Ketika datang untuk merancang sepatu, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada Timberland. Dikenal terutama untuk sepatu kuning yang menyebabkan salah satu revolusi terbesar di dunia mode, Timberland adalah salah satu merek klasik yang paling dikenal yang dicintai oleh semua orang, dari individu perkotaan untuk fashion desainer dan bahkan royalti Hollywood. Sebuah merek yang tinggal benar dengan namanya dan abadi ujian waktu, Timberland adalah merek untuk pergi!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Timberland Indonesia - pencipta mengubah permainan sepatu

Kisah sukses Amerika ini dimulai dengan seorang pria dari Boston, Massachusetts bernama Nathan Swartz. Nathan lahir dengan semangat ditentukan dan keras-kerja dan ia bekerja ekornya off dari magang hanya booting penjahit pada tahun 1918 untuk menjadi pemilik tunggal dari Perusahaan Sepatu Abington. Perusahaan ini terutama memproduksi sepatu untuk organisasi up lainnya sampai waktu ketika mereka memperkenalkan teknologi injeksi-molding yang merupakan salah satu perubahan terbesar untuk industri alas kaki pada tahun 1965. Teknologi inovatif ini menanamkan telapak kulit atas tanpa harus dijahit bersama-sama. Teknologi ini melahirkan produksi sepatu tahan air bernama Timberland yang segera mendapatkan popularitas di kalangan banyak orang terutama di kalangan orang-orang yang bekerja yang membutuhkan sepasang sepatu yang tahan lama yang membuat kaki mereka kering. Karena popularitas ekstrim, Shoe Company Abington resmi berubah nama menjadi Perusahaan Timberland sepatu pada tahun 1978.

Dengan akar mereka mapan di pasar sepatu, Shoe Perusahaan Timberland mulai menyebarkan sayap ke klasik kasual, sepatu boat, dan jelas, koleksi kasual, dan pakaian bergaya. Berkat komunitas mode perkotaan, Timberland mulai terlihat sama di rumah dan di jalan-jalan kota seperti yang terjadi di luar yang menyenangkan.

Hari ini, segala sesuatu dalam koleksi mereka tidak pernah gagal untuk mencerminkan komitmen yang mendalam terhadap kualitas. Mereka masih berkembang untuk menjadi yang terbaik di perusahaan alas kaki. Dengan mode terus berubah dan dengan desain sepatu terbaru bermunculan seperti jamur setelah hujan lebat, Timberland akan selalu memiliki tempat khusus di hati banyak di lemari sepatu banyak lagi.

Timberland Indonesia - The Boots Yellow ikon

Pernah bertanya-tanya apa yang membuat Timberland merek global yang dicintai oleh semua orang? Itu sepatu kuning yang tidak hanya mengubah nama perusahaan untuk Timberland tetapi juga mengubah nasib perusahaan. Sepatu ikonik ini menggabungkan premium penuh gandum nubuck kulit, tebal sol lug karet dan pengerjaan belum pernah terjadi sebelumnya dan menjadi barang penjual panas. Sedikit dia tahu bahwa ini sepatu kuning yang disebut Timberland akan menjadi ikon fashion seperti yang dibuat khusus untuk orang-orang bekerja keras. Tanpa melihat tren dan fashion landasan pacu, sepatu kuning diciptakan semata-mata untuk itu bentuk, fungsi dan keahlian yang merupakan esensi yang menarik untuk pembuat tren mode dunia di mana-mana.

Sepatu kuning pergi virus dan semua orang ingin pasangan ketika AS artis hip-hop mengenakan Timberland pada 1990-an. Wu-Tang Clan, Mobb Jauh dan DMX mengenakan sepatu yang pada gilirannya memberi mereka kredibilitas jalan yang sangat penting. Produser dan rapper Timberland bahkan diberi nama panggung oleh anggota dari Jodeci karena kecintaannya pada sepatu. Tapi itu tidak hanya berhenti pada artis hip hop, bahkan royalti pop seperti Kanye West, Rihanna dan jay-z adalah penggemar besar dari sepatu ini.

Keren - Fakta Menarik dari Timberland Indonesia

Timberland memiliki pasang surut tetapi mereka membuat besar datang kembali musim ini. Selebriti dan hanya orang lain terlihat goyang konstruksi di kedua kasual dan berpakaian penampilan. Merek ini sensasional Amerika yang telah ada sejak selamanya dan kami menemukan beberapa fakta menarik yang mungkin hanya ketenangan Anda. Lihat fakta ini sebelum Anda pergi di sepatu Timberland Anda.

  • Bahkan sebelum internet muncul untuk membantu dalam iklan merek ini, Timberland berhasil menjual 1 000 000 sepatu klasik mereka dengan 1985. Itu sejumlah besar nyata terutama pada hari-hari pra-Internet.
  • Penjualan untuk klasik sepatu enam inci tiga kali lipat di tahun 90-an ketika sepatu bot ini menjadi bagian besar dari hip-hop dan budaya perkotaan. Sepatu ini dapat terlihat pada pertunjukan live, video musik dan acara seniman hip-hop besar seperti Das EFX, Mobb Deep dan DMX.
  • Pada awal 90-an, sepatu Timberland dari lebih populer daripada Jordans karena mereka besar di jalan-jalan. Nike, Reebok dan Adidas menciptakan sepatu hiking gaya dan sepatu untuk bersaing dengan popularitas sepatu Timberland.
  • Timberland super serius tentang pengujian tahan air mereka yang pada awal tahun 1970, sepatu yang tersisa semalam di toilet pabrik untuk melihat bagaimana tahan air mereka. Sekarang dengan kebersihan menjadi aspek penting, pengujian menggunakan mesin flex, menenggelamkan dan mengevaluasi.
  • Timberland adalah yang pertama merek sepatu yang pernah melakukan iklan video untuk televisi.
  • Ketika Shaquille O'Neal dengan ukuran kaki 23 ingin sepasang sepatu Timberland, Timberland pergi ke depan dan menciptakan versi ukuran 23 bot klasik untuk mantan pemain NBA.

Mendapatkan yang terbaik dari Timberland Indonesia

Jika Anda selalu bergerak, selalu sibuk bahwa Anda bahkan tidak punya waktu untuk mengambil menggigit, adalah mustahil untuk hal-hal di mengunjungi pusat perbelanjaan untuk sudah jam dikemas jadwal Anda. Bahkan ketika semua yang Anda ingin lakukan adalah beristirahat setelah hari yang melelahkan di tempat kerja, Anda pasti terjebak dalam kemacetan dikemas, selama berjam-jam. Dengan setiap detik menjadi sangat berharga bagi Anda, bagaimana Anda akan mendapatkan sepatu Timberland Anda? Sekarang berkat internet, Anda bisa mendapatkan semua persediaan Anda pada iprice.co.id, di mana Anda dapat menemukan hampir segala sesuatu yang ditemukan di mall. Dibutuhkan belanja ke tingkat yang baru.

NEW