The Ordinary adalah brand skin care terbaru dari Deciem yang berasal dari Kanada yang terkenal dengan produk serumnya. Harga produk The Ordinary juga sangat bervariasi, mulai dari harga The Ordinary Niacinamide 10% Zinc 1% di angka Rp 44.000, hingga harga The Ordinary aha 30% + bha 2% peeling solution yang dibanderol Rp 450.000

Apa itu The Ordinary

Berapa Harga produk The Ordinary di Indonesia?

Produk The Ordinary Terpopuler

Cara Memilih Produk The Ordinary

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa Itu The Ordinary?

The Ordinary adalah brand skin care terbaru dari Deciem yang berasal dari Kanada. Deciem sebenarnya memiliki banyak 'anak' brand lainnya dengan target dan range harga yang berbeda. Namun, The Ordinary Inilah yang paling banyak menyedot minat para beauty enthusiasts (terutama yang 'gila' akan produk skin care). Salah satu skincare The Ordinary yang paling terkenal adalah The Ordinary Serum dan eksfoliatornya The Ordinary Niacinamide.

Katalog The Ordinary Online dan Harganya

  • The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% - Harga mulai dari Rp 44.000
  • The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution - Harga mulai dari Rp 60.000
  • The Ordinary aha 30% + bha 2% Peeling solution - Harga mulai dari Rp 105.000
  • The Ordinary EUK134 0,1% - Harga mulai dari Rp 175.000

Berapa Harga The Ordinary Online Terbaru?

Harga produk The Ordinary juga sangat bervariasi, mulai dari harga The Ordinary Niacinamide 10% Zinc 1% di angka Rp 44.000, harga The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA [30 mL] dengan kisaran Rp 170.000, hingga harga The Ordinary aha 30% + bha 2% peeling solution yang dibanderol Rp 450.000.

Produk Katalog The Ordinary Online Terpopuler

  • The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%: Serum The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini mampu mencegah kulit memproduksi melanin berlebih yang bisa memicu timbulnya flek hitam, mengontrol produksi sebum yang berlebihan dan mengencangkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih cerah setiap harinya.Saat pemakaian di siang hari sebaiknya menggunakan sunscreen karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari. The Ordinary Serum ini cocok untuk jenis kulit acne prone, oily skin dan pori-pori besar.
  • The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution: Produk The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution merupakan exfoliating agent yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Produk diformulasi dengan turunan dari Tasmania Pepperberry yang membantu mengurangi iritasi dari penggunaan asam pada kulit. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung akar ginseng dan lidah buaya untuk menenangkan sekaligus membuat kulit lebih bercahaya.
  • The Ordinary EUK134 0,1%: Produk ini merupakan salah satu produk khusus antioksidan dari The Ordinary yang mengandung resveratrol 3% + ferulic acid 3%. Ferulic acid mengandung vitamin C dan E tinggi yang berfungsi untuk bekerja melawan dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas dari paparan sinar radiasi UVA dan UVB sinar matahari serta dari polusi udara. Kombinasi ini mencegah munculnya kemerahan di kulit. EUK-134 juga bisa dicampur dengan produk dengan kandungan moisturising alami misalnya seperti hyaluronic acid.
  • The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA: The Ordinary Serum ini mampu secara perlahan mencerahkan kulit dan membuat tampilan bekas jerawat memudar. Jika dipakai teratur, serum ini akan mencegah timbulnya jerawat baru dan mengatasi tekstur pada kulit wajah. Saat pemakaian di siang hari sebaiknya menggunakan suncreen karena produk ini akan meningkatkan sensitivitas terhadap sinar matahari. The Ordinary Serum ini cocok untuk kulit kusam dan berjerawat.

Apa yang harus diperhatikan saat membeli skincare The Ordinary?

Memilih skincare tentu tak hanya harga The Ordinary yang perlu diperhatikan, tetapi kebutuhan kulit. Berikut adalah rekomendasi produk yang sesuai dengan manfaatnya bagi kulit:

  • Kulit Berjerawat: Untuk pagi hari, pemilik kulit yang kerap mengalami breakout dapat menggunakan Salicylic Acid 2% Solution dan dilanjutkan dengan Niacinamide 10% + Zinc 1%. Untuk malam, Salicylic Acid 2% Solution dan Azelaic Acid Suspension 10% yang mengandung anti-oksidan serta mampu mencerahkan dan meratakan rona wajah yang kemerahan akibat jerawat. Gunakan 2 minggu sekali produk AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori hingga kedalam, melakukan eksfoliasi secara mendalam, sekaligus menyamarkan tampilan blemish.
  • Kulit Sensitif: Pemilik kulit sensitif memang dikenal harus berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Salah pilih produk, bisa-bisa Anda malah dihadapkan dengan masalah kulit yang baru. Rangkaian yang sesuai adalah Hyaluronic Acid 2% + B5, yang merupakan pelembap yang mampu melembapkan sekaligus menghidrasi kulit, lalu lanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA. Lalu ada 100% Plant-Derived Squalane, adalah pelembap yang dapat menjaga hidrasi kulit sekaligus membuat kulit tetap kenyal. Produk ini bersifat non-comedogenic dan cocok untuk semua jenis kulit. Setelah menggunakan squalane, lanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA.
  • Kulit Berminyak: Agar tidak menimbulkan minyak yang berlebihan, pastikan Anda memilih produk yang memang diformulasikan untuk kulit berminyak. Mulai dari Niacinamide 10% + Zinc 1% dengan kandungan niacinamide untuk mengurangi tampilan blemish dan kandungan zinc berfungsi untuk menyeimbangkan kadar sebum pada kulit. Lalu tak ketinggalan menggunakan Natural Moisturizing Factors + HA dengan kandungan 11 jenis asam amino yang mampu menghidrasi kulit tanpa menimbulkan kesan berminyak.
  • Kulit Kering: Kulit kering merupakan tanda bahwa Anda kekurangan minyak alami pada kulit. Untuk itu Anda memerlukan produk yang dapat melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati agar mencegah tampilan kulit yang kusam, sekaligus menjaga kesehatan jaringan kulit yang bertugas mengikat kelembapan kulit. Perawatan yang cocok adalah Hyaluronic Acid 2% + B5 cocok bagi Anda yang membutuhkan kelembaban ekstra pada kulit. Kemudian, lanjutkan dengan Natural Moisturizing Factors + HA yang memiliki kandungan 11 asam amino yang dapat memperbaiki jaringan kulit sekaligus memberikan hidrasi pada kulit. Untuk malam harinya, Gunakan Hyaluronic Acid 2% + B5, lanjutkan dengan 100% Plant-Derived Squalane, sebuah minyak yang dapat mencegah hilangnya hidrasi pada kulit. Terakhir, selesaikan dengan Natural Moisturizing Factors + HA.
NEW