Beranda
3,427 Produk
Beranda  >  Tissot

Harga Tissot Online

3,427 Produk

Dapatkan jam tangan mewah dan jam tangan keren Tissot secara online di iprice Indonesia. Untuk informasi selengkapnya, silakan baca artikel di bawah ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Kunjungi Toko −20%
Tissot Quickster Chronograph Jam Tangan Pria - Black [T095.417.36.057.00]
Rp 4.960.000 Rp 6.200.000
Blibli

Tissot Quickster Chronograph Jam Tangan Pria - Black [T095.417.36.057.00], chronograph watch yang memadukan black stainless steel case & leather strap dan black dial. Jam tangan yang didesain trendy dengan tampilan 3 crono eyes pada center dial, orange Arabic & index, dan date display window pada posisi angka 4-5 ini menggunakan Quartz movement serta memiliki water resistant 100 m. Spesifikasi : Brand : Tissot Model No : T095.417.36.057.00 Series : T-sport Gender : Pria Case diameter : 42 mm Case thickness : 10.72 mm Water resistant : 100 Meters/10 Atm/10 BAR Case material : Stainless Steel Case back : Screw case back Glass material : Sapphire crystal Strap material : Leather/Kulit Calendar : Date Luminious / LumiBrite : Yes Product Family : T-Sport Quickster Swiss Made : Yes Case material : Stainless steel 316L w/ PVD coating Water resistant : 10 bar (100 m / 330 ft) Glass material : Scratch-resistant Sapphire crystal Dial color : Black Dial type : Index, Arabic material : Leather Strap with Standard Buckle color : Black Movement caliber : ETA G10.211 Movement type : Quartz Function summary : Chronograph, Date Case diameter : 42 mm Case thickness : 10.72 mm Weight :67 g Weight after packing : Approx. 1kg What's Inside Box : 1x Tissot Quickster Chronograph Black Leather T095.417.36.057.00 , 1x Original Tissot Box , 1x Warranty Card , 1x Instructions / Manual Book

Selengkapnya
Kunjungi Toko −20%
Tissot Quickster Chronograph Jam Tangan Pria - Black Silver [T095.417.11.057.00]
Rp 4.560.000 Rp 5.700.000
Blibli

Tissot Quickster Chronograph Jam Tangan Pria - Black Silver [T095.417.11.057.00], chronograph watch yang memadukan silver stainless steel case & link dan black dial. Jam tangan yang didesain trendy dengan tampilan 3 crono eyes pada center dial, bezel berdetail tachymeter, Arabic & index numeral, date display window pada posisi angka 3-4 ini menggunakan Quartz movement serta memiliki water resistant 100 m. Garansi : 2 tahun. Spesifikasi Brand : Tissot Model No : T095.417.11.057.00 Series : T-sport Gender : Pria Case diameter : 42 mm Case thickness : 10.72 mm Water resistant : 100 Meters/10 Atm/10 BAR Case material : Stainless Steel Case back : Screw case back Glass material : Sapphire crystal Strap material : Stainless Steel Calendar : Date Luminious / LumiBrite : Yes Product Family : T-Sport Quickster Model No. :t095.417.11.057.00 / T0954171105700 Gent Swiss Made : Yes Case material : Stainless steel 316L Water resistant :10 bar (100 m / 330 ft) Glass material : Scratch-resistant Sapphire crystal Dial color : Black Dial type : Index, Arabic material : Stainless Steel with Safety Folding Clasp color : Grey Movement caliber : ETA G10.211 Movement type : Quartz Function summary : Chronograph Weight :144 g Weight after packing : Approx. 1kg What's Inside Box : 1x Tissot Quickster Chronograph Stainless Steel T095.417.11.057.00 , 1x Original Tissot Box , 1x Warranty Card , 1x Instructions / Manual Book

Selengkapnya

Tissot Indonesia – Produk Jam Tangan Mewah dan Keren

Memiliki serangkaian koleksi jam tangan mewah dan pakaian dari Tissot merupakan suatu prestis tersendiri. Di iprice Indonesia, Anda bisa mendapatkan ragam jam tangan mewah dan pakaian Tissot secara online.

Koleksi Jam Tangan Tissot di iprice Indonesia

Di iprice Indonesia, jam tangan Tissot memiliki 2 kategori jam yang berbeda, ada jam tangan Tissot untuk pria, tersedia juga untuk wanita. Untuk kategori jam tangan pria, beberapa di antaranya yang terpopuler adalah:

  1. Tissot – Carson Watch
  2. Tissot – Men’s Black Leather Strap Watch
  3. Tissot – Quickster Chronograph Watch

Jam tangan Tissot seri Carson Watch merupakan jam tangan Tissot yang berbentuk analog anti air, bisa digunakan untuk menyelam ke kedalaman air hingga 30 meter dan material casenya terbuat dari bahan stainless steel. Jam tangan seri ini memiliki desain yang elegan yang dapat Anda gunakan untuk bekerja, bermain atau untuk jalan-jalan. Seri lainnya dari jam tangan Tissot adalah Men’s Black Leather Strap Watch. Jam tangan ini merupakan jam tangan anti air yang berdesain keren dan memiliki tampilan yang sangat elegan, cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Ada juga seri lainnya seperti Tissot – Quickster Chronograph Watch. Jam tangan seri ini memiliki spesifikasi Nato Strap asli dan merupakan jenis jam tangan chronograph yang memiliki fungsi utama selain sebagai jam tangan, juga sebagai penunjuk arah atau kompas.Keunikan dari jam tangan ini adalah adanya kristal sapphire yang membuat tampilan jam ini lebih indah. Selain jam tangan Tissot untuk pria, ada juga jam tangan Tissot untuk wanita, beberapa di antaranya yang menjadi produk jam tangan Tissot wanita terlaris adalah:

  1. Tissot – Women’s Black Leather Strap Watch
  2. Tissot – T-Gold Sculpture Line Watch
  3. Tissot – Six-T Black Watch

Jam tangan Tissot seri Women’s Black Leather Strap Watch merupakan seri jam tangan Tissot untuk wanita dengan spesifikasi tahan air dan memiliki standar analog. Jam tangan ini memiliki tali yang elegan dan keren, cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas seperti bekerja, bermain ataupun untuk traveling. Seri lainnya dapat Anda temukan pada jam tangan wanita Tissot – T-Gold Sculpture Line Watch. Jam tangan ini merupakan seri jam tangan yang terbuat dari emas 18 karat, baik pada tali maupun pada casenya. Selain itu jam ini pun dihiasi dengan induk berlian pada bagian casenya dan dilengkapi juga Kristal sapphire. Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang ingin berpenampilan lebih anggun saat Anda pergi ke pesta ataupun acara-acara tertentu lainnya. Seri lainnya dari jam tangan Tissot untuk wanita adalah Tissot – Six-T Black Watch. Jam tangan ini memiliki spesifikasi analog squartz movement dengan bahan utamanya terbuat dari stainless steel yang juga tahan terhadap air hingga kedalaman 30 meter.

Produk Terpopuler dari Tissot di Indonesia

Sebagai brand untuk produk jam tangan mewah, Tissot memiliki beberapa koleksi jamnya yang menjadi banyak incaran. Seperti pada produk Tissot – T-Sport PRS 516 Chronograph. Jam tangan chronograph pria ini memiliki spesifikasi automatic mechanical yang juga memiliki Kristal sapphire serta casenya yang terbuat dari stainless steel. Tampilan dari jam tangan ini sangat menarik, sehingga tidak heran jika jam tangan ini banyak diincar oleh para pencinta jam tangan mewah. Selain itu, jam tangan Tissot seri Men’s Silver Stainless Steel Band Watch pun menjadi salah satu jam tangan rancangan Tissot yang paling laris di pasaran. Jam tangan ini memiliki tampilan yang sangat elegan, juga sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan. Ada juga jam tangan Tissot terpopuler lainnya seperti Tissot Chemin Des Tourelles. Jam tangan seri ini merupakan jam tangan rancangan Tissot yang dibuat dengan lebih spesial dengan angka romawi pada tampilan casenya, sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai kemewahan dalam jam tangan.

Tissot Secara Resmi Menjadi Official Timekeeper untuk Tour De France

Di balik kesuksesannya sebagai perusahaan yang memproduksi koleksi jam tangan mewah nan elegan, Tissot ternyata memiliki berbagai fakta unik. Seperti pada tahun 1996, Tissot dinobatkan sebagai IIHF official timekeeper atau sebagai penghitung waktu yang juga merupakan spensial sponsor dalam kegiatan Ice Hockey World Championships. Selain itu, Tissot pun menjadi sponsor utama dalam beberapa kegiatan prestis lainnya seperti pada kegiatan International Fencing Federation pada tahun 1996. The International Basketball pun turut disponsori oleh Tissot pada tahun 2013 hingga sekarang walaupun sebenarnya kerjasama ini sudah dimulai sejak tahun 2008. Beberapa acara bergengsi lainnya yang disponsori oleh Tissot di antaranya adalah Superbike World Championship dan MotoGP pada tahun 2011. Ada juga beberapa ajang bergensi lainnya seperti the National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR), Asian Games, Austraalian Football League, Chinese Basketball Association, Union Cycliste Internationale, Commonwealth Games dan Indian Premier League.

Mengenal Sejarah Tissot

Tissot didirikan pertama kali pada tahun 1853 di kota Le Locle, Swiss oleh Charles-Félicien yang merupakan anak lai-laki dari Charles-Émile Tissot. Tissot memperkenalkan jam tangan yang diproduksi secara masal untuk pertama kalinya pada tahun 1853 dan jam tangan anti-magnetic pertamanya di perkenalkan pada tahun 1929-1930an. Charles-Émile Tissot pindah ke Rusia pada tahun 1858 dan berhasil menjual jam tangan savonnettenya kepada Kaisar Rusia. Perusahaan Tissot merupakan perusahaan yang pertama kali membuat jam tangan dari plastik, batu, induk mutiara dan kayu. Sejak tahun 1983, Tissot bergabung menjadi anggota The Swatch Group Ltd. Perusahaan ini merupakan produsen dan distributor terbesar di dunia yang juga berbasis di Le Locle, Swiss dengan pasar yang dimilikinya sebanyak 160 negara di seluruh dunia. Pada tahun 1930, Tissot bergabung dengan Omega yang hingga kini produk-produk Tissot juga semakin banyak dicari oleh banyak pembeli.

Dapatkan segera koleksi jam mewah dan keren Tissot sekarang juga secara online di iprice Indonesia, selamat berbelanja.