Tobot adalah seri animasi televisi dari Korea Selatan yang diproduksi oleh Young Toys dan Retrobot. Seri ini bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors. Mainan Tobot dan baju anak Tobot bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 85.000 untuk satuannya, hingga set mainan Tobot besar dengan harga Rp 2.000.000

Apa itu Tobot?

Berapa Harga Mainan Tobot dan Baju Anak Tobot

Rekomendasi Mainan Tobot dan Baju Anak Tobot

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa Harga Mainan Tobot dan Baju Anak Tobot Indonesia?

Mainan Tobot dan baju anak Tobot bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 85.000 untuk satuannya, hingga set mainan Tobot besar dengan harga Rp 2.000.000

Rekomendasi Harga Mainan Tobot dan Baju Anak Tobot Termurah

  • Mainan Tobot Quatran 4 in 1 - Harga Mulai Rp 215.000
  • Mainan Tobot Giga Seven Transforming Robot - Harga Mulai Rp 1.749.000
  • Mainan Tobot Smartkey Z - Harga Mulai Rp 449.000
  • Jaket Baju Anak Tobot - Harga Mulai Rp 170.000
  • Sweater Baju Anak Tobot - Harga Mulai Rp 75.000

Apa itu Tobot Indonesia?

Bagi kamu yang memiliki anak, terutama anak laki-laki, apa anakmu suka nonton Tobot? Tobot adalah kartun asal Korea Selatan yang menceritakan robot yang bisa berubah menjadi mobil dan memberantas kejahatan di kota. Di Korea Selatan, Tobot sangat populer bahan mengalahkan popularitas LEGO! Jika anakmu suka main robot-robotan atau nonton Tobot, sekarang kamu bisa mendapatkan aneka mainan Tobot, pakaian baju anak Tobot dan produk Tobot lainnya secara online dengan harga termurah.

Selain mainan Tobot, apa lagi yang kamu ketahui tentang Korea? Makanan, fashion, makeup dan produk perawatan kulit? Bagaimana dengan parenting alias cara mendidik anak? Sekarang ini di Korea sedag ada reality TV show yang sedang booming, yaitu “The Return of Superman”. Acara ini menunjukkan pengalaman selebriti pria Korea yang sudah memiliki anak mengurus anak mereka selama dua hari tanpa ditemani istri. Wah, kira-kira bagaimana ya, mereka menghadapi tantangan? Pasti seru sekali, bukan? Nah, ada beberapa tips parenting berhaarga dari acara TV Korea ini yang bisa kamu contoh.

Salah satunya adalah menatap wajah anak selama berbicara. Hal ini mungkin terdengar sepele, namun sangat penting karena artinya kamu menunjukkan rasa hormat pada anak. Ketika anak berbicara, walaupun hal yang dilakukannya konyol, biasakan untuk menatap wajah, terutama matanya. Hal ini membantumu mengetahui dan mengenal isi hati anak, jadi lain kali kamu tidak usah menebak-nebak. Ada sebuah episode ketika Uhm Taewoong disarankan untuk menatap mata anaknya. Saat itu, ia terlalu sibuk menyiapkan kutek dan peralatan berdandan lain untuk anaknya sehingga tidak menatap wajahnya. Mentap mata anak ketika berbicara akan membuat Si Kecil merasa dihargai dan menjadi lebih terbuka kepada orangtua.

Tips parenting kedua yang bisa kamu ikuti adalah berhenti melarang anak dan mulai menjelaskan. Biasanya, anak-anak akan semakin bandel jika dilarang ini-itu, tapi mereka akan menurut jika dijelaskan secara baik-baik. Ada sebuah episode dimana Shin Ae-ra menjaga dua anak kembarnya. Selebriti Korea ini selalu menerapkan prinsip menjelaskan sehingga anak-anaknya bahagia, tidak rewel dan dekat dengannya. Contohnya, anak kembarnya suka berlarian kesana kemari. Ia tidak melarang tapi menjelaskan kepada mereka kalau berlarian di atas aspal yang keras dapat menyakiti mereka jika mereka jatuh. Ia pun mengajak anak-anaknya berlari di atas rumput.

Sebagian orangtua bergerak cepat dan dapat langsung menangkap apa yang anak mereka inginkan. Salah satu selebriti, Uhm Taewoong, memiliki anak yang lambat berbicara dan memiliki masalah komunikasi. Setelah diperhatikan oleh para pakar, ternyata ia bersikap terlalu cepat merespon keinginan anak. Misalnya ada sesuatu yang janggal, tanpa bertanya atau mengajak anak berbicara ia akan segera memberikan apa yang dibutuhkan anak. Hal ini ternyata tidak baik lho, ayah dan bunda! Walaupun kamu dapat menebak isi hati anak, ajarkan Si Kecil cara berkomunikasi, meminta tolong dan mengucapkan terima kasih kepada orang lain. Dengan begini, Si Kecil dapat mengutarakan isi hati dan keinginannya secara terbuka.

Nah, tips parenting yang satu ini sangat baik untuk orangtua jaman sekarang yang terlalu tergantung pada teknologi. Misalnya, membiarkan bayi bermain tablet, HP dan onton TV selama berjam-jam agar tidak rewel. Song Il Kook dengan anaknya yang kembar tiga sering menjadi favorit para penonton. Begitu banyak anak, apa Si Ayah mampu melewatinya? Ternyata, Song II Kook sangat bijaksana ketika merawat anak-anaknya! Ia tidak membiarkan anak-anaknya main tablet maupun nonton TV sehingga kembar tiganya lebih dekat karena selalu bermain bersama. Mainan yang digunakan pun benda-benda yang tersedia di rumah, bahkan tubuh mereka sendiri. Menurut Song II Kook, hal ini dapat merapatkan hubungan kakak-beradik dan mencegah anak-anak bergantung pada mainan.

Tips parenting lainnya yang dapat kamu contoh dari selebriti Korea ini adalah tidak memarahi atau menegur anak di depan umum dan saudaranya. Tidak banyak orangtua yang sadar akan hal ini, namun memarahi atau menegur anak secara umum dapat membuat anak malu, sedih dan marah. Sebaliknya, bicarakan secara pribadi dengan Si Kecil. Song II Kook bahkan menyiapkan “thinking chair” alias kursi berpikir untuk anak-anaknya. Setelah Si Kecil selesai ditegur, ia harus duduk di kursi tersebut dan meresapi pelajaran yang telah didapat.

Jika kamu memiliki lebih dari satu anak, jangan lupa untuk memperhatikan anak sulung! Sebuah episode dalam film Korea ini mengajarkan dimana parenting yang baik adalah memperhatikan semua anak sama rata. Biasanya, orangtua menganggap anak sulung sudah mandiri dan dapat menyelesaikan masalah sendiri. Hal ini dapat menimbulkan rasa iri dan kecewa pada anak sulung. Misalnya kakak-beradik Jung. Si Kakak, Juno, mengakui kalau ia merasa tidak diperhatikan tapi tidak tahu bagaimana cara meluahkan isi hatinya. Jika terus-menerus diperlakukan demikian, akan terbentuk ‘tembok’ antara anak sulung dan orangtua.

Satu lagi tips parenting yang penting adalah sabar ketika mengajari anak. Kamu harus mengajari mereka berulang-ulang hingga mereka terbiasa dan mengerti. Percaya deh, jika kamu sabar maka usahamu akan membuahkan hasil!

Mainan Tobot dan Lainnya Murah Meriah di iPrice Indonesia

Berbagai macam mainan Tobot seperti robot-robotan bisa kamu miliki secara online dengan harga murah meriah di iPrice Indonesia! Beberapa pilihan mainan Tobot yang tersedia adalah Tobot Mini Rocky Generasi 2 Transfrom Robocar Mainan Anak, Tobot Mini D Transform Robocar Mainan Anak dan Tobot W Original - Transforming Robot.

Selain mainan, tersedia juga tas Tobot, baju anak Tobot serta peralatan dapur & ruang makan Tobot.

NEW