Tas Tory Burch termasuk dalam fashion kelas atas meski harganya lebih terjangkau. Berikut ini cara membedakan tas Tory Burch asli dan KW yang bisa kamu aplikasikan sebelum membeli tas Tory Burch.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bagaimana cara membedakan tas Tory Burch asli dan KW?

Tory Burch adalah brand asal New York, Amerika Serikat yang didirikan oleh Tory Burch pada tahun 2004. Tory Burch sendiri tidak diklasifikasikan sebagai brand mewah, melainkan "casual luxury" yakni punya harga jual yang lebih rendah daripada brand mewah lainnya.

Berikut ini cara membedakan tas Tory Burch asli dan KW:

  • Material luarnya

Tas Tory Burch ini punya berbagai material/bahan tas luarnya, mulai dari kulit, kanvas, dan nilon. Saat mau beli tasnya, pegang dulu kulitnya karena tas Tory Burch selalu menggunakan kulit asli meski modelnya berbeda-beda. Kalau kulitnya sintesis, sudah dipastikan tas Tory Burch KW/palsu

  • Bagian dalam tas Tory Burch

Bagian dalam tas Tory Burch emang macam-macam, tapi yang paling populer adalah bahan nilon dengan logo Tory Burch di kainnya.

  • Jahitan tas Tory Burch

Bagian jahitan tas Tory Burch asli pastinya rapi, konsisten, dan jaraknya sama antar jahitan. Begitu juga benang yang digunakan biasanya senada dengan warna tas.

  • Bagian aksesoris

Biasanya untuk aksesoris metal yang dipasang di tas berwarna emas atau silver. Tas Tory Burch menggunakan resleting dengan logo Tory Burch/tulisan Tory Burch yang rapi, tidak berantakan. Untuk merk resleting, tidak menggunakan brand spesifik seperti YKK, riri atau Lampo, jadi polos aja resletingnya.

  • Perihal logo dan stamp

Pada kebanyakan tas Tory Burch, kamu bisa temukan logo double T di bagian luar, dalam, atau keduanya. Logo ini biasanya terbuat dari metal dan ukurannya berbeda-beda. Untuk stamp dari brand Tory Burch penampilannya jelas, rapi, dan mudah dibaca. Sementara tas Tory Burch KW/palsu biasanya berantakan.

Tips membersihkan tas Tory Burch asli:

  1. Pertama, gunakan tisu basah untuk bayi (baby wipes) untuk membersihkan noda.
  2. Untuk noda yang lebih sulit, gunakan handuk hangat dengan sedikit sabun bayi, lap pelan-pelan ke area yang kotor.

Untuk menjaga supaya tidak cepat kotor, selalu simpan tas Tory Burch kamu di dust bag yang sudah diberikan dan tambahkan filler di dalam tas sehingga bentuknya tetap sempurna (tidak peyot).

Sudah tau kan ciri-ciri tas Tory Burch yang asli? Pastikan untuk memperhatikan tanda-tanda tersebut ya sebelum kamu membeli tas Tas Tory Burch sehingga tidak tertipu. Happy shopping!

NEW