Dapatkan jam tangan Thomas Earnshaw untuk pria dan wanita dengan diskon besar-besaran hanya di iprice Indonesia! Informasi selanjutnya ada pada artikel ini.

_

Daftar Harga Thomas Earnshaw Terbaik 2021

Beli Jam Tangan Thomas Earnshaw Secara Online di iprice Indonesia

Jam tangan kini sudah menjadi simbol status, tidak lagi dipandang hanya sebagai alat penunjuk waktu. Apalagi jika Anda adalah seorang pria, jam tangan pilihan Anda akan mencerminkan status dan karakter Anda. Jika para wanita rajin menabung dan rela menahan lapar demi membeli tas merek papan atas, kaum pria giat bekerja demi membeli jam tangan idaman mereka. Yang tidak banyak diketahui orang adalah jam tangan yang bagus itu adalah jam tangan yang diciptakan dengan movement (mesin) yang dibuat di Swiss, terlebih lagi jika keseluruhan komponen jam tersebut asli dari Swiss. Oleh karena itu jangan sampai Anda membeli jam tangan di toko pakaian atau toko tas terkemuka, karena merek tersebut bukan spesialisnya dalam menciptakan jam tangan. Ingin membeli jam tangan asal Swiss dengan harga yang terjangkau? Dapatkan saja jam tangan Thomas Earnshaw dari iprice Indonesia! Thomas Earnshaw adalah seorang pembuat jam tangan asal Inggris yang berjasa memodifikasi kronometer laut (jam yang diciptakan khusus untuk dipakai di laut) sehingga dapat menunjukkan waktu dengan sangat akurat. Sekarang berbagai macam jam tangan Thomas Earnshaw untuk pria dan wanita bisa dibeli secara online di iprice Indonesia dengan berbagai diskon menarik. Segera temukan jam tangan Thomas Earnshaw kesukaan Anda di iprice Indonesia!

Jam Tangan Thomas Earnshaw Terlaris di iprice Indonesia

Berikut adalah jam tangan Thomas Earnshaw yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • Thomas Earnshaw BEAGLE ES-0028-05 Men's Black Genuine Leather Strap Watch
  • Thomas Earnshaw LONGITUDE ES-0025-02 Men's Black Genuine Leather Strap Watch
  • Thomas Earnshaw LADY AUSTRALIS ES-8056-01 Women's Black Genuine Leather Strap Watch

Jam tangan Thomas Earnshaw yang satu ini serba hitam, mulai dari bezel, lugs, hour maker hingga tali kulitnya. Warna serba hitam ini sangat kontras dengan dial-nya yang berwarna agak keemasan dan menarik, menampilkan sedikit skeleton jam tangan Swiss Thomas Earnshaw tersebut. Hour maker pada jam tangan Thomas Earnshaw ini berupa angka romawi, menambah kesan vintage dan elegan. Casenya yang berbentuk bulat berdiameter 42mm dengan ketebalan 13mm, dilengkapi dengan strap buckle dan Swiss automatic skeleton 3 hands movement. Bagi Anda para pencinta seni dan suka dengan jam tangan yang berdesain rumit, jam tangan Thomas Earnshaw ini akan menawan hati Anda karena Anda masih dapat membaca jam tersebut dengan jelas. Jam tangan Thomas Earnshaw ini adalah perpaduan antara nilai seni dan praktikalitas. Perfect!

Nah, jam tangan Thomas Earnshaw yang satu ini cocok sekali dipakai ke jamuan makan malam, ke kantor atau saat menghadiri meeting penting. Thomas Earnshaw LONGITUDE ES-0025-02 Men's Black Genuine Leather Strap Watch adalah jam tangan chronograph bergaya vintage yang memadukan kulit asli berwarna hitam, bezel berwarna emas dan dial berwarna putih, kombinasi yang pas bagi para pria dandy. Coba bayangkan George Clooney atau Leonardo Dicaprio, jam tangan Thomas Earnshaw ini cocok sekali digunakan oleh pria yang percaya diri, suave dan berkharisma. Case jam tangan pria Thomas Earnshaw ini berbentuk bulat dengan diameter 44mm dan ketebalan 12.5mm, dilengkapi dengan strap buckle, Swiss Quartz multi-function with moon phase and day date movement, tahan air hingga kedalaman 5ATM serta bergaransi internasional selama 2 tahun. Hour maker berbentuk angka romawi hitam pada dial silver putih jam tangan Thomas Earnshaw ini sangat elegan dan unik, membuat para pria tambah jatuh hati!

Para wanita sekarang tidak mau kalah. Setelah pakaian, sepatu dan tas, mereka juga mulai mengoleksi jam tangan. Jam tangan Thomas Earnshaw wanita yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia adalah Thomas Earnshaw LADY AUSTRALIS ES-8056-01 Women's Black Genuine Leather Strap Watch. Jam tangan Thomas Earnshaw ini terkesan misterius, gothic dan mewah berkat skeleton dial dan tali kulit yang berwarna hitam legam. Bagian bezel, hour maker dan jarum jamnya dilapisi emas, ditambah lagi keseluruhan bagian bezelnya dipenuhi dengan kristal. Jam tangan Thomas Earnshaw ini juga begitu detail, terlihat dari crown yang bercorak serta bertakhtakan batu merah serta jarum detik yang dilengkapi dengan logo Thomas Earnshaw pada bagain ujungnya. Diameter case jam tangan Thomas Earnshaw ini sebesar 36mm dengan ketebalan 11.5mm, dilengkapi dengan strap buckle serta mechanical skeleton 3 hands movement. Dipakai untuk jalan-jalan atau ke pesta, jam tangan Thomas Earnshaw ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian!

Aneka Jam Tangan Tali Thomas Earnshaw yang Dijual di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia Anda dapat menemukan jam tangan Thomas Earnshaw yang bertali kulit asli atau bertali stainless steel. Yang paling sering dicari orang adalah jam tangan Thomas Earnshaw yang bertali kulit karena dianggap lebih sophisticated dan elegan. Ada beberapa jam tangan tali Thomas Earnshaw yang kami tawarkan:

Jam Tangan Tali Analog
Beberapa pilihan jam tangan tali analog Thomas Earnshaw yang bisa Anda beli secara online adalah Thomas EarnshawLAPIDARY ES-0027-07 Men's Brown Genuine Leather Strap Watch, Thomas Earnshaw Flinders Multifunction Men Black Leather Watch dan Thomas Earnshaw INVESTIGATOR ES-0022-06 Women's Cream Satin Strap Watch.
Jam Tangan Tali Chronograph
Beberapa pilihan jam tangan tali chronograph Thomas Earnshaw yang bisa Anda beli secara online adalah Thomas EarnshawLONGCASE Master Calendar ES-8048-04 Men’s Black Genuine Leather Strap, Thomas Earnshaw LONGCASE 43MM ES-0016-03 Men's Brown Genuine Leather Strap Watch dan Thomas Earnshaw BEAUFORT ES-8051-02 Men's Black Genuine Leather Strap Watch.
Jam Tangan Tali Skeleton
Beberapa pilihan jam tangan tali skeleton Thomas Earnshaw yang bisa Anda beli secara online adalah Thomas EarnshawMen's ES-8006-01 Longitude Analog Display Automatic Self Wind Black Watch, Thomas Earnshaw ARMAGH ES-8037-01 Men's Black Genuine Leather Strap Watch dan Thomas Earnshaw LONGCASE ES-8011-02 Men's Brown Genuine Leather Strap Watch.

Sekilas Tentang Thomas Earnshaw

Thomas Earnshaw dilahirkan di London pada tanggal 4 Februari 1749, merupakan seorang pembuat jam tangan yang terkenal dengan jasanya memodifikasi kronometer laut dan jam transit pada Royal Greenwich Observator di London. Pada saat itu, kronometer laut adalah sebuah alat yang penunjuk jam yang sangat penting karena banyak ekspedisi yang dilakukan oleh Inggris dengan menggunakan kapal. Kronometer laut Thomas Earnshaw yang paling populer adalah Chronometer No.506, dibawa oleh kapal HMS Beagle yang juga dinaiki oleh Charles Darwin dalam perjalanannya dalam mengitari dunia.

Sangat menarik bukan, jam tangan Thomas Earnshaw ini? Segera dapatkan jam tangan Thomas Earnshaw untuk pria dan jam tangan Thomas Earnshaw untuk wanita favorit Anda di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW