Bagi pria, kaos merupakan fashion item yang wajib ada untuk gaya sehari-hari. Simak artikel ini untuk tips memilih model kaos yang tepat.

_

Daftar Harga Kaos Timberland Terbaik 2021

Terpopuler

Tips Memilih Kaos Timberland Indonesia yang Tepat untuk Setiap Bentuk Tubuh Pria

Setiap pria memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Perbedaan bentuk tubuh inilah yang membuat para pria kadang-kadang bingung mencari dan memilih model kaos yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Meskipun desain dan modelnya terlihat bagus, namun bukan berarti kaos tersebut cocok untuk dikenakan oleh setiap pria. Bagi Anda yang sering mengalami kesulitan dalam memilih kaos yang tepat atau tidak mengetahui kaos jenis apa yang pas di tubuh Anda, berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda simak.

Kaos Timberland untuk Pria Bertubuh Tinggi

Jika Anda memiliki tubuh yang tinggi, sebaiknya Anda memilih model kaos dengan model slim fit. Tidak seperti kaos model boxy, kaos model slim fit ini sangat cocok dengan bentuk torso Anda yang memanjang. Pilihlah kaos tipe slim fit dengan bagian ujung lengannya berakhir pada bisep lengan Anda.

Kaos Timberland untuk Pria Bertubuh Pendek

Bagi pria bertubuh pendek, jangan khawatir bila tidak ada koas yang cocok untuk tubuh Anda. Asal tahu model yang tepat, Anda bisa selalu tampil keren saat mengenakannya. Pilih kaos dengan tipe slim dan preshrunk yang ukurannya tidak akan berubah setelah pertama kali dicuci. Hindari memilih kaos dengan panjang yang melebihi pinggang karena akan membuat Anda terlihat tenggelam.

Kaos Timberland untuk Pria Bertubuh Sedang dan Agak Berotot

Beruntunglah para pria dengan tubuh yang agak berotot dan tidak terlalu tinggi ataupun pendek. Jika Anda memilih tipe tubuh ini, mencari model kaos yang tepat bukanlah hal yang sulit. Anda cukup membutuhkan model kaos yang bisa membuat dada Anda terlihat lebih bidang dan lengan yang terlihat lebih berotot. Namun sebaiknya jangan memilih kaos yang terlalu ketat.

Kaos Timberland untuk Pria Bertubuh Gemuk

Jika Anda memiliki tubuh gemuk, pilihlah kaos berpotongan lebar yang tidak terlalu panjang. Pastikan bahwa bagian ujung kaos jatuh tepat di bawah ikat pinggang atau tidak terlalu pendek agar bagian perut Anda tidak terlihat. Sebaiknya Anda tidak perlu memasukkan kaos ke dalam celana karena akan memperlihat perut yang lebih buncit dari biasanya.

Cara Memilih Warna Kaos Timberland

Memang pemilihan warna kaos sangat tergantung dari selera dan pilhan Anda, namun pastikan tidak membuat Anda terlihat konyol, ya. Anda tetap bisa memilih warna kaos yang keren. Caranya adalah dengan memadukan warna mata, rambut, dan warna kulit. Sedikit tips memilih warna kaos sesuai dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit putih, tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk memilih warna kaos karena Anda bisa mengenakan hampir semua warna. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kulit berwarna gelap, sebaiknya hindari warna-warna terang yang malah membuatnya terlihat kontras.

Selain pemilihan warna kaos, Anda juga harus memperhatikan warna celana yang Anda gunakan saat mengenakan kaos kesayangan Anda. Jangan memadukan warna cokelat dan hitam untuk padu padan pakaian di tubuh Anda. Kedua warna ini akan memberikan kesan gelap dan tidak bersemangat. Hindari juga perpaduan warna hitam dan biru navy karena terkesan gelap dan suram. Contoh sederhana padu padan pakaian yang pas adalah mengenakan kaos berwarna merah dengan celana jeans berwarna hitam dan sepatu sneakers hitam. Jika Anda menggunakan celana berwarna gelap, sebaiknya jangan menggunakan kaos dengan warna gelap juga, alihkan ke kaos dengan warna yang lebih terang. Selamat mencoba!

NEW