Naik
0 produk ditemukan

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi jam tangan chronograph dari Tissot yang hadir di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Lengkapi Koleksi Jam Tangan Chronograph Tissot Hanya Dengan Berbelanja di iprice Indonesia

Sama seperti banyak jam tangan bergengsi yang ada di pasaran di seluruh dunia, Tissot pun berasal dari Swiss, negara yang telah banyak menciptakan jam tangan kelas dunia. Pertama kali diperkenalkan ke publik di tahun 11853, Tissot dengan mudah diterima oleh pasaran jam tangan di Swiss terutama karena desainnya yang elegan dan menunjukkan kemewahan dengan campuran bahan emas pada koleksi jam tangannya.

Koleksi Jam Tangan Chronograph Tissot di iprice Indonesia

Tidak mengherankan, karena Tissot didirikan oleh Charles-Emile Tissot yang merupakan generasi kedua dari keluarga Tissot yang terlebih dahulu dikenal sebagai pengusaha emas dan juga produk perhiasan berbahan dasar emas di Swiss.

Sejak kehadirannya di pasaran, Tissot memberikan banyak inovasi di industri jam tangan dunia. Di tahun 1930, Tissot merilis jam tangan tanpa sistem magnetik pertama di dunia. Dengan mengubah sistem magnetik, jam tangan Tissot menjadi lebih ringan dan juga tidak memiliki radiasi.Di tahun 1951, Tissot meriis kembali koleksi jam tangan dengan tampilan 24 zona waktu di seluruh dunia yang dapat disesuaikan secara otomatis.

Setelah sukses di pasaran lokal, koleksi jam tangan Tissot pun menembus pasaran dunia, termasuk di Indonesia. Koleksi jam tangan dengan model klasik yang dilengkapi dengan bahan strap dari kulit memang menjadi salah satu koleksi jam tangan Tissot yang paling populer dan mudah dikenal oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk konsumen Indonesia.

Memahami tren untuk mengenakan jam tangan Tissot, iprice Indonesia kini menghadirkan koleksi jam tangan chronograph dari Tissot yang bisa Anda miliki melalui iprice Indonesia. Beberapa jenis jam tangan chronograph dari Tissot yang dapat Anda temukan di iprice Indonesia serta menjadi favorit konsumen Indonesia diantaranya adalah:

  • Tissot - T-Classic Couturier Automatic Chronograph
  • Tissot - Original PRC 200 Quartz Chronograph

Jam tangan chronograph Tissot dengan seri T-Classic Coutorier adalah jenis jam tangan chronograph dengan sistem mekanik otomatis yang dilengkapi dengan strap berbahan dasar kulit asli. Selain dilengkapi dengan fungsi chronograph dan juga fungsi tanggal, jam tangan dari Tissot ini dapat menyimpan daya untuk menghitung waktu hingga 45 jam.

Sedangkan jam tangan chronograph Tissot dengan seri Original PRC 200 adalah jenis jam tangan dengan sistem chronograph yang dapat tahan air hingga kedalaman 680 kaki di dalam air. Selain itu , jam tangan chronograph Tissot dengan seri Original PRC 200 dilengkapi dengan anti gores sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan dari produk jam tangan chronograph dari Tissot ini.

Di iprice Indonesia, Anda bisa mendapatkan koleksi jam tangan Tissot yang lengkap. Mulai dari jam tangan kasual Tissot hingga jam tangan tali Tissot bisa Anda miliki melalui iprice Indonesia dengan berbagai penawaran yang menarik.

Tips Memilih Jam Tangan Tissot Orisinil untuk Anda

Seperti dengan produk fashion terkenal lainnya, kini banyak koleksi jam tangan Tissot tiruan yang bisa Anda temukan di pasaran dengan mudah. Jika Anda sedang mencari jam tangan Tissot, simak tips mudah berikut ini untuk mengetahui apakah jam tangan yang Anda inginkan original atau tidak.

  • Perhatikan bentuk fisik dari jam tangan yang akan Anda beli. Jam tangan original tentu dibuat menggunakan mesin dengan tingkat presisi tinggi. Jika jam tangan yang ingin Anda beli tidak memiliki presisi bahkan dari fisik luar, besar kemungkinan jam tangan ini palsu.
  • Perhatikan setiap tulisan yang Anda temui di bagian layar jam tangan. Anda harus tahu bagaimana bentuk logo ataupun jargon dari brand jam tangan yang Anda inginkan. Jika bentuk logo ataupun jargon tidak sama, ataupun tidak rapi, besar kemungkinan jam tangan tersebut tiruan.
  • Cek nomor seri jam tangan yang ingin Anda beli. Di era yang serta terkoneksi dengan internet ini, Anda cukup memasukkan nomor seri jam tangan yang Anda miliki untuk mengetahui apakah produsen jam tangan benar-benar merilis seri tersebut. Jam tangan tiruan tentu tidak memiliki nomor seri ini sehingga jika Anda tidak menemukan nomor seri ini di website resmi produsen jam, jam tangan tersebut adalah jam tangan tiruan.

Jika Anda sedang mencari jam tangan Tissot yang asli dan terjamin orisinalitasnya, jangan lewatkan penawaran menarik untuk berbagai koleksi jam tangan Tissot orisinil hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih