscreen saat pemakaian di siang hari karena serum ini meningkatkan sensitivitas terhadap sinar UV. Serum dari The Ordinary ini cocok untuk jenis kulit acne prone, oily skin dan pori-pori besar.
  • The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution: Produk The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution adalah toner dengan exfoliating agent yang mampu memperbaiki tekstur wajah dan mencerahkan kulit karena formulanya yang dapat dengan lembut mengangkat sel kulit mati. Disarankan menggunakan produk ini pada malam hari karena exfoliating agent yang dikandungnya.
  • The Ordinary EUK 134 0,1%: Serum ini mengandung antioksidan yang dapat memerangi kerusakan sel akibat radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan serta melindungi dari sinar matahari dan polusi. Karena manfaatnya akan perlindungan sinar matahari, produk ini sangat ideal untuk digunakan pada siang hari. Serum EUK-134 juga bisa dikombinasikan dengan hyaluronic acid untuk perlindungan yang melembabkan.
  • The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA: Kandungan Alpha Arbutin pada The Ordinary Serum ini berfungsi untuk melawan hiperpigmentasi pada kulit seperti flek hitam dan bekas jerawat. Sedangkan Hyaluronic Acid-nya mendukung kembalinya kelembaban kulit. Pada penggunaan siang hari, disarankan bersamaan dengan sunscreen karena produk ini meningkatkan sensitivitas kulit pada sinar matahari.
  • The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution: Produk ini mengklaim mampu membantu menyamarkan noda gelap serta membuat tekstur kulit lebih cerah bersinar. Dengan kandungan bahan aktifnya yang cukup ‘keras’, produk ini tidak disarankan untuk digunakan lebih dari dua kali per minggu. Kamu cukup oleskan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution ke seluruh permukaan wajah dan leher menggunakan ujung jari dan biarkan kurang dari 10 menit. Kemudian segera bilas dengan air. Jangan lupa menggunakan pelembab wajah agar kulit tidak kering setelah menggunakan seri produk yang satu ini ya.

Review Serum The Ordinary

Penggunaan serum memang ditujukan untuk masalah kulit khusus misalnya untuk menghilangkan noda bekas jerawat serta flek hitam, mengurangi sebum di kulit wajah, dan berbagai masalah kulit lainnya. Salah satu merk serum yang terkenal adalah dari The Ordinary berada di bawah perusahaan Deciem dari Toronto, Kanada.

Dengan kemasannya yang terlihat minimalis dan terkesan mahal, ternyata harga The Ordinary ini cukup murah meriah! Meski harganya murah meriah, skincare satu ini punya segudang manfaat yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa produknya seperti Vitamin C, Retinol, Hyaluronic Acid, dan juga Niacinamide yang jadi Best Seller.

Salah satu produk yang paling hype adalah The Ordinary Niacinamide yang bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekas-bekasnya. Dengan kandungan utamanya berupa Niacinamide, manfaat serum satu ini memang sudah terbukti untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat. Tidak sedikit review yang membuktikan khasiat dari serum yang satu ini. Kamu bisa dapatkan juga produk satu ini di iPrice Indonesia, loh.

Selain varian Niacinamide, kamu bisa menjajal berbagai produk lainnya dari brand satu ini. Dari berbagai review, konsep produk The Ordinary ini memang unik, apalagi rangkaiannya bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Selain itu, kandungan zat dalam produknya ini juga sudah terbukti cocok untuk berbagai jenis kulit dan menghasilkan hasil yang efektif. Apalagi ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau. Kurang apa lagi kan?

Rekomendasi Produk The Ordinary Sesuai Jenis Kulit

Memilih skincare tentu tak hanya harga yang perlu diperhatikan, tetapi kebutuhan kulit. Berikut adalah rekomendasi produk yang sesuai dengan manfaatnya bagi kulit:

  • Kulit Berjerawat: Untuk pagi hari, bagi kulit yang mudah berjerawat dapat menggunakan Salicylic Acid 2% Solution dan dilanjutkan dengan Niacinamide 10% + Zinc 1%. Untuk malam, Salicylic Acid 2% Solution dan Azelaic Acid Suspension 10% yang mengandung anti-oksidan serta mampu mencerahkan dan meratakan rona wajah yang kemerahan akibat jerawat. Gunakan 2 minggu sekali produk AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori hingga kedalam, melakukan eksfoliasi secara mendalam, sekaligus menyamarkan tampilan blemish.
  • Kulit Sensitif: Rangkaian yang sesuai bagi pemilik kulit sensitif bisa dimulai dengan Hyaluronic Acid 2% + B5, sebagai pelembab kulit, kemudian dilanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA. 100% Plant-Derived Squalane, juta cukup dianjurkan karena dapat menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit. Produk ini sifatnya non-comedogenic dan aman bagi semua jenis kulit. Setelah menggunakan squalane, lanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA.
  • Kulit Berminyak: Kurangi kadar sebum pada kulit dengan memilih Niacinamide 10% + Zinc 1%. Lanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA yang bermanfaat untuk tetap melembapkan kulit tanpa menimbulkan kesan berminyak.
  • Kulit Kering: Kurangnya produksi minyak alami pada kulit dapat menyebabkan kulit kering. Karenanya produk yang cocok untuk dipilih adalah Hyaluronic Acid 2% + B5 karena dapat memberikan kelembaban ekstra. Lanjutkan rangkaian perawatan dengan memilih Natural Moisturizing Factors + HA yang memiliki kandungan 11 asam amino untuk memperbaiki jaringan kulit sekaligus memberikan hidrasi pada kulit yang kering. Untuk malam harinya, Gunakan Hyaluronic Acid 2% + B5, lanjutkan dengan 100% Plant-Derived Squalane, sebuah minyak yang dapat mencegah hilangnya hidrasi pada kulit. Terakhir, selesaikan dengan Natural Moisturizing Factors + HA.

Beli The Ordinary dengan Harga Termurah

Mau beli The Ordinary dengan harga paling murah? Kamu bisa mendapatkan harga The Ordinary yang murah dengan cara cek langsung harganya di iPrice Indonesia. Kamu bisa cari dan temukan harga The Ordinary yang termurah dari berbagai e-commerce di Indonesia.

Jual The Ordinary Murah

Mau beli The Ordinary? Di sini tempatnya! iPrice Indonesia menjual The Ordinary online dengan harga paling murah dari berbagai e-commerce terpercaya se-Indonesia. Dengan fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia, kamu tidak perlu repot lagi untuk membuka berbagai aplikasi e-commerce untuk membandingkan satu per satu. Kamu hanya perlu mengakses iPrice dan akan ditampilkan harga mulai dari yang termurah. Tunggu apalagi? Buruan cek langsung harga yang paling murah dan bawa pulang skincare incaran kamu sekarang juga!

NEW