Bagi para driver Gojek yang suka kehujanan, tips dalam artikel ini akan mencegah dirimu jatuh sakit!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kamu Driver Gojek yang Sering Kehujanan? Tips Ala TIGER Berikut Mencegahmu Sakit

Jakarta memang disebut-sebut sebagai kota termacet di dunia, namun untungnya dari sekian banyak penduduk Indonesia ada satu orang dengan ide cemerlang menciptakan aplikasi Gojek. Di Jakarta, jumlah motor sangat banyak seperti semut. Hal ini dikarenakan jalanan yang sering macet, harga motor yang relatif lebih murah serta sebagian orang yang berprofesi sebagai tukang ojek. Kehadiran Gojek adalah sebuah karunia bagi penumpang dan pengemudi, dua-duanya sama-sama diuntungkan. Kalau dulu harus mencari pangkalan ojek untuk bisa naik, sekarang bisa memesan ojek secara online lewat Gojek! Apa kamu suka naik Gojek? Atau adalah seorang driver Gojek?

Namanya naik motor, pasti ada saatnya kamu kehujanan. Jika kamu selalu kehujanan, nanti kamu sakit, lho! Kalau sakit tidak bisa mencari nafkah, sekolah atau bekerja, deh! Bagi kamu yang selalu kehujanan saat ber-Gojek, siapkan saja jas hujan TIGER yang tersedia secara online. Untuk driver Gojek, bolehlah kamu menyiapkan dua buah jas hujan TIGER, satu untukmu dan satu lagi untuk si penumpang. Membawa jas hujan TIGER tidaklah merepotkan karena bisa kamu masukkan ke kompartemen di bawah jok motor atau disimpan dalam tas. Selain itu, pakaian TIGER ini juga tidak menambah beban tas seperti payung!

Tips lainnya agar kamu tidak sakit saat kehujanan adalah segera mandi. Sebagai driver Gojek, ada kalanya kamu kehujanan di tengah jalan saat mengantar pesanan atau penumpang. Setelah kamu sampai di tempat tujuan, segeralah pulang untuk mandi dan keramas. Aduh, sayang sekali! Nanti malam saja bagaimana? Eits, jika kamu menunda-nunda nanti jatuh sakit, lho! Air hujan mengandung partikel debu, kuman, polusi dan bakteri yang bisa membuatmu jatuh sakit. Karena itu, penumpang dan driver Gojek harus segera mandi dan keramas jika kehujanan agar tubuh bersih dan sehat.

Saat musim hujan, jangan malas untuk mencuci tangan dan menyikat gigi. Musim hujan bisa membuat driver Gojek galau karena berpotensi mengurangi order-an. Tetaplah semangat, jangan lupa untuk menyikat gigi dua kali sehari agar mulut tidak berbau sehingga penumpang senang. Sibuk mengejar setoran Gojek sehingga makan pun terburu-buru? Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum makan, ya! Tangan membawa virus dan bakteri, apalagi saat kehujanan maka virus akan menyebar dengan mudah sehingga kamu sakit.

Driver Gojek juga harus banyak minum air putih dan minuman hangat saat kehujanan dan musim hujan. Tubuh yang senantiasa terhidrasi dan hangat akan mencegahmu jatuh sakit. Minumlah delapan gelas air putih setiap hari. Saat istirahat, kamu bisa memilih kopi, teh manis atau jahe hangat untuk menghangatkan tubuh. Selain minuman hangat, makanlah makanan yang berkuah dan bergizi. Menjadi driver Gojek tidak mudah, apalagi saat musim hujan. Karena itu, tubuhmu harus kuat dan sehat. Makanan seperti soto ayam, sup sayur, rawon, tempe, ikan, sayuran hijau, telur dan nasi akan membuat tubuhmu senantiasa sehat dan bertenaga.

Jika kamu kebetulan suka nonton bola, aturlah jadwal Gojek dengan tidur siang supaya kamu tidak ketinggalan pertandingan bola. Tidur sebelum begadang bisa menghindarkanmu dari sakit, apalagi jika kamu baru saja kehujanan saat mengantar penumpang. Hari-hari lainnya, hindari begadang saat musim hujan karena bisa membuat tubuhmu lemah dan mudah sakit. Tidurlah maksimal pada jam sebelas malam agar tubuhmu kebal dari penyakit.

Sibuk mengejar setoran Gojek sehingga tidak ada waktu membersihkan rumah? Driver Gojek, jangan lupa untuk membersihkan rumah secara rutin, ya! Apalagi bagi kamu yang suka kehujanan, tubuhmu akan menjadi lebih sensitif terhadap debu dan kotoran. Sering kehujanan lalu istirahat di rumah yang berantakan dan berdebu akan membuatmu sering sakit. Singkirkan juga genangan air agar tidak menjadi sarang nyamuk atau penyakit.

Jika kamu ingin tetap mengejar setoran walaupun hujan, ingatlah untuk menyediakan jas hujan TIGER. Jas hujan TIGER yang tersedia di iPrice Indonesia murah meriah, kamu bisa memilih desain sesuai keinginan: ponco maupun setelan hoodie dan celana. Warna produk TIGER ini pun beragam, mulai dari hitam, biru, kuning, pink, merah, oranye hingga dua warna!

Termos TIGER Asal Jepang Dijual Termurah di iPrice Indonesia

Selain pakaian TIGER, masih ada banyak produk merek TIGER lainnya yang bisa kamu temukan secara online dengan harga termurah dan diskon menarik. Salah satunya adalah merek TIGER asal Jepang yang memproduksi alat dapur dan ruang makan seperti rice cooker, termos, water heater dan alat-alat masak. Dalam koleksi dapur & ruang makan TIGER di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka termos, lunch box dan kursi bar yang berkualitas. Produk utama TIGER adalah termos mereka. Sejak tahun 1923, TIGER memproduksi aneka termos dengan teknologi vacuum insulation yang bisa membuat minuman dan makanan tetap hangat selama berjam-jam.

TIGER telah tersebar di berbagai negara seperti Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Amerika dan sekarang secara online di iPrice Indonesia. Kualitas produk dapur & ruang makan TIGER tetap konsisten hingga sekarang demi kepuasan pelanggan. Bagi kamu yang suka membawa bekal ke sekolah, kampus atau kantor, beberapa lunch box dan termos TIGER yang kami rekomendasikan adalah TIGER Stainless Steel Set Lunch Box, TIGER Gelas Isolasi Cangkir Seduh Teh Mca-t48c Pria Wanita Anti Karat Baja dan TIGER Aksesoris Anak Cangkir Mug Cangkir.

NEW