Dapatkan produk Theraskin sesuai kebutuhan kulitmu, mulai dari skincare hingga make up. Harga Theraskin sangat bervariasi, mulai dari Rp 20.000-an hingga Rp 200.000-an saja.

Apa itu Theraskin?

Berapa Harga Theraskin?

Cara Mengecek Produk dari Theraskin yang Asli

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Theraskin Terbaik 2020

Terpopuler
Theraskin Lightening Cream

Termurah di Tokopedia Rp 25.360 Rp 31.700 Kunjungi Toko

Theraskin, Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat

Apa itu Theraskin?

Theraskin adalah brand skincare dan make up lokal yang terkenal dengan perawatan wajah yang fokus pada masalah jerawat. Dibuat di Jakarta, produk kecantikan yang dihasilkan oleh Theraskin diformulasikan sesuai dengan jenis kulit tropis, khususnya Indonesia sendiri. Selain bebas merkuri dan bahan kimia berbahaya, brand satu ini juga sudah lolos uji BPOM. Harga skincare Theraskin juga terjangkau, sehingga banyak yang menjadikannya alternatif produk perawatan wajah brand lokal.

Berapa Harga Theraskin?

Harga Theraskin sangat bervariasi, mulai dari Rp 20.000-an hingga Rp 200.000-an saja. Harga Theraskin ini bergantung pada jenis skincare atau make up, dan juga besar kemasan produk. Untuk harga skincare Theraskin yang diformulasikan khusus untuk jerawat, dibanderol sekitar Rp 30.000-an hingga Rp 100.000-an.

Review Produk Theraskin

Varian Produk Theraskin

  • Normal skin
  • Glowing Formula
  • Flek Hitam
  • Acne skin
  • Oily skin
  • Kulit Sensitif

Rekomendasi Skincare dari Theraskin Terpopuler

  • AHA Cleanser - harga Theraskin mulai dari Rp 32.000: menjadi tahap pertama dalam perawatan wajah, pembersih wajah ini mampu mengangkat kotoran sisa make up dan debu. Memiliki tekstur lembut dan ringan, kamu tinggal campurkan sedikit produk dengan air, lalu gosok-gosok di tangan hingga berbusa. Baru setelah itu usapkan ke wajah dengan menggosoknya secara lembut.
  • Vitamin C Serum - harga Theraskin mulai dari Rp 55.000: diformulasikan dalam bentuk liquid, serum satu ini memiliki fungsi utama untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Selain itu produk Theraskin ini juga memiliki klaim mengandung anti oksidan. Penggunaannya tinggal teteskan satu hingga tiga tetes, lalu diratakan ke seluruh wajah setelah wajah bersih, kemudian pijat-pijat sebentar.
  • Cream Iritasi - harga skincare Theraskin mulai dari Rp 30.000: hadir dengan kemasan paling kecil dibandingkan dengan produk Theraskin yang lain, Cream Iritasi satu ini merupakan skincare anti inflamasi. Tidak perlu digunakan setiap hari seperti skincare lainnya, Cream Iritasi ini cukup digunakan ketika wajah tengah bruntusan atau luka jerawat. Pengolesannya pun tipis-tipis saja ya!
  • Night Cream - harga skincare Theraskin mulai dari Rp 57.000: seperti namanya, Night Cream ini adalah krim khusus untuk malam hari. Memiliki warna kuning dengan tekstur yang lengket, krim ini mudah meresap ke kulit dengan manfaat utama untuk menghidrasi. Penyimpanannya pun sederhana, cukup dengan memasukkannya ke kulkas.

Cara Mengecek Produk Theraskin yang Asli

  • Cek tempat produksi di kemasan: selalu ada keterangan dan tulisan jelas tentang informasi produksi pada kemasan yang asli. Pastikan skincare kamu memiliki label produksi oleh PT L’Essential. Untuk barang yang palsu, biasanya kemasan memiliki warna polos tanpa ada label keterangan produksi apapun
  • Logo MUI: pastikan ada logo MUI pada bagian bawah kanan label brand
  • Periksa nomor BPOM: produk yang asli memiliki nomor BPOM yang terbaca jelas. Kamu juga bisa mencocokkannya dengan nomor seri yang ada di website BPOM. Jika angka yang tertera tidak cocok dengan data yang ada di situs BPOM, sebaiknya jangan lanjutkan pemakaian perawatan wajah tersebut.
  • Tertera tanggal kadaluarsa: label penting lain adalah expired date yang tertera pada bagian belakang atau bawah kemasan. Jika kamu tidak dapat menemukannya, bisa dipastikan produk tersebut bukanlah yang asli.

Apakah Theraskin itu Halal?

Produk original dari Theraskin telah mengantongi izin dari BPOM, sehingga telah teruji klinis bahwa aman digunakan. Produk Theraskin juga telah tersertifikasi halal, karena menggunakan bahan-bahan yang memang aman untuk kulit. Pastikan juga kedua keterangan tersebut tertera pada skincare Theraskin yang kamu beli ya!

NEW