Kategori Produk
Halaman Utama  >  Tokidoki
61 Produk

Harga Tokidoki Online

Aneka produk Tokidoki yang bergaya ala Jepang dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui fashion style wanita Jepang yang populer.

_

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tokidoki Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Tokidoki Unicorno Series 5 Mini Figure Rp 210.000 Blibli
Tokidoki Mermicorno Series 2 Mini Figure Rp 210.000 Blibli
Tokidoki Unicorno Series 6 Mini Figure Rp 210.000 Blibli
Tokidoki Peperino Unicorn Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki Lolopessa Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki Mooka Unicorn Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki Oceania Unicorn Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki Marina Unicorn Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki Perla Unicorn Key Ring Rp 119.000 Blibli
Tokidoki space place print iphone case & all case hp Rp 100.000 Tokopedia
Terpopuler
-10% Tokidoki Unicorno Series 5 Mini Figure

Tersedia di Blibli Rp 235.000 Rp 210.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Fashion Style Wanita Terpopuler di Jepang

Bagi Anda yang menyukai segala hal yang berbau Jepang seperti makanan, fashion, makeup, anime dan action figure, apakah Anda mengenal Tokidoki? Tokidoki adalah merek yang memproduksi baju, tas, aksesoris, kosmetik dan lainnya untuk pria dan wanita. Tokidoki memiliki fans dari berbagai penjuru dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berkat karakter-karakter yang imut, menarik, ramai dan berwarna-warni. Bagi yang belum mengenal Tokidoki, pasti mengira kalau merek ini berasal dari Jepang karena sangat bergaya ala Jepang. Sebenarnya, Tokidoki adalah karya desainer asal Italia bernama Simone Legno, lho!

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Tokidoki, jika Anda adalah penggemar negara Jepang beserta budayanya, mari ketahui ragam fashion style wanita Jepang yang paling populer:

Kogal
Kalau Anda suka membaca komik, apakah Anda pernah membaca komik “Gals”? Jika iya, Anda pasti tahu apa itu “Kogal” berasal dari kata “kodimo” yang berarti “anak kecil” dan “gal” yang berarti “perempuan”. Wanita Jepang yang menganut fashion style ini selalu tampil seperti anak sekolah, lengkap dengan seragam sekolah, tren fashion terkini dan gadget yang canggih. Kogal juga sangat suka memakai barang-barang branded. Kogal sangat berbeda dengan anak sekolah biasa karena rok merek super mini, rambut mereka pirang dan mereka suka memakai kaus kaki bermodel lebar. Wanita penganut fashion kogal biasanya ingin selalu tampil muda dan imut seperti anak sekolah, hehe!
Ganguro
Ada kogal, ada Wanita Jepang dengan fashion ganguro identik dengan kulit yang berwarna gelap karena mereka sering menghitamkan kulit. Gelapnya kulit mereka betul-betul legam karena mereka juga memakai alas bedak yang hitam. “Ganguro” sendiri artinya adalah “si wajah hitam”. Tidak pasti mengapa mereka mau menjadi hitam. Selain itu, rambut mereka sangat kontras karena dicat pirang, memakai lipstik dan eye shadow putih, eyeliner super tebal dan softlens berwarna biru. Ciri lain dari ganguro adalah sol sepatu yang tebal serta baju dan rok yang mini. Jika Anda ingin melihat ganguro, pergilah ke Shibuya. Sekarang jarang sekali ada ganguro karena tren fashion ini mulai pudar sejak tahun 2001.

Lolita
Bagi sebagian orang, “Lolita” adalah judul sebuah novel, film dan rasa ketertarikan pada remaja perempuan. Di Jepang, fashion style Lolita adalah fashion style dimana para wanita berdandan seperti boneka. Fashion style yang sudah ada sejak awal tahun ’90-an ini identik dengan rok yang mengembang, renda dan pita manis, kaus kaki panjang dan sepatu Selain itu, wanita yang bergaya Lolita juga akan memakai wig ikal dan softlens agar semakin mirip boneka.
Kigurumin
Jenis fashion ini tidak begitu ketara di Indonesia, namun secara tidak disadari mungkin Anda pernah tampil seperti kigurumin, lho! Misalnya, ketika Anda memakai jaket atau jumpsuit yang berdesain seperti sapi, domba, unicorn, dinosaurus dan lainnnya. Tidak hanya itu, topi dengan kuping kucing atau beruang juga termasuk dalam fashion style kigurumin, lho! Singkat kata, kigurumin adalah fashion style yang bertemakan kostum hewan. Nah, bedanya dengan kigurumin di Jepang, wanita Jepang akan menghitamkan kulit dan merias lingkaran putih pada daerah matam mereka. Selain itu, mereka juga akan memakai eyeliner tebal, lipstik berwarna pucat dan memakai kalung bunga seperti wanita Hawaii.
Decora
Kalau Anda traveling ke Jepang dan melihat wanita atau pria Jepang yang memakai baju super aneh dan aksesoris 3D yang berlebihan, fashion style tersebut adalah decora. Fashion style decora sangat nyentrik, berwarna-warni bagaikan kostum teater. Para penganut style decora biasanya membuat sendiri semua aksesoris mereka, bahkan menjualnya. Ciri lainnya fashion style decora adalah pakaian yang berlapis-lapis, stoking dan rambut berwarna-warni.

Sukeban
“Sukeban” berarti “bos wanita”. Fashion style ini sebenarnya berkonotasi negatif karena para penganutnya adalah anggota geng kriminal yang suka mencuri dan bertindak kejam. Fashion style yang populer sejak tahun ’80-an ini ditandai dengan seragam pelaut dan rok yang panjangnya dibawah lutut. Konon, apra wanita penganut fashion style ini ingin sekali bergabung dengan Walaupun berkontasi negatif, ternyata desain seragam sekolah wanita Jepang terinspirasi dari fashion style sukeban, lho!

Produk Tokidoki Paling Laris di iPrice Indonesia

Simone Legno sudah mulai menggambar sejak kecil dan sangat menyukai segala hal yang berbau Jepang. Ketika mengingat masa kecilnya, Simone menggambar karakter-karakter Tokidoki dan menampilkan karyanya pada portfolio online miliknya. Portfolio miliknya segera menarik minat banyak orang, termasuk dua entrepreneur Pooneh Mohajer dan Ivan Arnold. Pooneh dan Ivan kemudian berhasil meyakinkan Simone untuk pindah ke Los Angeles untuk bekerjasama membangun merek Tokidoki.

“Tokidoki” artinya “kadangkala” dalam bahas Jepang. Legno memilih nama tersebut karena menurutnya semua orang menunggu saat-saat yang dapat mengubah takdir mereka, entah dari kesempatan yang muncul atau bertemu dengan seseorang. Selain populer melalui desain-desainnya dan Tokidoki, Simone juga adalah seorang pembicara yang sangat populer. Ia seringkali diundang oleh berbagai museum, universitas dan konferensi di seluruh dunia seperti MOCA, UCLA, Adobe MAX, Flash Film Festival, Grafika Manila, Istituto Europeo di Design dan lain-lain.

Sekarang Anda bisa membeli aneka produk Tokidoki secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Selain produk Tokidoki karya Simone, ada juga produk merek Tokidoki lainnya. Berikut adalah aneka produk Tokidoki yang tersedia di iPrice Indonesia:

Mainan – Tersedia aneka action figure dan boneka Tokidoki dalam koleksi ini. Beberapa pilihannya yang terlaris adalah Tokidoki Mozzarella Plush Toy White intl, Tokidoki [macyskorea] Gyunyuu ~1.5 Mini-Figure - Tokidoki Frenzies Clip + Phonezie Charm/10632414 dan Tokidoki [macyskorea] Soya Milk ~1.5 Mini-Figure - Tokidoki Frenzies Clip + Phonezie Charm/5427476.

Pakaian – Tersedia kaos, celana dan topi Tokidoki dalam koleksi ini. Beberapa pilihannya yang terlaris adalah Tokidoki Denim Pants, Tokidoki T-shirts dan Tokidoki Topi Snapback Captain America (Not Ironman, Not Thor).

Masih ada juga produk komputer Tokidoki, audio & hi-fi Tokidoki, makeup Tokidoki, tas Tokidoki dan kamar tidur Tokidoki di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!