Sebelum memutuskan untuk membeli tirai magnet anti nyamuk, klik artikel ini untuk mengetahui berbagai tips untuk mengusir nyamuk.

Dekorasi Rumah Tirai Magnet
Perawatan Kulit Tirai Magnet
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Trik Mengusir Nyamuk Agar Ogah Mendekat

Nyamuk itu kecil-kecil cabe rawit. Walaupun kecil, nyamuk dapat membuat kita merasa resah. Di kala sedang bersantai, bermain dengan si kecil, tidur atau bermesraan dengan pasangan, tiba-tiba tubuh terasa gatal-gatal dan menjadi bentol. Aduh, aktivitas jadi terganggu dan suasana jadi rusak, deh! Bagi Anda yang tinggal di daerah rawan nyamuk, terutama yang tinggal di pedesaan, memiliki kebun, daerah berbukit atau dekat hutan, nyamuk adalah masalah yang dapat membuat emosi. Memasang kawat nyamuk pada pintu masuk pun terkadang tidak mempan, ada saja cara si nyamuk masuk ke dalam rumah dan mengganggu keluarga.

Nah, agar nyamuk tidak mengganggu waktu istirahat dan tidur Anda, dapatkan saja tirai magnet pengusir nyamuk di iPrice Indonesia! iPrice Indonesia menjual berbagai macam tirai magnet pengusir nyamuk secara online dengan harga murah. Ada berbagai macam tirai magnet yang tersedia, ada yang berdesain imut dan bergambar karakter kartun, ada yang berdesain elegan dan cantik dan sebagainya. Sebelum membahas tirai magnet lebih lanjut, ketahui dulu trik mengusir nyamuk agar ogah berada dekat-dekat dengan Anda:

Perbanyak Makan Bawang Putih
Bawang putih memang lezat! Dalam masakan Indonesia, hampir semua masakan menggunakan bawang putih agar wangi dan lezat. Ternyata, banyak makan bawang putih juga ampuh untuk membuat nyamuk ogah mendekati Anda, lho! Setelah mengonsumsi bawang putih, pori-pori tubuh Anda akan mengeluarkan minyak berbau bawang putih sehingga nyamuk ogah mendekat. Jika rumah Anda rawan nyamuk, bukan berarti Anda harus makan bawang putih sebanyak-banyaknya, nanti malah kekasih dan keluarga Anda juga menjauh karena nafas Anda berbau tidak sedap, hehe!
Manfaatkan Semua yang Berbau Lavender
Entah mengapa nyamuk sangat membenci aroma lavender. Oleh karena itu, manfaatkanlah semua yang berbau Lavender, seperti pewangi pakaian, losion tubuh, obat pel dan pengharum ruangan. Ketika mencuci seprai dan selimut, jangan lupa gunakan pewangi beraroma lavender. Sebelum tidur, pakailah losion beraroma lavender pada seluruh tubuh Anda. Sama halnya ketika mengepel rumah, jangan lupa untuk memasukkan obat pel yang beraroma lavender. Untuk pengharum ruangan, Anda dapat menyalakan lilin aromaterapi yang berbau lavender agar dapat membantu menenangkan pikiran juga.
Buanglah Air yang Tidak Dipakai
Jika kamar tidur Anda berdekatan dengan toilet, pastikan tidak ada air yang tersisa di gayung dan ember. Setiap air yang tersisa dapat menjadi tempat tumbuh dan berkembang nyamuk. Hal ini juga sangat penting untuk mencegah nyamuk aedes aegypti berkembang biak di rumah Anda.
Usir Nyamuk dengan Kipas Angin
Cara lainnya untuk menghalau nyamuk adalah dengan menyetel kipas angin. Ini karena angin yang dihasilkan kipas angin akan membuat nyamuk susah terbang sehingga nyamuk malas datang mendekat. Kipas angina tidak harus selalu diletakkan di dalam kamar, bisa juga diletakkan di beranda untuk menghalau nyamuk masuk ke dalam rumah.

Bahan-bahan Alami yang Ampuh Mengusir Nyamuk

Berikut adalah bahan-bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk mengusir nyamuk:

  • Bubuk Kopi - Jika Anda suka minum kopi, tidak ada salahnya memanfaatkan bubuk kopi sebagai alat pengusir nyamuk! Caranya mudah saja, cukup taburkan bubuk kopi pada genangan air atau di daerah sekitar genangan air untuk mencegah perkembangan telur nyamuk. Ketika Anda menaburkan bubuk kopi pada genangan air, telur nyamuk akan muncul ke permukaan air, menempel pada bubuk kopi dan kehilangan oksigen sehingga gagal menetas.
  • Minyak Kayu Putih + Lemon - Minyak kayu putih juga sangat jitu sebagai alat pengusir nyamuk. Campurkan minyak kayu putih dengan lemon agar menjadi laat pengusir nyamuk yang super jitu! Keduanya memiliki zat aktif sebagai antiseptik dan pengusir serangga ketika dioleskan pada kulit.
  • Serai - Jika Anda suka minum teh serai atau memasak menggunakan serai, lain kali sisakan beberapa batang serai untuk mengusir nyamuk! Aroma serai yang dianggap harum oleh manusia ternyata sangat tidak disukai nyamuk sehingga sangat ampuh menjadi pengusir nyamuk. Caranya mudah saja, siapkan beberapa batang serai lalu potong tipis-tipis. Simpan potongan-potongan serai dalam wadah terbuka dan letakkan di bawah tempat tidur, sudut-sudut ruangan dan tempat yang banyak nyamuk.

Tirai Magnet Paling Laris di iPrice Indonesia

Tirai magnet yang tersedia di iPrice Indonesia tidak hanya menarik tapi juga ampuh untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam rumah atau kamar. Bagi Anda yang belum tahu apa itu tirai magnet, tirai magnet adalah tirai anti nyamuk yang terbuat dari material polyester bermutu tinggi dan mudah dipasang pada pintu. Tirai ini dirancang dengan sistem magnetik yang dapat membuka dan menutup secara otomatis dan rapi. Untuk memasang tirai magne sangat mudah, selain itu Anda juga dapat mencopot dan memindahkannya ke tempat lain dengan mudah. Selain digunakan untuk mencegah nyamuk masuk, tirai magnet juga memiliki banyak kegunaan lainnya seperti membiarkan udara segar masuk, mencegah serangga lainnya masuk, tahan lama, mudah digunakan dan disimpan, dapat digunakan pada pintu tunggal, pintu geser dan pintu karavan serta dapat membuat rumah terlihat lebih menarik.

Beberapa pilihan tirai magnet yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Tirai Magnet Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk Karakter Hello Kitty, Tirai Magnet Monkey Garden Coklat Muda, Tirai Magnet Magnet Anti Nyamuk Polos Biru, Tirai Magnet Tirai Pintu Magnet Motif Burung Hantu / OWL (PINK) dan Tirai Magnet Tirai Pintu Magnet Motif Peri Model Taiwan Dandelion Warna Hijau.

Segera dapatkan dekorasi rumah Tirai Magnet dan produk kamar tidur Tirai Magnet yang Anda sukai di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Tirai Magnet Indonesia

Perawatan Wajah Tirai Magnet Tirai Anti Nyamuk Tirai Magnet
NEW