Beranda
2,113 Produk
Beranda  >  Thom Browne

Thom Browne Indonesia - Harga Online

2,113 Produk

Thom Browne adalah merek fashion pria yang mampu memberi perubahan signifikan untuk berpenampilan sangat stylish. Anda juga ingin tampil stylish? Simak tautan berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Belajar Tampilan Smart dari Thom Browne

Bila Anda melihat koleksi produk pakaian dari Thom Browne, maka kesan high fashion akan langsung terlintas di dalam pikiran. Merek pakaian asal Amerika ini telah lama menjadi pilihan fashion pria dewasa.

Apakah Anda senang mengenakan jaket maupun sweater yang ngepas di badan? Apakah gaya celana panjang trouser semata kaki adalah salah satu favorit Anda? Atau apakah Anda senang mengenakan kemeja maupun jas yang ketat dan mengikuti lekuk badan?

Semua hal itu merupakan terobosan yang dihasilkan dari sentuhan Thom Browne. Anda boleh percaya atau tidak, tapi merek ini memang telah menjadi influence di ranah fashion pria. Insipirasi pakaian pria yang dihadirkan merek Thom Browne tidak lepas dari racikan sang pendiri, yakni Thom Browne sendiri.

Thom Browne memulai bisnisnya fashion-nya pada pada tahun 2001. Ketika itu, pria ini berhasrat untuk mengubah gaya pria yang lebih sering mengenakan produk pakaian streetwear. Thom ingin para pria terlihat lebih cerdas sekaligus tampak menyenangkan dari pakaian yang dikenakan.

“Setiap orang menganggap bahwa ide saya itu hanyalah hasil pikiran pendek yang jauh dari matang,” sebut Thom Browne dalam wawancara yang dilakukannya dengan Financial Times yang terbit pada awal Juni 2017 ini.

Sebelum menjadi merek yang sangat dipandang dalam industri high fashion seperti sekarang ini, pekerjaan Thom Browne tergolong berat. Tidak sedikit pria yang menghindari pakaian tailor. Tapi vsi Thom Browne mengubah segalanya.

Ia pun melakukan semuanya sendiri, mulai dari mencari bahan pakaian pria hingga menulis tag label pakaiannya sendiri dengan tangan. Thom Browne juga menjual produk dari apartemennya sendiri. Saat itu ia belum mampu membuka toko sendiri.

Kini, Thom Browne memiliki 250 toko pakaian pria yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Beragam produk fashion pria buatan Thom Browne juga sangat mudah ditemukan pada banyak toko online. Salah satunya di sini, di iPrice Indonesia.

Anda dapat melihat beragam koleksi Thom Browne dalam sajian etalase virtual di bagian atas halaman ini. Mulai dari sweater, kemeja, jas, dasi, kacamata, celana trouser, dompet hingga sepatu.

Belakangan, Thom Browne melebarkan jangkauan produk fashion-nya. Tidak lagi sekadar memproduksi pakaian pria, Thom Browne juga membuat varian produk untuk fashion wanita. Ekspansi gender ini diakui Thom bukan tanpa rintangan.

Ia mengungkapkan bahwa pembuatan pakaian wanita dapat lebih kompleks dari pria karena wanita ingin sesuatu yang lebih istimewa. Namun tampaknya Thom Browne berhasil mengatasi rintangan itu dengan koleksi-koleksi fashion wanita yang dipamerkannya di atas catwalk sejumlah gelaran fashion.

Mengapa merek Thom Browne disukai banyak pria? Jawabannya simpel, karena setiap pakaian buatannya mampu berjalan seirama dengan karakteristik badan pria yang mengenakannya. Harmonisasi yang akan memunculkan karakter gentle.

Meski Anda bertubuh sangat besar, pakaian Thom Browne tetap pas di badan Anda. Proporsi dan potongan pakaian pria merek Thom Browne mengikuti ukuran tubuh penggunanya. Mengenakan celana Thom Browne tidak akan membuat Anda seperti anak skate atau para rapper yang bagian bokongnya jatuh ke bawah.

Trik Mudah Menjadi Pria Indonesia yang Stylish

Menjadi stylish adalah impian banyak orang, entah itu pria maupun wanita. Membuat mimpinya cukup mudah karena hanya butuh imajinasi. Tapi untuk membuat impian tersebut menjadi nyata, ada sejumlah hal yang harus ditunaikan. Nah, untuk dapat menjadi stylish, seorang pria harus melakukan sejumlah hal di bawah ini.

  • Investasikan uang Anda untuk fashion jangka panjang.

Tidak ada salahnya Anda berinvestasi untuk fashion. Investasi di sini maksudnya Anda membelanjakan sejumlah uang untuk membeli beberapa produk fashion yang dirasa perlu untuk berbagai acara formal seperti menghadiri pesta pernikahan kerabat. Anda tentu ingin tampak stylish ketika berada di dalam acara seperti itu bukan?

Karenanya, mari investasikan uang Anda pada satu potong atau dua potong celana trouser yang slim fit, kemeja tipe Oxford, blazer atau jas berwarna gelap dan kemeja batik yang bermotif klasik. Sejumlah produk fashion pria itu dapat dipakai hingga bertahun-tahun.

  • Belilah sepatu yang berkelas.

Sepatu adalah aksesoris yang dapat menunjang penampilan stylish Anda. Pilihlah sepatu yang berkelas dari merek ternama seperti Thom Browne. Sepatu yang berkelas pun dapan meningkatkan kepercayaan diri Anda di depan publik.

  • Pilihlah pakaian yang mengikuti lekuk tubuh.

Pakaian pria yang kebesaran adalah pakaian yang jadul. Di masa sekarang, Anda harus mengenakan pakaian yang mengikuti bentuk tubuh. Garis potongan pakaian pria yang stylish adalah yang mengikuti lekukan badan sejak pertama kali Anda mengenakannya. Pakaian seperti ini akan membuat karakter tubuh Anda lebih terlihat. Thom Browne menghadirkannya untuk Anda!

  • Perhatikan kerapian rambut Anda.

Rambut merupakan salah satu yang diperhatikan orang zaman sekarang ketika berkenalan pertama kali dengan Anda. Rambut yang terawat akan membuat orang lebih nyaman berada di dekat Anda. Belakangan, perawatan rambut pria bukan lagi menjadi hal sulit. Barbershop dan grooming shop telah menjadi tempat yang jamak di sejumlah kota besar yang ada di Indonesia.

Nah, ada satu trik agar rambut Anda selalu dalam kondisi maksimal. Dilansir dari situs Esquire, jadwalkan perawatan dan pemotongan rambut Anda di barbershop favorit setiap enam minggu sekali. Periode enam minggu merupakan rentang waktu terbaik untuk mempertahankan potongan rambut yang stylish dari barbershop kepercayaan Anda.

Sekarang, sudah siap untuk menjadi pria yang stylish?